Bagian 26

2.5K 157 9
                                    

Happy Reading ges!!!

Jangan lupa vote agar supaya update an lancar ☺




*****








Aya pov

Hari sabtu adalah menjadi hari yang paling di tunggu oleh kebanyakan muda mudi untuk merencanakan kencan bersama pasangan. tapi hal itu tidak berlaku di agenda kamus harianku karena bagiku weekend adalah waktu dimana kita bisa santai-santai dirumah atau menghabiskan waktu di tongkrongan bersama teman-teman.

aku liat jam ternyata sudah pukul 17.00 padahal baru aja bangun tidur. pagi tadi aku sudab janjian dengan para krucil untuk nongkrong di tempat biasa karena sudah cukup lama kita gak nongkrong di hari weekend. aku akan bersiap karena kita janjian berada disana sekitar jam 7 malam sekaligus berencana mau nonton pertandingan drag nantinya.

aku baru inget kalau Anin minta jemput karena mobilnya lagi di bengkel. ngomong-ngomong soal Anin sebenarnya kasian juga sama dia karena harus patah hati sebelum mulai apapun. apalagi sekarang Gracia sudah jadian sama ci Shani jadi kesempatan untuk Anin pupus sudah.

sebenarnya aku kaget ketika tau ternyata Gracia pacaran sama ci Shani yang notabennya kakak sepupunya sendiri. antara kaget dan gak nyangka karena setauku ci Shani lagi dekat sama teman seangkatannya yang bernama kak Vinny dan kak Vino. tapi ternyata, ci Shani mencintai adiknya sendiri. sungguh rumit memamng sudah urusan hati. tapi bagaimanapun itu aku tetap dukung Gracia karena dia sahabat ku sejak SD sampai sekarang. selesai siap-siap udah rapi tinggal cus berangkat ke rumah Anin.

aku keluar kamar dan melihat bunda ada di ruang keluarga lagi asik nonton sinetron kesukaannya. "bunda lagi asik banget nih diliat-liat"kataku.

"udah rapi aja mau kemana jam segini?"

"biasa bund mau nongkrong sama temen-temen sekalian ini mau jemput Anin dulu"

"owh yaudah. tapi hati-hati dijalan jangan ngebut dan inget jangan pulang lewat jam 12 malam"

"kalau pulang pagi berarti gpp dong bund?"godaku.

"sekalian gak usah pulang!!"ucapnya seketika pakai nada tinggi. aku ketawa melihat reaksi bunda.

"nggak bund cuman becanda doang. bunda jangan marah-marah nanti bunda cepet tua"

"apa kamu bilang? jadi bunda tua,gitu?"astaga salah lagi dah aing. keknya bunda lagi PMS nih makanya gak bisa di becandain.

"iya iya bunda always cantik kok. dari dulu sampai sekarang bunda selalu jadi wanita paling cantik dimata Aya"

"hilih gombal! udah sana berangkat! jangan lupa kunci gerbangnya lagi dan jangan lupa bawa kunci cadangan sendiri karena bunda gak mau bangun cuman buat bukain kamu pintu"

"siap komandan!!"ucapku dengan memberi hormat pada bunda. dia ketawa lalu menyuruhku segera pergi dari pandangannya karena dia gak mau ketinggalan sinetronya karena aku menganggunya.

aku pergi dengan mengemudi mobil favorit ku dan langsung menuju rumah Anin. sepanjang jalan aku mendengarkan musik agar tidak terlalu boring dan krik krik. 1 jam perjalan akhirnya aku sampai di rumah Anin, kelihatannya lagi sepi mungkin bokap sama nyokapnya lagi gak ada.

roomchat Anindut 🐼

Nin gue udah di depan rumah lu, buruan turun!!

bentar Ay gue lagi pakai sepatu

ye buruan!!
yang lain udah pada otw juga

heem
👌🏃‍♀️


I AM IN  DANGER (IAID) [End √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang