-sembilan-

971 115 9
                                    


.
.
.
"Lo okay?"

"Iya Hyung, ini udah ke tiga kali lo nanya"

Hyunjin memutar matanya malas, Minho mulai overprotective kepadanya sekarang. Bukannya dia tidak senang diperhatikan, tapi kalau berlebihan juga membuat risih.

Anak itu kembali memfokuskan pandangannya ke cermin didepannya, kemudian memejamkan mata setelah stylist kembali memoles eyeshadow di ujung matanya.

Hari ini Straykids kembali tampil di Music core, masih dalam promosi Backdoor yang sudah beberapa hari ini di rilis.

Back Door" sama seperti kebanyakan lagu Stray Kids lainnya juga disusun 3RACHA yang digawangi tiga personel Stray Kids yakni Bang Chan, Changbin dan Han.

Kali ini mereka menggunakan efek khusus yang diklaim akan menyenangkan untuk didengar dan dilihat. Pendiri agensi JYP Entertainment Park Jin-young pun disebut memuji hasil karya ini.

Sementara itu, album "IN 生" ("IN LIFE") sendiri berisi 17 lagu yang pembuatannya melibatkan seluruh personel grup. Mulai aransemen hingga penulisan lirik, semua member diperkenankan untuk ikit andil dalam penyusunannya.

Kemudian, selain repakage lagu -lagu sebelumnya, dari ke-17 tracklist ada delapan lagu baru dan tiga di antaranya dinyanyikan oleh Unit yang  masing-masing tiga personel Stray Kids.
"We Go" (Bang Chan, Changbin dan Han), "Wow" (Lee Know, Hyunjin dan Felix), "My Universe" (Seungmin, I,N feat Changbin), "The Tortoise and the Hare", "B Me", "Any, "Ex" dan "Back Door".

Seperti sebelumnya, Straykids kali ini pun menekankan pentingnya reaksi penggemar mereka terhadap musik mereka dengan menyuguhkan berbagai genre lagu dengan koreografi dan movie video yang menyegarkan.

Dengan begitu banyak kegiatan mereka baru-baru ini wajar saja bila beberapa member berada di kondisi kurang baik karna kelelahan.

.
.
.

"Kerja bagus semuanya!"
Acara berjalan dengan sukses bahkan mereka berhasil menyabet trofi kemenangan. Chan sebagai leader tentu senang dan bangga, kerja keras mereka tidak sia-sia.

"Hyung traktir dong sebagai hadiah kalau kita menang"
Semuanya bersorak setelah Chan mengiyakan usulan Jisung. Siapa sih yang ga suka dengan makan gratis.

Setelah dapat ijin dari manager mereka pun memutuskan untuk mampir di sebuah kedai untuk makan malam bersama. Kalau diingat-ingat sudah lama juga sejak mereka keluar bersama dengan formasi lengkap seperti ini. Semakin kesini mereka semakin jarang mempunyai waktu senggang bersama. Selain 3racha yang memang memiliki jadwal padat sebagai tim producing, beberapa member lain juga aktif dalam kegiatan di luar grup. Minho sering menjadi bintang tamu di acara varityshow dan Hyunjin sebagai MC acara musik.

"Hyun lo beneran gapapa makan itu?"
Minho berbisik sambil menatap horor makanan di depan Hyunjin. Tidak ada yang aneh sih, cuma kimchi jjigae biasa yang masih mengepul asapnya. Hanya saja bukannya Hyunjin tidak boleh makan makanan pedas ya? Apalagi masih panas, itu akan memancing reaksi berlebih di tenggorokan nya.

"Gapapa Hyung, sesekali"
Lagipula beberapa hari terakhir Hyunjin sehat dan tidak pernah kambuh, bahkan setelah dia melewatkan beberapa kali jadwal terapi nya.

Yang lain hampir menghabiskan separuh dari hidangan tapi Hyunjin masih belum menyentuh makanannya, biar bagaimanapun dia tetap ada rasa takut melanggar pantangan. Kalau tersedak nanti dia juga yang repot.

"Hyunjin HP nya nanti lagi bisa?"
Chan sedikit kesal karena dia bahkan sudah menghabiskan makanannya dan melihat Hyunjin malah asik main handphone.

"Uhuk.. uhuk.."

I'm Not Tired . HHJ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang