11. Spring Date Gone Wrong

1K 98 2
                                    

11. Kencan Musim Semi Berakhir Kacau

Beberapa hari setelah goodbye stage aespa di Inkigayo untuk comeback kali ini, aktivitas aespa untuk mempromosikan karya terbaru mereka dirampungkan. Maka dari itu, mulai hari ini dan sampai persiapan comeback selanjutnya, aespa dapat menikmati waktu libur mereka.

Jihoon yang juga masih dalam masa libur sebelum persiapan mini album selanjutnya baru saja menyelesaikan kegiatan olahraganya di gedung YG yang sudah ia mulai sejak pagi hari. Setelah itu, ia kembali ke dorm untuk beristirahat karena nanti siang, Giselle dan Jihoon sudah berjanji akan pergi bersama untuk berjalan-jalan di taman sambil melihat bunga sakura yang sudah mulai bermekaran, menandakan awal mulai semi.

Giselle sudah menunggu Jihoon di salah satu cafe dekat taman itu sambil menikmati sepotong kue yang ia beli barusan. Mukanya tersenyum riang begitu melihat Jihoon berjalan masuk sambil tersenyum padanya.

"Mau?" Giselle menyodorkan kue yang masih tersisa di piringnya.

"Ani gwaenchanha.. meokkobwa (makan aja)" jawab Jihoon.

"Neo babmeokkeoseo (lu udah makan)?" tanya Giselle.

"Eoh.. tadi di dorm anak-anak pesen banyak makanan" ujar Jihoon.

"Ah geurrae.. seru kayaknya kalian rame.. gw cuman ber 4" kata Giselle.

"Mwo.. seru sih seru.. cuman kadang jadi lama nentuin hal soalnya pendapatnya ada 12" balas Jihoon sambil tertawa kecil.

"Udah.. kaja" Giselle sudah menghabiskan kue pesanannya.

"Geurrae kaja" mereka berdiri dan berjalan keluar dari cafe itu.

"Aigoo joshimhae" Jihoon terkejut saat tiba-tiba seorang pesepeda melaju kencang dan hampir saja menabrak Giselle sehingga ia menarik Giselle ke arah tepi.

"Lu jalan di dalem aja gw yang di luar" lanjutnya.

"Jihoon-ah! igeo bwa.. neomu yeppeo" Giselle dengan semangat menunjuk ke arah pohon bunga sakura yang bermekaran dengan indah di sepanjang taman.

"Sini gw fotoin" Jihoon menyalakan cameranya.

"Arasseo" Giselle langsung menuju ke dekat bunga-bunga yang bermekaran itu agar Jihoon dapat memotretnya.

"Okay ! Yeppeuda" ujar Jihoon setelah selesai memotret Giselle.

"Yeppeuji?" Jihoon menunjukkan hasil fotonya ke Giselle.

"Nah gini dong.. bagus hasilnya.. sini gw yang fotoin lu" kata Giselle.

"Arasseo" Jihoon bertukar posisi dengan Giselle.

"Hana.. dul.."

"Jamsiman jamsiman.. Hyunsukie hyung nelfon" Jihoon mengeluarkan HPnya yang bergetar dari saku celananya.

"Eoh hyung.. wae?" Jihoon bingung karena tidak biasanya Hyunsuk meneleponnya saat ia pergi dengan Giselle.

"Mwo? uri eomma? uri appa juga?" Jihoon terkejut karena ternyata eomma dan appanya mengunjungi Seoul hari ini dan langsung menuju ke dorm tanpa pemberitahuan.

"Arasseo gw balik sekarang" Jihoon menutup panggilan itu.

10 menit lalu di dorm TREASURE, Mashiho dan Doyoung yang sedang asik bermain game di kamar Mashiho berlari ke arah pintu luar setelah mendengar suara bel pintu.

"Eoh! eommonim annyeonghaseyo" sapa Doyoung yang tidak tahu Jihoon sedang pergi bersama Giselle. Mashiho juga menyapa dengan sopan.

"Jihoon ada disini?" tanya eomma Jihoon.

expected but unexpected (Jihoon x Giselle)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang