3 : The Unique Jin

1.7K 197 57
                                    

Always nervous when I talk to you

Always nervous when I talk to you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


**

"Ayo main tebak-tebakan dengan ku, Moon !"

Aku tersenyum membaca pesan itu dan mengetik sesuatu untuk membalasnya.

"Aku payah dalam hal ini, tapi aku akan mencoba menjawab nya :)"

Tangan ku kemudian terjalin dengan gugup menunggu balasan nya.

Ting !

Dengan cepat aku membuka pesannya dan mengerutkan dahi bingung.

"Kapan saat yang tepat kita membuka pintu ?"

Aku pun mengetik jawaban dan mengirim nya
"Saat pintu tertutup ?"

Ting !

"Batal, aku ganti pertanyaan nya.. makanan apa yang tidak bisa kita makan saat sarapan ?"

"Huh? Makanan apa?"

Pesan itu belum ku balas karena masih berpikir keras "makanan apa?" Aku terus berpikir sampai dahiku mengkerut hingga akhirnya ku balas pesan itu.

"Tidak tau."

Ponselku berdenting dengan cepat.

Ting !

"Makan siang.."

Aku memejamkan mata dan mengurut pelipisku yang terasa berat. "Bagaimana bisa jawabannya makan siang" ucapku tak habis pikir

Tak lama ponselku berdering yang membuatku membelalakan mata saat melihat layar ponsel ku dan terduduk seketika.

SEOKJIN CALLING ..

"Bagaimana ini ? Bagaimana ini ?" Aku berdehem beberapa kali sebelum mengangkat telponnya.

"H-halo?"

"Moon.. aku masih banyak tebak-tebakan tapi aku terlalu malas untuk mengetik pesan jadi aku menelepon mu" jelasnya tanpa dipinta

"Jadi tebak-tebakan selanjutnya adalah.."

"Adalah?" Tanyaku yang meniru ucapannya.

"Orang apa yang saat ditembak tapi dia tidak mati-mati?" Terdengar suara kekehannya menunggu jawaban ku.

"Sebentar, biarkan aku berpikir dulu"

Aku benar-benar memikirkannya dengan serius sampai akhirnya lagi-lagi...

"Aku menyerah"

"Hahahaha.. orang yang tidak kena" Suara tawanya terdengar renyah sekali dan aku pun ikut tertawa karena lelucon konyol itu.

I Want You | Jin KSJ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang