10. Rumor vs Kenyataan
Setelah kembalinya baik Jihoon maupun Giselle ke Korea, keduanya kembali menjalankan aktivitas yang sibuk. Terutama, Giselle yang akan segera comeback karena aespa akan merilis sebuah single baru. Oleh karena itu, Jihoon dan Giselle tidak bisa saling bertemu belakangan ini dan hanya saling berhubungan melalui video call atau chat.
Menjelang diumumkannya comeback aespa, media merilis sebuah berita yang berjudul. "Pasangan yang diungkap Dispatch tahun ini, TREASURE Jihoon dan aespa Giselle diduga putus karena jadwal yang padat." Berita ini langsung menjadi trending di situs berita Korea dan tentunya media Internasional juga.
"Mwo? Eonni.. eonni habis putus?" Ning Ning yang pertama membaca berita itu kebingungan dan bertanya kepada Giselle.
"Na? Ani neunde.. lu kan liat juga tadi gw baru aja telfonan" Giselle bingung dengan pertanyaan Ning Ning.
"Igeo bwa (liat ini)" Ning Ning menunjukkan berita yang barusan ia baca di HPnya.
"Eh? mwoya igeo.. kenapa mereka munculin rumor gini mendadak.." Giselle terburu-buru mengambil HPnya dan tentunya menghubungi Jihoon.
"Eodiya?" tanya Giselle.
"Na? Dorm.. wae?" Jihoon sedang makan malam bersama Hyunsuk dan Junkyu sehingga ia tidak tahu apa-apa.
"Ah.. ada berita aneh.. ada yang beritain kita putus" kata Giselle.
"Mwo?" Jihoon tersentak dengan ucapan Giselle.
"Uri eotteokhaji?" Giselle kebingungan dalam mengambil langkah.
"Geokjeongma.. gw ke kantor sekarang.. coba minta mereka tanganin.. algesseo? Neo geokjeongma.. gw yang urus.. jangan ga fokus latihan buat comeback" Jihoon terburu-buru menelepon managernya.
"Wae?" Hyunsuk bingung dengan Jihoon yang tiba-tiba menelepon manager mereka.
"Media beritain gw putus" ujar Jihoon.
"Ne? michyeosseo? mereka gila ya? dapet sumber dari mana lagi?" Hyunsuk langsung mencari berita itu di HPnya.
"Michyeone.. udah trending 1 aja di mana mana" kata Hyunsuk.
"Geunde.. kan lu ga putus" timpal Junkyu.
"Iya emang.... makannya sekarang gw ke kantor urusin dulu" Jihoon terburu-buru turun ke parkiran apartemen untuk pergi bersama managernya.
Sesampainya di ruang meeting YG Ent
"Ini ga bener kan?" tanya staff YG."Andwaeji.. ga bener.. cuman sekarang gw bingung ini mending dikonfirm atau biarin" jawab Jihoon.
"Sajangnim lagi liburan.. tapi tadi di telfon dia bilang sebaiknya ga usah... ga penting.. mending bilang privasi" staff itu menyampaikan saran Yang Hyun Suk tadi.
"Geunde mwo.. katanya sih tetap terserah lu.. mau konfirm ya kita konfirm.. dari SM Ent bilang mereka bakal diem aja" lanjut staff itu. Jihoon berhenti sejenak untuk berpikir.
"Kalau menurut hyung noona-deul gimana?" ia meminta pendapat staff.
"Uri? ya menurut kita sih ga perlu.. geunde.. daripada konfirm mendingan kalian sekali-kali ngedate terbuka.. biar ada yang foto terus kekonfirm deh masih pacaran" saran salah satu staff.
"Maja.. itu lebih YG style" sahut staff lainnya.
"Ah agak gila ya itu.. geunde.. kayaknya seru" Jihoon tertawa.
"Mwo.. media suka beritain yang aneh-aneh.. paling enak emang ditampar pake fakta" timpal staff yang disana.
Sementara itu, unggahan seorang penggemar di Pann Nate menarik perhatian. Penggemar itu mengunggah foto Jihoon dan Giselle yang sedang bermesraan. Foto ini diambil saat mereka pergi camping saat itu. Sebagian dari para netizen berkomentar bahwa mereka tampak sangat cocok dan sangat bahagia. Namun, ada netizen lain yang berkata bahwa kemungkinan mereka baru saja putus karena foto itu sudah diambil sejak beberapa minggu lalu. Para penggemar juga merasa kesal karena kedua agensi memilih untuk menutup mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
expected but unexpected (Jihoon x Giselle)
FanfictionEra Gen-4 akhirnya dimulai, pasangan yang akan dibongkar Dispatch tahun ini kabarnya datang dari anggota group idol generasi ke-4. Siapakah pasangan itu? Jutaan fans K-Pop tengah menebak-nebak. best ranked: #1 on #treasure #1 on #treaespa #1 on #gis...