9. My Pride and Joy

1K 105 0
                                    

9. Kebanggaan dan Kegembiraanku

Hari ini Giselle yang sedang berada di Tokyo tengah bersiap untuk menghadiri konser YG Family. Giselle akan pergi menonton konser itu dengan seorang teman masa sekolahnya. Sementara itu, Jihoon dan para YG Family lainnya sudah berada di venue sejak pagi hari untuk melaksanakan sound check terakhir.

Giselle mengenakan hoodie hitam sederhana dan topi agar penampilannya tidak terlalu mencolok saat menonton konser nantinya. Selagi bersiap-siap, Giselle menerima telepon dari Jihoon.

"Eoh wae?" Giselle mengangkat panggilan itu.

"Lu jadi dateng kan?" tanya Jihoon.

"Dangyeonhaji.. gw pergi sama temen yang emang mau nonton juga.. ah.. itu.. gw mau bawa bunga tapi gimana ya biar ga aneh diliatin orang?" Giselle sudah membeli 2 buket bunga sebagai ucapan selamat untuk Jihoon dan Somi.

"Ah geu.. gwaenchanha.. anggap aja buat Somi.. kan gapapa kalau orang tau lu dateng buat nonton Somi" ujar Jihoon.

"Ya masa Sominya 1 orang bunganya 2.. yang masuk akal aja lu.. nanti gw simpen di mobil temen dulu aja kali ya 1 nya lagi?" kata Giselle.

"Arasseo.. terserah lu aja enaknya gimana.. nanti gw cariin lu di bangku penonton.. gw siap-siap dulu" Jihoon lalu mengakhiri panggilan itu.

"Giselle-nim?" tanya Yedam yang mendengar Jihoon bertelepon.

"Eoh.. nanti dia dateng" para member TREASURE memang belum tahu bahwa Giselle akan hadir. Jihoon hanya bercerita bahwa Giselle kebetulan sedang berada di Tokyo juga.

"Jinjja? Ya.. pasti dia jatuh cinta lagi sama lu hyung" balas Yedam.

"Na? Wae?" Jihoon bingung dengan ucapan Yedam.

"Geu.. hyung molla? ada yang bilang kalau orang keliatan paling keren pas lagi ngelakuin pekerjaannya" timpal Jeongwoo.

"Ah geurrae? geureon mal isseo (ada omongan gitu)?" tanya Jihoon.

"Ada ada..gw aja tau" Junghwan bergabung dalam percakapan itu juga.

Beberapa jam kemudian, Giselle sudah tiba di venue konser bersama temannya dan memutuskan untuk langsung ke bangku penonton dulu. Ia akan mengunjungi backstage setelah konser berakhir. Perasaan Giselle campur aduk. Ia merasa sangat senang dan antusias karena bisa hadir untuk menyaksikan penampilan namja chingunya itu tapi juga merasa tegang untuk Jihoon. Bagaimanapun, Giselle percaya bahwa Jihoon pasti mampu melakukan yang terbaik.

Sejauh konser berjalan, tampaknya belum ada penggemar yang menyadari keberadaan Giselle. Giselle menikmati konser itu layaknya seorang penggemar biasa yang menyaksikan idolanya. Apalagi, saat Jihoon tampil bersama unit vocal dengan suaranya yang luar biasa. Giselle tidak bisa mengalihkan pandangannya dari panggung dan tidak bisa menghentikan dirinya yang tersenyum bangga secara otomatis.

"Told you.. He's my pride and joy for a reason (udah gw bilang.. dia kebanggaan dan kegembiraan gw untuk sebuah alasan)" bisik Giselle ke temannya yang juga sedang menyaksikan Jihoon tampil dengan penuh energi.

Pada saat giliran Somi menampilkan lagu solonya, Giselle juga dengan semangat memotretnya dan bercerita ke temannya bahwa Somi adalah teman yang menyenangkan. Setelah konser selesai, Giselle menuju backstage untuk menemui Jihoon dan Somi.

expected but unexpected (Jihoon x Giselle)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang