"Halo ini Hyunjin, apakabar kalian?"
Hyunjin menyalakan kamera dan memulai Vlive pribadinya, saat ini dia berada di salah satu ruangan kecil di studio. Biasanya para member akan memakai ruangan itu untuk merekam vlog atau untuk latihan vokal karena memang kedap suara.Hyunjin menggulir layar handpone nya dan membaca komentar-komentar serta pertanyaan dari Stay, dari situlah biasanya dia mendapatkan bahan obrolan.
'oppa, kau kelihatan murung akhir-akhir ini, semoga hanya perasaanku saja'
"Ahh aku baik-baik saja kok.. apa aku terlihat seperti itu? Maaf aku bahkan tidak menyadarinya dan membuat kalian khawatir"
Terlihat jelas kah? Apa Hyunjin kurang rapat memasang topeng sampai para penggemar menyadarinya?'Hyunjin-a apa kau masih suka berenang?'
"Tentu saja aku masih menyukainya, tapi belakangan sulit sekali menemukan waktu yang cukup untuk berenang. Aa.. akhir-akhir ini aku tertarik dengan menggambar"
'wahh.. hebat! Gambar apa yang kau buat tunjukkan pada kami'
Hyunjin terkekeh, dia tidak seberbakat itu untuk menunjukkan hasil gambarannya. Jujur saja awalnya dia hanya iseng saja dan menggambar dirasa sedikit menarik untuk membuang waktu kala ia bosan, dan yang terpenting kegiatan itu tidak membutuhkan banyak tenanga.
"Tidak tidak, gambarku masih sangat jelek. Aku memulainya dengan pensil, dan kemarin baru saja aku membeli cat akrilik. Lain kali aku akan menunjukkannya kalau lukisanku sudah tidak memalukan"
Hyunjin tertawa di akhir kalimat. Sungguh mengobrol dengan penggemar seperti ini adalah hal favorit nya saat ini. Dia merasa sesaat lupa akan masalah dan kesedihannya.Dia melihat handphone nya yang tergeletak di atas meja, benda itu bergetar dan menunjukkan nama Changbin pertanda sang pemilik nama sedang menelfon. Hyunjin segera mengambil handphone nya dan menunjukkan ke kamera
"Stays lihat, Changbin Hyung menelfon aku akan mengangkatnya"
"halo Hyung"
'Hyunjin-a kau dimana?'
"Hyung aku sedang di studio, aku sedang live bisakah kau menyapa Stay"
Hyunjin kemudian menekan ikon loud speaker dan mendekatkan handphone nya ke microfon.'Halo Stay, apakabar?'
'sudah larut malam, jangan kelamaan nonton live Hyunjin'
"Ya! Hyung!"
'Stay, ayo cepat tidur dan suruh Hyunjin pulang ya. Dada sampai bertemu lagi'
Hyunjin kemudian mengubah telfonnya ke mode normal lagi dan mendekatkan benda itu ke telinganya. Changbin menyuruhnya untuk segera pulang."Ya Hyung, aku tutup ya dadaa..."
"Stay, kurasa obrolan kita cukup untuk hari ini. Changbin Hyung sudah ribut nyuruh pulang. Dia pasti khawatir karena tidak menemukanku di asrama.
Stay jangan tidur terlalu malam ya. Semangat untuk yang akan bersekolah atau bekerja esok hari. Anyyeong.."Hyunjin melambai dan mematikan kamera, Sesi live Hyunjin pun berakhir. Dia kemudian bergegas menuju asrama.
...
Saat ini kedelapan member sedang berkumpul diruang latihan untuk membahas penampilan di Kingdom.
"Gimana kalau kita bawain Miroh buat panggung perkenalan?"
Minho membuka percakapan, yang lain nampak berfikir."Ya, nanti kita buat Miroh dengan Versi yang lebih garang dan buas buat nunjukin karakter Straykids"
"Benar kata Jisung, penampilan pertama harus berkesan dan meninggalkan bekas yang kuat dimata penonton. Grup lawan kita juga tidak main-main, kita harus membuat gebrakan"
Changbin ikut menimpali.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Tired . HHJ ✔️
Chick-Lit"Hyunjinnie not tired?" . . . "No ! I'm not tired"