Happy Reading guys!!!*****
Rooftop.
Sesuai permintaan Gracia yang ingin menikmati waktu istirahat berdua dengan Shani kini kedua gadis remaja itu sudah berada dimana tidak sembarang orang bisa berada disini, rooftop.
"enak yah jadi ketua osis bisa punya akses kesini..." ucap Gracia disela ia menikmati bekal yang dibawakan oleh Naomi.
"kenapa? kamu mau jadi ketua osis juga?" sahut Shani yang sebenarnya menginginkan jika Gracia bisa jadi penerusnya nanti.
dengan cepat Gracia menggelengkan kepalanya tanda ia tidak minat dengan organisasi yang bisa bikin waktu luangnya hilang. "kenapa gak mau?" tanya Shani penasaran.
"jadi osis itu kesibukannya banyak banget dan aku gak suka jadi orang yang terlalu sibuk"
"tapi bikin kita punya pengalaman banyak Ge"
"iya sih tapi aku gak minat aja ikut organisasi itu, lebih baik ikut ekstrakurikuler aja lebih seru"
"kalau itu mah emang harus ikut"
Gracia hanya nyengir lalu melanjutkan aktivitas makannya. 1 bekal di makan berdua serasa makin nikmat dah tuh makanan.
"udah selesai kan makannya? yuk turun!" ajak Shani karena melihat jam yang melingkar di tangannya sudah menunjukkan jika waktu istirahat bentar lagi usai.
"emm ci aku boleh tanya?" ucap Gracia tiba-tiba terlihat serius.
"tanya apa?"
"cici tau gak kalau sebenarnya kak Vinny sama kak Vino itu suka sama cici"
raut wajah Shani masih terlihat santai walaupun aslinya dia sangat malas jika membahas dua nama yang di sebut Gracia.
"ci kok diem?"
"hmm apa?"
"cici udah tau kalau duo kembar itu suka sama cici?"
dengan malas Shani terpaksa mengangguk. "kamu tau darimana?"tanya Shani.
"tau dari orang-orang" sahut Gracia singkat.
"kamu mau tau gak gimana perasaan aku sama mereka?"
Gracia yang awalnya menatap kearah depan kini pandangannya beralih menatap wajah Shani yang duduk di sampingnya. "cici suka juga sama salah satu dari mereka? siapa ci?"
"andai kamu tau Ge, bukan mereka yang aku suka tapi kamu! iya kamu adik sepupu aku" batin Shani.
"gak ada dari mereka yang aku suka" ucap Shani jujur.
"oh ya? terus cici suka sama siapa emang di sekolah ini?" tanya Gracia antusias.
"aku suka kamu Ge! bukan sekedar suka tapi lebih tepatnya aku cinta sama kamu!!"
"intinya bukan mereka. aku udah tau dari sejak kelas 10 kalau mereka ngedeketin cici karena alasan itu. tapi gak pernah cici respon"jelasnya.
"wih emang ci Shani tuh keren banget..."
"apanya yang keren?"
"buktinya pesona cici aja bisa bikin duo kembar itu suka sama cici. pasti selama ini mereka bersaing buat dapetin hati cici tapi sayang ternyata hati cici gak bisa semudah itu di dapatkan sama mereka. hahahhaa jadi kasian aku... hahaha" ucap Gracia sembari tertawa membayangkan gimana duo kembar bersaing mendapatkan hati orang yang jelas-jelas gak suka sama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM IN DANGER (IAID) [End √]
Fanfiction"Aku tak pernah tau bagaimana perasaan ini bisa hadir sehingga mendominasi hati dan pikiran ku" - Shani Indira Putri Natio - "Aku gak bisa hidup tanpa kamu dan entah apakah aku bisa menjalani hidup jika tanpa kamu disamping ku" -Shania Gracia Putri...