14. Jepang dengan Kesayanganku
"Kemarin kita rapat sama SM.. kalian boleh go public buat minimalisir rumor.. kita percaya kalian bisa kontrol sendiri.. tau sendiri kan konsekuensinya gimana? Jadi tetap hati-hati aja" ujar staff yang memanggil Jihoon ke meeting room setelah Jihoon menyelesaikan latihan vokalnya.
"Eoh ne.. algesseumnida noona.. kamsahamnida" Jihoon kemudian berpamitan keluar.
"Giselle pasti udah tau juga kan" pikirnya. Selagi berjalan di lorong gedung YG, Jihoon melihat para staff yang sedang membawa koper.
"Eoh? ini buat apa?" tanya Jihoon ke salah satu staff.
"Ah igeo.. persiapan concert... iKON ada tour ke Jepang 2 bulan lagi" jawab staff itu.
"Ah geurrae.. algesseo.. na meonjeo ga hyung (gw duluan hyung)" Jihoon langsung berjalan ke arah studio Hyunsuk.
"Hyung! kita libur masih sampe 2 minggu lagi kan?" tanyanya pada Hyunsuk yang sedang asik menulis lirik rap.
"Eoh.. wae? lu mau pulang ke Busan?" balas Hyunsuk.
"Ani.. gw mau ngajak Giselle ke Jepang" ujar Jihoon.
"Ne?!?! Kalian mau nge-date sampe ke Jepang? Why so far away (kenapa jauh banget)?" Hyunsuk mengekspresikan kebingungannya dengan bahasa Inggris seperti biasa.
"Geunyang mwo.. agensi kita.. agensi dia.. juga setuju kita boleh go public sewajarnya.. mumpung sama-sama libur kenapa ga gw ajak dia jalan-jalan? Schedule kita juga udah gila banget belakangan ini" kata Jihoon.
"Eoh.. ireonasseo (udah bangun)?" Jihoon menelepon Giselle di depan Hyunsuk.
"Aigoo.. gw ga bisa liat lu kayak gini" bisik Hyunsuk dengan ekspresi jijiknya lalu menutup telinganya dengan headphone.
"Na ireonasseo.. wae (gw udah bangun.. kenapa)?" jawab Giselle di telepon.
"Mau ke Jepang ga?" tanya Jihoon.
"Eoh? Jepang? Eonje? Sama siapa?" Giselle tersentak setelah mendengar pertanyaan Jihoon.
"Sama gw lah.. kapan aja boleh.. dalam waktu 2 minggu ini.." ujar Jihoon.
"Agensi ga masalahin? Kalau ga.. kaja.. mau lah" Giselle terdengar semangat.
"Gw coba pastiin lagi habis ini.. kalau ga masalah gw minta manager hyung beliin tiket.. eoddae?" Jihoon keluar dari studio Hyunsuk untuk mencari staff yang bertanggung jawab dalam pengambilan keputusan hal-hal seperti ini.
"Arasseo! Johda! Langsung kabarin gw ya" Jihoon mengakhiri panggilan setelah mengiyakan ucapan Giselle.
"Gwaenchanhji.. terserah kalian ini kan masa liburan.. kalau butuh security team kasi tau aja" staff itu menanggapi dengan santai. Jihoon terburu-buru menginformasikan hal itu kepada Giselle.
"Jinjja??? Joha! Kaja!" Giselle langsung mengirimkan data-data yang diperlukan untuk membeli tiket kepada Jihoon.
"Wae? Wae? Eonni kok mendadak seneng banget" Winter mengintip HP Giselle.
"Gw bakal ke Jepang.. 3 hari lagi!" jawabnya semangat.
"Eoh? emang kita ada schedule ? kan libur.." Winter bingung.
"Ani.. schedule aniya.. gw pergi liburan.. sama Jihoon" Giselle tertawa kecil.
"Heol? Jinjja? Ya!!! Eonni.. na namja chingu eobseo.. jangan bikin iri dong" kesal Winter.
"Wae wae?" Karina yang baru saja kembali ke dorm mempertanyakan keberisikan dua orang itu.
"Giselle eonni mau ke Jepang sama Jihoon oppa" ujar Winter dengan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
expected but unexpected (Jihoon x Giselle)
FanfictionEra Gen-4 akhirnya dimulai, pasangan yang akan dibongkar Dispatch tahun ini kabarnya datang dari anggota group idol generasi ke-4. Siapakah pasangan itu? Jutaan fans K-Pop tengah menebak-nebak. best ranked: #1 on #treasure #1 on #treaespa #1 on #gis...