.
.
.
.
.
Empat minggu berlalu, SKZ-Player Hyunjin sudah dirilis tiga hari yang lalu.
Sukses besar, bisa dibilang begitu.
Semua staff yang terlibat bahkan JYP memuji kerja keras Hyunjin.Katanya kemampuan dancenya lumayan meningkat pesat.
Hyunjin yang suka menunduk saat perform perlahan memudar menjadi lebih bersinar.
Bahkan JYP berani bertaruh bahwa Hyunjin akan lebih dikenal setelah penampilannya itu.
Hyunjin tentu senang mendapat feedback yang positif dari berbagai pihak.
Tapi namanya juga hidup, dimana ada pujian disitu pasti ada makian.
Bukannya negatif thinking, tapi memang Hyunjin merasa akhir-akhir ini para member sedikit menjaga jarak dengannya, ogah dibanding-bandingkan.
Seperti hari ini, seusai latihan para member langsung bubar begitu saja seperti enggan terlibat percakapan.
Memang sih bukan yang menjauhi secara terang-terangan, tapi sudah dibilang kan Hyunjin itu mental kaca dan suka overthingking, jadi ya semua yang terjadi belakangan dia langsung mengambil kesimpulan menurut sudut pandang dia sendiri.
.
.
.
.
.
"Hyung udah ga diet ya?"Hyunjin yang sedang membuka bungkus ramyeon jadi terhenti.
Jeongin adik bungsunya yang tiba-tiba datang dan mengambil posisi duduk di meja makan, sepertinya habis dari toilet.
"Iya, Hyung laper. Lo mau ga?"
"Enggak laper sih, tapi gak nolak juga kalo mau dibuatin hehe"
Memang nafsu makan Jeongin ini luar biasa sekali, pantas tubuhnya bongsor.
Padahal sepertinya baru kemarin Jeongin masih jadi adik kecilnya, sekarang bahkan mungkin berat badannya melebihi Hyunjin.
Bukan berarti gemuk ya, tapi berotot. Kata Jeongin sih gitu.
"Hyung minta maaf ya Jeong", kata Hyunjin di sela-sela makan.
"Emang Hyung ngapain?"
"Ga ada sih, cuma Hyung ngerasa perlu minta maaf ke lo. Lo tau sendiri kan, Hyung suka kepikiran macem-macem disini, kaya yang berantakan banget Jeong".
Hyunjin menunjuk kepalanya sendiri danembuat gestur putaran dengan jari telunjuknya."Hyung, Jeongin pernah bilang kan jangan kebiasaan simpan yang berantakan. Kalo emang ga bisa diusut dan dirapiin yaudah buang aja jangan di timbun nanti jadi penyakit. Hyung ga ngelakuin kesalahan kok jadi Hyung gak perlu minta maaf, mulai besok ayo bersikap kaya biasa lagi. Hyung juga harus inisiatif dong jemput bola, jangan nunggu disamperin". Ujarnya sambil tersenyum
"Hyung jadi sedih, adik bungsu udah gede aja ,, ututututu"
"Kan, jadi ngawur.. udah ah Jeongin mau tidur aja. Makasih makan tengah malamnya Hyunjin Hyung. Tidurnya jangan pagi-pagi".
Si Bungsu udah ngacir aja ke kamar..
.
.
.
.
.
"Coba tangan kiri lo agak kebelakang dikit deh Lix"
Hyunjin mengoreksi gerakan Felix yang kurang pas, saat ini mereka sedang berlatih."Si yang paling sempurna"
Entah kenapa akhir-akhir iniang Felix yang paling kentara menjauh dari Hyunjin, bukan tanpa sebab sih tapi karena kesuksesan Player Hyunjin jadi Felix sering disebut yang paling buruk di danceracha."Felix gak boleh gitu"
Leader Chan menimpali, dia sudah bosan dengan acara -mari mendiamkan Hyunjin- yang dimainkan para membernya terutama Felix.
Chan akui Hyunjin layak dapat pujian karena kerja kerasnya, dia bukan tidak tau Hyunjin sering keluar malam untuk kembali latihan di studio saat member lain tertlelap dan kembali sebelum mereka bangun."Gapapa kok Hyung, santuy"
"Cih"
Seolah tidak terjadi apa-apa mereka lantas melanjutkan latihan.
Tidak boleh berlarut-larut, sebentar lagi mereka akan mengadakan tour..
.
.GO生( GO Live ) tema yang diusung ke delapan pemuda ini sekarang. Album tersebut melejit dan kini nama Straykids mulai dikenal, bukan hanya di korea tapi juga di manca negara.
Kesuksesan album kali ini membawa mereka kembali ke jadwal yang padat untuk promosi dan tour.
Banyak varity show yang mereka hadiri dan tentunya membuat para member hanya mendapat sedikit waktu untuk istirahat.Semua sudah normal, tidak ada pertengkaran antar member. Memang perkelahian kecil wajar terjadi tapi tidak pernah bertahan lama.
"Hyun, kok gue perhatiin kayanya pipi lo tirusan deh, iya gak sih?"
Saat ini mereka sedang berberes usai melakukan rekaman untuk performance Backdoor."Enggak kok, mungkin karna rambut gue panjang sekarang jadi ngaruh ke bentuk muka"
"Gitu ya, lo bukan cacingan kan"
"Enak aja, ngawur!"
Mereka sama-sama tertawa, Hyunjin yang tadinya rebahan di lantai sambil memgarahkan kipas portable ke wajahnya lantas bangun dan melempar Sungmin dengan bantal yang tadi dipakainya.
"Tapi serius, cuma lo deh kayanya yang cocok pake rambut panjang kaya gitu, coba aja Changbin Hyung yang dapet konsep gondrong lucu kali ya"
Changbin yang mendengar pun langsung melotot ke Sungmin."Iya, Hyunjin Hyung gantengnya nambah. Pokoknya Jeongin ultimate fansnya Hyunjin dengan rambut panjang" Jeongin menimpali.
Sejak pembahasan konsep comeback kali ini memang Jeongin paling antusias menyambut Hyunjin dengan rambut panjang, pasalnya memang dari traine mereka paling dekat dan Jeongin sering mengatakan Hyunjin itu seperti tokoh anime yang sering dia baca.
"Hyung kenapa sih, merem melek kaya gitu?"
"Kelamaan merem apa ya, mata gue jadi burem gini. Gue cuci muka bentar deh".
Baru satu langkah Hyunjin terhuyung, kakinya tidak sengaja menabrak kaki kursi yang diduduki Jeongin.
"Hyung melek dulu sih makannya"
Dengan sigap Jeogin menangkap Hyunjin yang limbung. Hyunjin malah terlihat panik sambil mengucek matanya, Sungmin jadi ikut mendekat hendak bertanya apa yang terjadi."Duh bentar Jeong, ini beneran mata gue kenapa sih"
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Tired . HHJ ✔️
Literatura Feminina"Hyunjinnie not tired?" . . . "No ! I'm not tired"