16. 사생 (sa-saeng)

813 80 3
                                    

16.Penggemar yang Tidak Mengenal Privasi

사생(sa-saeng) adalah bahasa Korea dari kehidupan pribadi. Dalam dunia K-Pop, istilah sa-saeng fans alias penggemar yang tidak menghormati kehidupan pribadi idola mereka memang sudah tidak asing lagi.

Penggemar yang sebenarnya tidak layak disebut sebagai penggemar ini selalu saja beraksi dengan perbuatan mereka yang diluar akal sehat manusia pada umumnya. Rata-rata sasaeng fans menganggap bahwa mereka memiliki kendali atas kehidupan idola mereka.

Sasaeng fans juga sangat senang mengacaukan hidup idola mereka ketika idola mereka tidak memenuhi ekspektasi mereka. Contoh: melakukan hal yang tidak sepatutnya pada idola mereka karena idola mereka ketahuan berpacaran.

Kembali ke Jihoon dan Giselle. Setelah menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama di Tokyo, pagi ini mereka akan kembali ke Seoul. Tentu saja, para sasaeng fans sudah mengetahui bahwa mereka akan kembali hari ini dengan mencari tahu tiket pesawat mereka. Sasaeng fans dengan segala koneksinya akan mencari tahu tentang kehidupan pribadi idola mereka.

Seorang sasaeng fan pria yang berusia akhir 30 tahunan sudah bersiap sejak pagi hari di bandara Tokyo dan bahkan sudah membeli tiket pesawat yang sama dengan Giselle dan Jihoon. Dirinya semakin kesal saat melihat Jihoon dan Giselle tertawa bersama dengan bahagia sembari melihat foto-foto yang mereka ambil selama perjalanan 3 hari mereka.

"Lu kenal orang itu?" bisik Jihoon saat melihat sasaeng fan yang menatap Giselle dengan aneh dari seberang.

"Mana?" Giselle menoleh ke Jihoon dan mencari-cari orang yang Jihoon maksud.

"Geu.. yang udah agak tua mukanya" bisik Jihoon lagi.

"Ah.. ani neunde.. wae?" Giselle sebenarnya bingung mengapa Jihoon berbisik kepadanya tapi ia akhirnya berbicara dengan bisik-bisik juga.

"Molla.. gw merasa dari tadi dia liatin lu agak aneh.. feeling gw ga bener.. jangan-jangan dia sasaeng fan lu" kata Jihoon masih dengan suara yang sangat pelan.

"Eoh? Ga lah harusnya.. lu aja kali yang mikir aneh-aneh" Giselle berusaha tidak khawatir namun ia mulai merasa takut juga. Dengan cepat Giselle menarik tudung hoodienya untuk menutupi kepalanya.

Merasa ada yang tidak benar, Jihoon langsung mengirim pesan ke staff YG Ent yang berada di Korea agar dapat mengirimkan sedikit petugas pengamanan untuk berjaga-jaga seandainya terjadi sesuatu.

2 jam 30 menit berlalu, sepanjang perjalanan, Jihoon dan Giselle tidak merasa tenang karena orang yang mereka curigai tadi ternyata duduk tepat di kursi belakang mereka.

"Gwaenchanha.. gw udah minta petugas pengamanan buat jaga-jaga" Jihoon langsung menggandeng tangan Giselle begitu mereka mendarat di Seoul. Jihoon dan Giselle berdiri dengan cepat dan keluar dari pesawat, langsung melewati tempat pengambilan bagasi karena mereka tidak membawa banyak barang.

"Kenapa orangnya masih di belakang kita" Giselle mendekatkan kepalanya ke Jihoon dan berbisik.

"Ini udah pasti ga bener" Jihoon menarik Giselle agar berjalan lebih cepat lagi setelah keluar dari imigrasi.

Sasaeng fans itu muncul di samping Giselle secara mendadak dan menarik tangan Giselle. Jihoon yang tersentak langsung menoleh dan saat itu yang ia lihat hanya Giselle yang hampir dibawa pergi dari pandangannya oleh pria yang sudah ia curigai dari beberapa jam lalu.

expected but unexpected (Jihoon x Giselle)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang