2. Bagaimana Kita Berakhir Di Sini
Flashback ke hari aespa menghadiri SBS Inkigayo untuk mempromosikan lagu hit mereka, "Next Level", sementara Jihoon sedang bekerja sebagai MC di SBS Inkigayo bersama Sungchan, member NCT, dan Yujin, member IVE.
Jihoon berjalan menuju kafetaria Inkigayo yang terkenal dengan sandwichnya untuk membeli minuman. Sementara di sisi lain, Giselle juga menuju kafetaria untuk membeli barang titipan member aespa. Kala itu, Giselle datang ke kafetaria sendirian karena ia adalah member pertama yang menyelesaikan make up nya.
Jihoon yang hanya berencana membeli minuman dengan cepat menuju rak tempat minuman incarannya mengingat ini bukan pertama kalinya datang ke kafetaria Inkigayo. Diletakkannya minuman itu di kasir sambil mengeluarkan uang dari dompetnya hingga tiba-tiba pandangannya teralih ke pintu kafetaria.
"Eoh! ini Giselle member aespa kan.. yeppeune" batin Jihoon. Langsung mengembalikan pandangannya pada meja kasir untuk mencegah adanya kontak mata, Jihoon dan Giselle tidak sempat saling menyapa.
"Ini juga deh" Jihoon tiba-tiba mengambil sandwich Inkigayo di luar rencananya dan membayarnya setelah melihat Giselle masuk dan menghabiskan waktu cukup lama mengambil barang titipan dari membernya.
"Geu.. dia member Treasure yang nge-MC di sini bukan sih?" Giselle agak ragu karena Treasure terdiri dari 12 member sehingga cukup sulit baginya untuk menghafal semua nama mereka.
"Aish.. dwaesseo mwo.. gw beli barang titipan aja.. rata-rata idol emang ganteng" Giselle menuju kasir dan menyadari bahwa Jihoon sudah meninggalkan kafetaria Inkigayo.
Sementara itu, Jihoon terburu-buru berlari kembali ke ruang tunggu MC untuk mencari secarik kertas. Dengan kecepatan kilat, ia menuliskan ID KakaoTalk nya dan kembali ke lorong dekat kafetaria tadi. Untungnya, saat itu ruang tunggu sedang sepi karna para staff Sungchan dan Yujin sedang memotret artis tanggung jawab mereka masing-masing di sudut yang berbeda sedangkan staff yang bersama Jihoon sedang pergi makan sesaat karena saat itu adalah break makan siang.
"Annyeonghaseyo.." Giselle menyapa dengan sopan saat melihat Jihoon berada di depan.
"Eoh.. annyeonghaseyo.. geu" Jihoon dengan sedikit ragu menyerahkan sandwich itu dengan secarik kertas kecil yang ia serahkan secara bersamaan.
"Eoh.. ne.. kamsahamnida" seketika Giselle paham akan situasi yang sedang dialaminya dan tersenyum kembali.
"Stop being too positive thinking (jangan terlalu optimis).. dia belom tentu suka sama lu.. mungkin mau temenan doang" batin Giselle yang tiba-tiba merasa gugup karena melihat Jihoon tersenyum manis kepadanya. Giselle mengangguk paham ke Jihoon dan dengan cepat menyimpan kertas itu di balik casing HPnya dan kembali ke ruang tunggu aespa.
"Eoh.. mwoya geugo? ada yang nitip sandwich?" tanya Karina karena ia ingat bahwa tidak ada yang menitipkan itu pada Giselle tadi.
"Ani.. ini gw tadi iseng aja tiba-tiba kepengen... jadinya gw beli" Giselle kemudian membuka bungkusan sandwich itu dan memakannya sambil membayangkan kejadian tadi.
"Eonni.. titipan gw mana?" Ning Ning mengobrak-abrik kantong yang berisi barang yang Giselle beli tadi.
Setelah menyelesaikan schedule mereka seharian itu, aespa kembali ke dorm mereka. Giselle dengan terburu-buru membersihkan diri dan saat Karina, teman sekamarnya itu masuk ke WC, ia dengan cepat menambahkan kontak KakaoTalk Jihoon lalu membungkus kertas tadi dengan tisu dan membuangnya ke tong sampah.
TREASURE JIHOON
Annyeonghaseyo.. ini Giselle aespa
delivered 22.23
KAMU SEDANG MEMBACA
expected but unexpected (Jihoon x Giselle)
FanfictionEra Gen-4 akhirnya dimulai, pasangan yang akan dibongkar Dispatch tahun ini kabarnya datang dari anggota group idol generasi ke-4. Siapakah pasangan itu? Jutaan fans K-Pop tengah menebak-nebak. best ranked: #1 on #treasure #1 on #treaespa #1 on #gis...