-dua puluh lima-

776 97 3
                                    

.
.
.
.

Ig update

realstraykids✔️

realstraykids✔️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🤍.    💬.    ⤴️. 


Hallo.. ini Straykids Hwang Hyunjin.

"Pertama-tama, saya minta maaf dan merasa sedih harus berbagi berita kurang baik ini dengan kalian. Pada kuarter akhir tahun lalu, saya didiagnosis menderita satu jenis kanker .

Sejak pertengahan tahun saya seringkali merasa sangat lelah dan mengalami demam saat tidur di malam hari. Saya tidak terlalu banyak ambil pusing karena saya pikir itu hanya gejala kelelahan biasa akibat terlalu banyak bekerja.

Saya merasa semakin buruk hingga akhirnya saya memutuskan untuk melakukan begitu banyak tes hingga mendapat vonis tersebut. 

Saya menyembunyikannya untuk beberapa waktu dan tidak bisa memberi tahu orang-orang di sekitar saya saat itu karena saya sedang menyelesaikan pekerjaan dan jadwal yang sudah dijanjikan dan direncanakan. Tapi semakin lama saya semakin lelah dan berakhir seperti ini.

Sudah lama sejak berencana untuk memposting ini dan menyapa kalian yang benar-benar saya rindukan. Kepada semua kenalan saya yang tidak dapat saya hubungi sebelumnya, saya harap kalian dapat mengerti kondisi saya.

Saat ini, saya telah menyelesaikan kemoterapi putaran ke empat dan saya dalam kondisi yang cukup baik sekarang. Meskipun begitu, di kemudian hari kondisi tubuh saya pasti akan semakin buruk saat menjalani kemoterapi.

Saya akan melakukan yang terbaik selama masa perawatan agar bisa segera sembuh dan saya akan mengatasi semua ini dan kembali kepada kalian!

Untuk para keluarga saya, para member dan seluruh Stay, saya mengucapkan terimakasih yang begitu tulus. Saat melihat kalian saya merasakan energi kembali terisi dan saya menemukan alasan lain untuk berjuang.

Terima kasih banyak atas cinta dan dukungan yang kalian berikan. Saya akan berusaha untuk sering memberikan kabar saya ke depannya!

Sekali lagi, terima kasih banyak untuk semua orang yang telah mendukung saya selama ini.

Saya berharap kita akan cepat bertemu kembali di masa depan".

...

I'm Not Tired . HHJ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang