-enam-

1.1K 105 4
                                    






.
.
.
.
.

"Itu masih dugaan kan,, lo ga perlu khawatir Hyun lagipula kan dokter sendiri bilang kemungkinan dia salah, dia bukan dokter spesialis. Yang perlu kita lakukan cuma memastikan bahwa itu salah , oke?!"

Saat ini mereka masih di mobil perjalanan pulang dari rumah sakit. Sedari tadi Hyunjin cuma diam saja, yang dia lakukan hanya menyandar pada kaca dengan tatapannya yang kosong dan tanpa mengatakan satu kata pun.

"Hyung gue takut"

Tanpa disuruh air mata itu lolos begitu saja, tentu dia tidak ingin menangis tapi siapa yang bisa tidak menangis disaat seperti ini.

"Gue bakal baik-baik aja kan Hyung"
Hyunjin beralih menatap Minho, lalu dengan sigap Minho memberi pelukan pada yang lebih muda. Jujur Minho sendiri juga takut tentang hasil pemeriksaan nya nanti, tapi bagaimanapun dia harus bisa menenangkan Hyunjin, dia tidak boleh kelihatan gusar setidaknya didepan Hyunjin.

"Gue emang ngerasa badan gue aneh belakangan ini, tapi gue samasekali ga nyangka bakal dapet diagnosa semenakutkan ini. Gue takut Hyung"

"Denger Hyunjin, Lo bakal baik-baik aja. Lo percaya sama gue kan?"

"Dokter itu pasti salah kan Hyung?"

"Iya pasti salah, sekarang lo tenang. Apapun yang terjadi Gue dan yang lain pasti jagain Lo Hyun. Lo ga perlu takut"

"Hyung, bisa ga jangan kasih tau yang lain dulu, lagipula ini kan baru dugaan. Gue ga mau yang lain ikut kepikiran"

"Gimana dengan manager, dia pasti udah nungguin laporan dari hasil pemeriksaan Hyun, begitupula dengan Chan Hyung".

"Gue mohon Hyung, setidaknya sampe hasilnya benar-benar keluar".

"Oke, tapi sebagai gantinya, kalau terjadi sesuatu apapun itu Lo harus kasih tau gue"

"Iya Hyung"

.
.
.
.

"Jadinya besok mau kerumah sakit nya?"

Sore tadi Hyunjin bilang belum melakukan pemeriksaan dengan alasan takut terlalu malam kembali ke dorm, padahal tidak masalah seandainya sampai malam pun karena memang sudah dengan persetujuan agensi.

Sepulangnya ke dorm pun dia langsung mengurung diri dikamar dengan alasan lelah dan ingin tidur. Jadilah Lino yang di introgasi oleh Bangchan.

Bimbang, di satu sisi dia ingin berterus terang tentang pemeriksaan hari ini, tapi disisi lain dia sudah berjanji dengan Hyunjin untuk menyembunyikan sementara, toh nanti juga pasti hasilnya negatif . Semoga.

"Besok gue nemenin dia lagi, boleh kan?"

Pinta Minho, sebenarnya Hyunjin bilang tidak usah dia bisa pergi sendiri tapi justru Minho khawatir, dia takut nanti Hyunjin tidak jujur dengan hasil pemeriksaannya. Ini menyangkut kesehatannya, bukan masalah kecil. Sementara dia tau Hyunjin orang yang seperti apa.

Memang dulu awal-awal debut Straykids dia member paling ceria juga terbuka, tapi akhir-akhir ini seperti dia agak menutup diri. Seperti kejadian baru-baru ini pun dia simpan untuk dirinya sendiri.
Minho tidak mau itu terjadi lagi, dia harus mendengarkan penjelasan dokter nanti dengan telinganya sendiri.

"Boleh aja sih, nanti gue bilang ke manager kalo lo mau temenin dia. Kalau bisa sebelum jam 7 malem kalian udah balik ya, langsung nyusul aja buat latihan backdoor"

Memang tinggal menghitung hari menuju persiapan comeback mereka. Pembahasan konsep MV dan lain-lain serta latihan dan rekaman tentu saja memakan waktu yang tidak sebentar. Jika tidak dipersiapkan dari sekarang besar kemungkinannya mereka keteteran di waktu-waktu deadline.

I'm Not Tired . HHJ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang