12. The Meeting of æspa &TREASURE

947 91 3
                                    

12. Pertemuan æspa & TREASURE

Setelah kejadian kunjungan dadakan orang tua Jihoon ke dorm TREASURE hari itu, Giselle kembali ke dorm aespa di malam hari. Para member belum tidur dan sedang menonton sebuah film bersama.

"Eoh.. wasseo? tumben lama juga" sapa Karina saat Giselle masuk ke dorm.

"Michyeodda.. sini-sini gw cerita" Giselle terburu-buru duduk di atas sofa dan bergabung dengan para member. Para member dengan antusias langsung mengalihkan pandangan mereka dari film yang sedang diputar untuk menyimak cerita Giselle.

"Jadi.. alasan gw pulang malem itu.. gw berakhir makan malem dan kesana kemari sama orang tuanya Jihoon" Giselle memulai ceritanya.

"Heol?!?!? Jinjja?" Winter terkejut.

"Eoh.. dan lu tau apa yang lebih gila.. gw duduk kayak.. setengah jam kira-kira di dorm TREASURE, yang bukan tempat Jihoon tinggal. Kalian ngerti ga sih, tempat member lain gitu." Giselle bercerita dengan semangat.

"Ya! Michyeodda igeo jinjja.. kok bisa?" Karina ikut heboh.

"Tadi gw lagi asik-asiknya nge-date dengan damai kan.. terus mendadak ada member yang telepon Jihoon.. bilang eomma appanya dateng ke dorm." lanjut Giselle.

"Eoh? Geunde.. dia gatau bumonimnya mau dateng?" tanya Ning Ning.

"Eoh.. molla.. mereka dari Busan.. terus jadinya buru-buru balik deh soalnya dia disuruh kenalin gw gitu" kata Giselle.

"Geurraeseo.. eotteokhae? mereka baik kan sama eonni?" Winter penasaran dengan kelanjutan cerita Giselle.

"Eoh.. baik banget.. cuman gw ga enak sama member TREASURE yang tinggal di rumah itu.. mereka kayak "what the hell" pas gw dateng dan jemuran mereka berantakan serumah." ujar Giselle.

"Emang rumahnya seberantakan itu?" tanya Karina.

"Mwo.. lumayanlah.. tapi bukan itu masalahnya.. gw ga enak banget sama mereka.. jadinya repot gara-gara urusan gw sama Jihoon." kata Giselle.

"Gwaenchanha... Jihoon-nim ada bilang apa gitu soal itu?" tanya Ning Ning.

"Ani... dia cuman bilang paling mau kenalin gw ke member TREASURE secara lebih jelas.. biar kalau ketemu lagi ga perlu awkward-awkwardan kayak tadi" jawab Giselle.

"Geurrae? ya gw rasa emang udah waktunya juga kita kenalan sama mereka sih.. masa member kita pacaran sama member grup sana tapi membernya ga saling kenal." ujar Karina.

"Jihoon bilang mau ngajak kita semua makan bareng membernya... eoddae? kalian mau kan?" ajak Giselle.

"Gwaenchanhji.. tapi ada eonni kan?" tanya Winter.

"Dangyeonhaji..masa ga ada eonni" timpal Ning Ning.

"Geurrae.. Joha! gw kasi tau Jihoon nanti.. mumpung mereka masih ada sisa waktu libur juga" Giselle kemudian ke kamarnya untuk menyimpan barang pemberian orang tua Jihoon, lalu mandi dan menghubungi Jihoon.

Sementara itu, di dorm TREASURE, Jihoon langsung bertanya kepada para member yang sedang berkumpul di salah satu unit untuk makan bersama. Para member TREASURE memang sering makan bersama walau tinggal di unit apartemen yang berbeda.

expected but unexpected (Jihoon x Giselle)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang