Happy Reading ges!!!
Jangan lupa vote agar supaya update an lancar ☺
*****
2 minggu berlalu.
Seluruh siswa-siswi SMA ANGKASA 48 kini tengah menjalani masa liburan setelah menyelesaiksn ujian akhir semester dan sudah dinyatakan naik kelas bagi siswa-siswi kelas 10 dan 11 juga dinyatakan lulus 100% untuk siswa-siswi kelas 12.
Shani dan Gracia tengah menikmati liburan bersama dengan keluarga besarnya ke paris.
"sesuai rencana Shani, Gracia dan Sinka kalian satu kamar karena kalian bertiga belum punya pasangan jadi lebih baik jadi satu kamar saja"ucap Naomi sebagai anggota keluarga tertua dikeluarga tersebut.
Shani menghela napas pasrah dengan aturan mamanya, padahal dia berharap kalau liburan kali ini ia akan sekamar dengan Gracia saja tapi ternyata ada si tante yang sampai saat ini masih jomblo jadilah mereka harus sekamar bertiga.
"Onty dudut kenapa dah masih jomblo aja ampe sekarang, heran deh dari dulu belum juga punya pasangan"celetuk Gracia dengan santainya.
Sontak Shani merasa khawatir dengan perkataan Gracia, takutnya Gracia keceplosan bisa gawat semuanya.
"yaudah sih Ge gpp kita bertiga seperti biasanya, toh selama ini kalau liburan juga sering sekamar bertiga"ucap Shani mencoba bersikap santai.
Gracia melirik kearah Shani seolah meminta penjelasan dan Shani hanya memberiksn kode agar Gracia tidak mempermasalahkan perihal kamar agar tidak ada kecurigaan apapun dari keluarganya.
"dih bocil ngeselin bangett, sama Onty sendiri gitu. awas aja ya kamu gak Onty kasih jatah bulanan cukup Shani aja yang Onty kasih, wlekk"ucap Sinka.
" yaudah gpp ntar aku mintanya sama cici aja, wlekk"sahut Gracia gak mau kalah.
Kalau sudah begini bisa dipastikan saling meledek akan berujung perdebatan dan keributan yang bikin semua orang pusing, karena bukan hal baru bagi keduanya yang hobinya ribut kalau ketemu tapi saling rindu jika lama tidak bertemu.
"sudah-sudah lebih baik sekarang kalian masuk ke kamar masing-masing, istirahat dulu besok baru kita mulai jalan-jalannya. Dut, udah stop ngajak ribut ponakan kamu ya?! cici gak mau denger kalian ribut masalah sepele selama kita liburan"ucap Naomi menengahi keduanya.
"denger tuh cil, jangan suka ngusilin Onty makanya"ucap Sinka terkekeh.
"dih siapa juga yang ngusilin Onty kepedean banget jadi orang sih"ucap Gracia gak mau kalah.
"baru juga dikasih tau jangan ribut masih aja"ucap Veranda kembali mengingatkan.
"Ge yuk mendingan kita masuk sekarang, aku udah capek banget pengen tidur"sela Shani sembari menarik tangan Gracia untuk masuk ke dalam kamar.
Seketika Gracia menurut tanpa mengeluarkan protesan apapun. emang paling bener counter Gracia ya cuman Shani seorang.
"emang cuman sama Shani yang bikin Gracia nurut seketika"ucap Keynal menggelengkan kepalanya melihat kelakuan anaknya.
"maklum bro pawangnya dari kecil jadi ya gitu nurut banget"sahut Dava tersenyum.
"ular kali ah pawang segala si papa ini ada-ada aja"timpal Naomi.
Sinka hanya tersenyum melihat kedua kakaknya yang saling melempar candaan.
"udah sana kamu masuk Dut, awas jangan mancing keributan lagi. udah tau ponakan kamu itu suka ambekan, bisa-bisa kacau liburan kita"ucap Veranda.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM IN DANGER (IAID) [End √]
Fanfiction"Aku tak pernah tau bagaimana perasaan ini bisa hadir sehingga mendominasi hati dan pikiran ku" - Shani Indira Putri Natio - "Aku gak bisa hidup tanpa kamu dan entah apakah aku bisa menjalani hidup jika tanpa kamu disamping ku" -Shania Gracia Putri...