.
.
.
."Sehat yuk Hyunjin, jangan nakal" Hyunjin terkekeh lemah menanggapi dokter Sam. Dokter itu baru saja menyelesaikan serangkaian pemeriksaan pagi untuk Hyunjin, kabar baiknya hari ini kondisi Hyunjin stabil. Bila memungkinkankan lusa bisa kembali melakukan terapi yang kemarin sempat tertunda karena kondisinya yang drop.
"Dokter tau merk shampoo anti rontok yang bagus gak?"
"Kamu ini random banget tiba-tiba nanyain shampoo"
"Kan aneh nanti kalau rambut Hyunjin abis, ini aja Hyunjin ga mau sisiran biar ga pada jatuh lagi"
"Mau taruhan? Kamu bakal tetep ganteng Hyunjin fans kamu gak akan selingkuh. Malah bisa nanti Hyunjin botak jadi trend center" Dokter Sam tertawa melihat Hyunjin yang mencebik. Untung sekarang Hyunjin lebih bisa mengontrol mood nya, dia lebih banyak bercanda daripada murung seperti kemarin-kemarin.
"Lagi pula kamu gak perlu khawatir Hyunjin, rambut kamu nanti bakal balik lagi kok. Ngalahin Rapunzel"
"Wahh lagi seru nih" Mama Hyunjin datang ketika dua pria di dalam sedang tertawa, Mama membawa barang-barang pesanan Hyunjin. Kemarin dia minta dibelikan kanvas dan cat untuk melukis, dan tentu saja dituruti dengan senang hati oleh sang Mama.
"Beli cat nya apa ma?" Tanya Hyunjin setelah dokter meninggalkan ruangan, sebelumnya beliau sempat berpesan beberapa hal tentang menjaga kesehatan dan mood Hyunjin agar bisa melanjutkan terapi secepatnya.
"Oil colour, ga papa kan? Mama bingung mau beli yang apa tadi lupa ga nanya dulu sama kamu Hyun"
"Gapapa kok, makasih ma"
"Sama-sama sweetie"
...
Keenam member Straykids baru saja menyelesaikan latihan mereka, Jisung dan Jeongin sudah telentang ditengah ruangan, sementara Chan sibuk memeriksa hasil latihan mereka di kamera. Latihan kali ini direkam, nantinya akan di edit untuk bahan klip episode behind the scene di Kingdom.
"Gimana Hyung?" Seungmin berdiri dan menghampiri Chan untuk turut melihat hasil rekamannya.
"Beda banget ya kita kalau ga ada Hyunjin, kosong" ucap Seungmin nanar. Chan tidak menjawab dia hanya menepuk punggung Seungmin sebagai persetujuan.
"Pressure gue gede banget sumpah, gue ga bisa gantiin Hyunjin" Felix frustasi, dia menyender ke cermin dibelakangnya sambil memejamkan mata. Diam-diam buliran air mengalir dari sudut matanya.
Untuk penampilan selanjutnya dia dapat posisi center sedikit lebih banyak dibandingkan biasanya untuk mengisi posisi Hyunjin. Biar bagaimanapun selama ini Hyunjin terlalu menonjol di grup dan menjadikan kekosongan yang lumayan kentara saat dia tidak ada.
"Dengerin gue Fel, lo cukup jadi Felix, jadi diri lo sendiri. Jangan sekali-kali lo berjuang buat jadi Hyunjin atau jadi siapapun karena kita ga akan bisa. Kita semua terbaik di porsi masing-masing, Lo Felix ! Lo cukup tunjukin penampilan terbaik Felix, begitupun gue" Changbin berusaha menenangkan Felix yang kacau.
"Gue tau ini berat, tapi kita harus bisa nerima kalau ini emang kenyataannya" semua member mengangguk setuju.
"Besok kita rekaman untuk performance ke dua, gue harap semua dalam kondisi fit. Kita tunjukin yang terbaik, buat Straykids, Stay dan tentunya buat Hyunjin"
....
"Gimana kabar Hyunjin?" Tanya Kevin, member The boys itu pernah satu kali berada di acara ragam bersama Hyunjin. Karena penasaran Kevin nekat menyeret Juyeon ke ruang tunggu Straykids untuk mendapatkan kabar. Jujur saja berita perilisan statement JYP kemarin sempat membuat gempar, hampir seluruh peserta Kingdom terkejut dan tidak percaya dengan kabar yang beredar tentang pembulian. Beberapa dari mereka yang sudah mengenal Hyunjin tentu ragu bahwa Hyunjin adalah seorang pelaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Tired . HHJ ✔️
ChickLit"Hyunjinnie not tired?" . . . "No ! I'm not tired"