15. Future Life

805 80 5
                                    

15. Kehidupan Masa Depan

Sekitar jam 8 malam, Jihoon dan Giselle kembali ke kamar hotel masing-masing untuk membereskan barang mereka dan mandi.

"Udah mau tidur?" Jihoon mengirim pesan KakaoTalk ke Giselle.

"Ani.. wae?" balas Giselle.

"Balkon kamar gw bagus.. mau ngobrol di sini?" tanyanya.

"Johda! Gw kesana sekarang" Giselle langsung menuju ke kamar Jihoon yang terletak hanya di seberang kamarnya.

"Aduh muka gw bare-faced banget" ujar Giselle yang berkaca sesaat saat masuk ke kamar Jihoon.

"Gwaenchanha.. kayak gw ga pernah liat aja.. malahan lebih cantik kok" Jihoon berjalan menghampiri Giselle untuk melihatnya.

"Ya cantikan pake make up lah.. kalau ga ngapain gw make up" Giselle menepuk bahu Jihoon.

"Amuteun.. gw lebih suka yang bare-faced.. arasseo?" Jihoon tersenyum.

"Ya... johda.. balkon lu viewnya lebih bagus jauh dari punya gw.." Giselle duduk di salah satu sofa yang terletak di balkon kamar Jihoon itu.

"Geuchi? bagusan punya gw kan.. tadi pas bawain koper lu gw juga nyadar bagusan punya gw.. makannya gw ajak lu kesini aja" Jihoon membanggakan balkon kamar hotelnya.

"Eoddae? Lu seneng?" tanya Jihoon.

"Eoh? Dangyeonhaji.. kenapa lu tanya.. kapan lagi gw bisa ke sini sama lu" Giselle menghadap Jihoon dan tersenyum.

"Illeowa" Jihoon menepuk bantalan sofa di sampingnya, meminta Giselle duduk di sampingnya.
Giselle langsung berpindah ke sebelah Jihoon sambil menyenderkan kepalanya di bahu Jihoon dengan tangan Jihoon yang merangkulnya.

"Kalau suatu hari lu tinggalin gw gimana?" Giselle tiba-tiba bertanya sambil menghadap ke Jihoon.

"Eoh? Kapjagi (mendadak)? Ga bakal lah... kecuali yang kepaksa.. wamil" jawab Jihoon.

"Masih 6 tahunan ya sampe lu wamil.. kira-kira pas itu kita bakalan masih bareng ga?" lanjut Giselle.

"Dangyeonhaji.. lu ga yakin emangnya? Gw 100% yakin kita masih bakalan bareng" ujar Jihoon.

"Gimana dong.. kalau sampe itu kita masih bareng gw harus nungguin lu lama banget" kata Giselle.

"Gw bakal nikahin lu sebelum wamil.. kalau lu mau" Jihoon tertawa kecil.

"Mwo? Terus gw harus nungguin lu di rumah gitu sampe lu keluar wamil?" oceh Giselle.

"Nanti kalau kita ga nikah terus ada yang ngambil lu dari gw gimana?" tanya Jihoon kembali.

"Ey.. geumanhae.. ga bakalan lah" Giselle menyenggol badan Jihoon dengan sikunya.

"Geunde.. gw serius.. kalau kita nikah sebelum gw wamil kayak Taeyang sama Min Hyorin sunbaenim eoddae? mau ga?" Jihoon menatap Giselle sambil menyingkirkan anak rambut Giselle yang menutupi wajahnya.

"Mau lah... gimana gw bisa nolak kalau lu yang ngajak nikah" Giselle tertawa.

"Geurreonikka.. lu ga bisa nolak pesona seorang Park Jihoon kan?" kata Jihoon dengan pede. Tiba-tiba, terdengar suara perut keroncongan yang muncul dari perut Jihoon.

expected but unexpected (Jihoon x Giselle)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang