8. Just the Two of Us

1.1K 116 0
                                    

8. Hanya Kita Berdua

Seminggu sebelum konser YG Family di Seoul, Jihoon memutuskan untuk mengajak Giselle untuk pergi camping bersama. Beberapa waktu lalu Jihoon sempat diajak camping oleh staff YG dan ternyata menurutnya itu cukup menyenangkan. Maka dari itu, Jihoon dan Giselle sekarang berada di salah satu camping site yang sering dikunjungi oleh Mino, member WINNER, si pakar camping itu.

"Yeogi gwaenchanha? ga terlalu rame kan?" Jihoon dan Giselle sedang mencari tempat untuk mendirikan tenda.

"Eoh.. gwaenchanha.. yang sebelah juga kayaknya orang udah berumur.. mereka ga kenal kita lah" bisik Giselle sambil tertawa.

"Igeo eotteokhaji? gw ga ngerti caranya" Giselle tidak paham sama sekali cara mendirikan tenda yang dibawa Jihoon itu.

"Lu duduk dulu.. gw yang ngurus ini.. udah belajar gw pas pergi sama staff hyung-deul" Jihoon memasang sebuah kursi dan meminta Giselle duduk di sana.

"Jago juga lu" Giselle terkesima dengan kemampuan Jihoon yang ternyata lumayan juga.

"Dangyeonhaji.. mana berani gw bawa lu kalau gw masih bego-bego" Jihoon dengan bangganya menyelesaikan tenda itu.

"Sini gw masak ramyeon" Giselle mengeluarkan bahan makanan bawaannya setelah tenda mereka selsai dirakit.

"Joshimhae.. awas kompornya" Jihoon mengkhawatirkan Giselle.

"Geokjeongma.. bisa kok ini" ujar Giselle.

"Jihoon-ah.. cobain.. igeo gwaenchanha?" Giselle menyuapi Jihoon ramyeon hasil masakannya dengan berbagai bahan tambahan.

"Eoh? Gwaenchaneunde.. udah enak kok.. jalhaesseo" Jihoon kemudian mengelus kepala Giselle.

"Geurrae? Arasseo.. babmeokja (yuk makan)" Giselle dan Jihoon duduk bersama untuk memakan hasil masakan Giselle.

"Masisseo?" tanya Giselle.

"Eoh.. enak kok.. jalhaeneunde.. lu jago juga ternyata" puji Jihoon.

"Ani na geunyang.. gw nonton dari YouTube semalem" Giselle senang waktunya yang ia gunakan untuk menonton tutorial meng-upgrade ramyeon semalam tidak sia-sia.

Setelah makan siang itu, Jihoon dan Giselle menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan di sekitar camping site yang dipenuhi dengan pemandangan indah. Jihoon dan Giselle juga saling memotret dengan kamera milik Jihoon.

"Gwaenchanha?" tanya Giselle saat Jihoon memotretnya.

"Eoh.. neomu yeppeuda" balas Jihoon.

"Mwoya.. gw disini keliatan aneh" komplen Giselle setelah melihat hasil foto itu.

"Ani.. gwaenchanhanikka.. udah cantik kok" Jihoon tidak sependapat.

"Hapus hapus" Giselle ingin merampas kamera itu dari Jihoon untuk menghapus foto yang menurutnya tidak bagus itu.

"Shireo.. cantik banget kok" Jihoon mulai berlari agar Giselle tidak bisa mengambil kamera itu darinya.

"Ani... jelek.. Ya! Jihoon-ah" Giselle mulai mengejar Jihoon.

"Arasseo arasseo.." Jihoon berhenti dan ingin membiarkan Giselle menghapus foto itu.

expected but unexpected (Jihoon x Giselle)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang