Bagian 45

607 79 8
                                    

Reading ges!!!

Jangan lupa vote supaya update an lancar

*****

Shani tidak menyetujui rencana mama dan Veranda untuk mengadakan pesta ulang tahun sekaligus tasyakuran kepulangan dirinya setelah semalam membaca seluruh pesan dari Gracia karna Shani yakin Gracia tidak akan datang. di tambah lagi pesan dari para sahabatnya yang mengatakan kondisi Gracia sangat kacau paska kepergian dirinya.

Hari ini Shani memutuskan untuk menemui Jinan yang kebetulan semalam sudah janjian di salah satu caffe yang gak jauh dari SMA mereka dulu. setelah bersiap Shani langsung bergegas turun untuk berpamitan pada mamanya.

"jadi keluar sama Jinan sayang?"ucap Naomi melihat Shani baru turun tangga dengan pakaian rapi.

"iya ma, Shani pamit bentar ya sekalian temu kangen sama mereka"

"yaudah hati-hati jangan ngebut nyetir mobilnya karna jalanan sekarang sudah semakin ramai"

"siap ma, kalau gitu Shani pergi dulu. byeee ma"

"byee sayang,,,,"

Skip.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam akhirnya Shani sampai di lokasi yang yang sudah Jinan tentukan. Ketika sampai ternyata Jinan sudah lebih dulu sampai dan sudah memesan minuman untuk dirinya sendiri.

"astaga Shan sumpah lu ya bener-bener bikin kita semua kelimpungan bangettt,,,, lu bener-bener berhasil bikin kita lost contact bangettt njirrr"ucap Jinan dengan hebohnya.

"maaf-maaf gw gak bermaksud untuk ngelakuin semua itu tapi gw akuin kalau keputusan gw salah. gw pergi memang gak bawa ponsel gw ini karna papa gak kasih ijin makanya gw tinggal di kamar dan gw sembunyikan biar papa gak tau. dan yah untung saja papa gak nekat obrak abrik kamar gw selama ini"jelas Shani agar Jinan tidak salah paham dengan apa yang sudah terjadi.

"jadi bener lu pergi ke Ausie karna ketahuan sama bokap lu?"tanya Jinan mengonfirmasi.

"bener, bahkan gw gak dikasih waktu buat ngejelasin ke kalian atas apa yang sudah terjadi sama gw sebelum hari kelulusan waktu itu"

"Astaga Shan!!! kenapa bisa bokap lu tau soal ini??"

"lu inget pada waktu liburan sekolah setelah kita ujiang akhir gw sama keluarga besar liburan bareng ke luar negeri??"

"jangan bilang ketahuannya disana?"

Shani mengangguk mengiyakan tebakan Jinan. seketika Jinan melongo tak percaya.

"lu ngapain kok bisa sampai ketahuan ege?!"

"gw terlalu gegabah bikin suprise mewah buat dia sekaligus ngasih hadiah malah yang bodohnya gw pakai debit buat bayar jadilah papa tau dari transaksi itu karna nominalnya memang besar"

"lu beliin berliant?"

lagi-lagi Shani mengangguk mengiyakan. kali ini Jinan menepuk jidatnya sendiri. "PANTESAN SHAN!!!"

"gw gak habis pikir, padahal biasanya papa gak pernah ngecek transaksi debit yang gw pegang. bahkan sebelum itu juga gw udah pernah beli barang yang lebih mahal tapi aman aja"

"kemungkinan besar bokap lu udah curiga dari awal dan diam-diam cari tau"

"tebakan lu bener Ji, bahkan papa punya beberapa bukti ketika gw lagi jalan sama dia"

"oke gw terima penjelasan lu perihal kuliah di luar negeri yang dadakan itu. tapi yang gw sayangkan adalah kenapa lu gak mau jujur aja sih sama Gre kalau hubungan kalian itu ketahuan?!"

I AM IN  DANGER (IAID) [End √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang