19 : Losing You

1.4K 173 33
                                    

**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**

SEOKJIN POV

"Kenapa terlambat menjemput ku ?"

Eun Ju naik kedalam mobil dan sudah dimulai dengan amarah nya. Sikap perfeksionis nya terkadang menyulitkan ku, padahal aku hanya terlambat lima menit tapi dia sudah menekuk wajah nya dan menggerutu sepanjang jalan.

"Aku harus menyelesaikan pekerjaan ku dulu, bahkan aku belum tertidur sama sekali sejak semalam" jawabku yang sudah menjalankan mobil menuju ke acara pernikahan temannya.

"Kau selalu seperti itu, aku selalu menjadi yang kedua.. pekerjaan mu selalu yang utama" rajuk nya lagi dan lagi.

Aku hanya menghela nafas panjang dan tidak menanggapi ucapan nya lagi agar tidak semakin panjang.

Sesampainya disana kami segera turun dan berjalan menuju area belakang hotel dimana acara dilaksanakan. Eun Ju tersenyum anggun dan meletakkan tangannya diapitan tangan ku, dia berjalan dengan sangat bangga seolah memamerkan ku kepada setiap mata yang memandang kami agar mereka tau jika aku adalah miliknya.

"Kita duduk disana saja"

Eun Ju menunjuk sebuah meja yang hanya diisi oleh sepasang kekasih. Kami berjalan menuju meja itu dengan tatapan mata yang terus berfokus pada kami berdua. Terdengar suara tawa cekikikan dari sepasang kekasih yang duduk disini, dan aku pun tersenyum sopan pada mereka sebelum gadis itu menoleh padaku yang seketika membuatku terdiam, begitupun dengannya.

Moonella, gadis itu adalah Moonella.

Entah bagaimana takdir seolah selalu membawaku untuk terus bertemu dengannya dalam keadaan menyebalkan seperti ini.

Laki-laki disampingnya terlihat menggenggam tangan Moon di atas meja hingga membuatku tidak bisa mengalihkan pandangan ku dari genggaman tangan yang saling bertaut erat itu.

"Sayang.. apakah aku cantik ?" Bisik Eun Ju disebelah ku dan hanya ku jawab dengan anggukan kecil dan menarik kursi untuk Eun Ju sementara aku duduk di samping Moonella.

Bagaimana mereka bisa disini bersama ? Apakah hubungan persahabatan mereka kini sudah beralih menjadi sepasang kekasih ?

Aku tidak bisa mengalihkan pandangan ku darinya dengan banyak pertanyaan yang memenuhi isi kepala ku saat ini sampai saat mempelai wanita berjalan menuju altar pun tidak membuatku mengalihkan pandangan ku dari Moon yang hari ini terlihat sangat cantik.

"Aku ingin calon suamiku nanti menangis saat melihat ku berjalan dengan gaun pengantin menuju altar"

Aku yang sejak tadi diam saja saat mendengar kan obrolan mereka menjadi tersentuh, Moonella selalu menginginkan hal-hal manis yang sederhana. Dia bahkan bisa sangat bahagia hanya dengan hal-hal kecil.

I Want You | Jin KSJ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang