23

470 112 55
                                    

Ody masih inget banget, dengan jelas malah.

Dulu si Arka tuh orang yang paling sok sokan banget dengan privasi

Kaya contohnya handphone tuh bagi dia privasi banget.. gabisa diganggu gugat..

Sampe setiap kali Mayang atau Dejun berantem gegara masalah dari handphone didepan si Arka, dia tuh kaya gregetan banget gitu sama sepasang bestienya itu.

Kaya dia sering ngomelin Dejun. "Jun, kasih Mayang privasi dong.. gak apa apa di sosmednya harus lo pantau setiap saat."

Terus. "Lo juga yang, inget kalau privasi lo ga pengen diusik.. ya lo jangan mancing mancing Dejun."

Dah gitu ntar mereka, Dejun sama Mayang kek mendadak akur buat ngehujad Arka barengan.. kek. "Halah belom tau aja lo. Makanya punya sosmed biar ngerti. Gaptek sih."

"Liat aja ntar kalau bini lo punya sosmed terus banyak cowok cowok yang lebih keren dan ganteng dan tajir ketimbang lo. Kejang kejang mampus lo."

Arka kek nyebik gapeduli gitu dia.. "Sejauh ini gue belom nemu yang kaya gitu."

Dejun sama Mayang ntar jadi makin kesel. "Makanya melek.. bikin sosmed biar lo tahu didunia ini manusia ga cuma lo doang anjink!"

"Dibilangin malah ngajing anjingin?!!"

Terus ntar kalau si Arka liat Lukas diem bae kek gapunya maslaah dia ngelirik kan ke handphone yang dipegang sama si Lukas.. tar si Arka nanya. "Lu punya akun baru lagi?" Pas dia liat akunnya beda dari akun biasanya punya Lukas

Lukas ngegeleng. "Kagak.. ini punya Rena."

"Kok bisa akunnya Rena ada di hp lu?"

"Kan gue sama dia tukeran akun bro."

Dapet jawaban kaya gitu.. jelas dong apa reaksi Arka. "Parah banget lo jadi cowok ga punya prinsip banget!!"

Ntar setelah itu si Arka ini bakalan kena bombastic side eye dari Mayang Dejun sama Lukas

Capek mereka tuh sebenernya punya temen macem Arka gitu..

Cuma mau dibuang sayang..

Ntar gada yang ngeselin lagi di circel mereka.

Disana Ody cuma bisa senyam senyum..

Gemes sama si Arka yang suka banget ngerusak mood temen temennya..

Nah..

Sekarang nih

Gegara masalah kemarin tuh

Arka akhirnya ngejilat ludahnya sendiri..

Apaan privasi??

Hah.. gapenting!!

Emang gila si Arka..

Yang gapunya prinsip siapa kalo gini??

Untung ga ada temen temennya..

Bisa mati kutu si Arka kena hujad kalau sampe mereka tahu kelakuan dia sekarang ini yang lagi stalking akun instagramnya Ody

"Dm kamu emang kosong?"

Melody ngangguk. "Emang harusnya diisi apaan?"

Arka ngedikin bahunya. "Ya siapa tahu ada yang goda godain kamu kan."

"Kan aku privasi akunnya.. kata mbak Mayang kalau di privasi itu kita bisa pilih siapa aja yang bisa liat akun kita gitu."

Terus si Arka ngebuka following nya si Ody kan yang jumlahnya cuma ada 6 biji itu..

Terus si Arka ngebuka following nya si Ody kan yang jumlahnya cuma ada 6 biji itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mejikuhibineed you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang