17. Menyapa YG Entertainment
Seusai liburan singkat 3 hari mereka di Tokyo, Jihoon mulai kembali berangkat ke YG Ent secara rutin lagi. Kelas vokal, kelas dance, gym, kelas Bahasa Jepang. Itulah yang Jihoon kunjungi di YG Ent setiap harinya selama belum ada persiapan comeback.
Hari ini, aespa mengunjungi gedung YG Ent pertama kalinya. Bukan untuk bertemu Jihoon, tapi untuk mempelajari gerakan dance yang akan mereka unggah di kanal YouTube mereka sebagai hadiah anniversary debut mereka di bulan November mendatang.
Seperti yang kita ketahui, salah satu koreografer andalan aespa adalah koreografer yang bekerja di YGX, atau bisa dikatakan koreografer YG. Berhubung seluruh dance studio di SM Ent dipakai untuk artis lain yang mempersiapkan comeback hari ini, aespa akhirnya diungsikan ke YG Ent.
"Omo kita di YG" ujar Karina antusias saat masuk ke gedung yang tampak gemuk namun isinya bagai kapal luar angkasa itu.
"Kalian tau kan.. gw berasa agak aneh dateng ke sini" bisik Giselle.
"Jihoon oppa tau eonni mau dateng?" tanya Winter.
"Ani.. gw sengaja ga bilang" jawab Giselle pelan sambil berjalan bersama 3 membernya ke arah lift.
"Eoh! annyeonghaseyo" para anggota iKON yang sedang berjalan keluar dari lift terkejut karena melihat aespa.
"Kalian di sini mau latihan buat collab?" kata Bobby.
"Ah anieyo sunbaenim.. ini mau ketemu uri ssaem.. yang ngajarin kita nari" ujar Karina.
"Ah geurrae? Arasseo.. kita duluan" Bobby dan member iKON lainnya berjalan keluar dari gedung YG untuk kembali ke dorm mereka.
aespa masuk ke lift dan turun ke lantai basement untuk mencari dance studio tempat mereka akan berlatih.
"Ya! igeo maja? yang ini? kok kayaknya ada orang?" Ning Ning bingung.
"Ani.. igeo neunde.. yang difotoin Haeun ssaem" Winter memperlihatkan foto yang dikirimkan koreografer itu.
"Apa kita keawalan ya?" tanya Giselle.
"Ga kok" Karina dengan nekat membuka ruangan itu.
"Eoh? annyeonghaseyo?" beberapa member TREASURE yang baru saja menyelesaikan kelas dance mereka kebingungan dan berakhir menyapa karena tidak tahu harus berbuat apa.
"Kok kalian disini?" Hyunsuk tertawa terbahak-bahak karena melihat aespa di gedung YG.
"Ah.. di SM penuh hari ini jadi kita ketemu Haeun ssaem di sini" Karina yang menjawab dan member lain juga tak mampu menahan tawa saat berpapasan dengan member TREASURE.
"Ah.. jadi nuna-deul yang mau pake ruangannya habis kita.. pake aja kita udah kok" Doyoung yang bersama Hyunsuk, Mashiho, dan Junghwan di ruangan itu mempersilahkan para member aespa untuk masuk.
"Jihoonie tau?" Hyunsuk berbicara dengan Giselle.
"Ani.. gw belum bilang" jawab Giselle sambil tertawa kecil.
"Pasti kaget dia" Hyunsuk tertawa membayangkan reaksi Jihoon jika ia adalah yang berpapasan dengan member aespa.
"Nanti gw kasi tau Jihoon" lanjut Hyunsuk lalu pergi meninggalkan dance studio itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
expected but unexpected (Jihoon x Giselle)
FanfictionEra Gen-4 akhirnya dimulai, pasangan yang akan dibongkar Dispatch tahun ini kabarnya datang dari anggota group idol generasi ke-4. Siapakah pasangan itu? Jutaan fans K-Pop tengah menebak-nebak. best ranked: #1 on #treasure #1 on #treaespa #1 on #gis...