.
.
.Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh semua member, karena hari ini acara syuting Kingdom resmi dimulai.
Mengusung judul Legendary War, acara Kingdom ini mengundang beberapa Grup idol untuk nantinya mereka saling bersaing. Selain Straykids ada juga The boyz, Ateez, SF9, Ikon, juga BtoB. Tentu saja mereka mempunyai warna dan ciri khas masing-masing yang nanti pasti akan menghasilkan pertunjukan yang luar biasa sepanjang acara.Straykids sendiri sudah bersiap dari dari pagi untuk syuting. Syuting untuk tahap perkenalan grup akan dimulai jam sepuluh.
Masing-masing grup diberi waktu seratus detik untuk menunjukkan penampilan terbaiknya dipanggung.
"Udah minum obat?"
Tanya Changbin sambil menghampiri Hyunjin yang sedang ditata rambutnya oleh perias."Udah Hyung"
"Dibawa?"
Tanpa menjawab, Hyunjin menunjuk tas punggungnya yang dia taruh di sofa ruang tunggu mereka.Diam-diam dia gugup, rasa takut perlahan menghampirinya. Khawatir akan performnya nanti apakah bisa dia lakukan dengan baik. Pasalnya dari tadi bangun tidur kepalanya sudah berdenyut dan rasa nyeri sampai punggungnya. Dia bahkan meminum pil penghilang sakit untuk berjaga-jaga, Hyunjin tau itu tidak baik tapi bagaimana lagi.
Kini ke-enam peserta sudah memasuki ruangan, mereka saling menyapa untuk menghilangkan suasana canggung. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa mereka semua merasa gugup. Bangchan bahkan sudah melepas sarung tangannya karena banyak berkeringat.
Jisung juga banyak bergerak karena sangat gugup, juga Felix yang terus-menerus menghela nafas resah.Lain dengan Hyunjin, dia cukup diam di pojok belakang. Bukannya dia tidak gugup, tapi Hyunjin sedang berusaha menahan rasa sakit di area belakang kepalanya, efek obat yang diminumnya tadi pagi sudah mulai memudar.
"Lo bisa?"
Hyunjin tersentak kaget, Changbin yang duduk disebelahnya tiba-tiba memegang tangannya. Changbin menyadari kondisi Hyunjin yang sepertinya memburuk, anak itu tidak bisa terus-menerus menyembunyikan sakitnya.
Hyunjin mengangguk kecil, Bangchan yang menoleh tanpa sengaja melihat interaksi Changbin dan Hyunjin yang menurutnya makin mencurigakan. Ia harus menanyakannya setelah ini.Sekarang tiba giliran Straykids untuk menunjukkan seratus detik nya. Mereka diberi waktu lima belas menit untuk persiapan. Hyunjin langsung berlari ke toilet dengan terburu-buru setelah menyambar satu botol obat didalam tasnya.
Tubuhnya meluruh ke lantai begitu ia menelan dua butir pil sekagilus. Bagaimana pun caranya ia harus bisa menyelesaikan pertunjukan ini.
"Ini udah ga bener Hyun! Lo bisa overdosis"
Bentak Changbin, dia memang mengikuti Hyunjin tadi. Firasatnya buruk sejak tadi melihat tingkah Hyunjin dan ternyata benar.Hyunjin masih sibuk mengembalikan irama nafasnya yang berantakan.
"Gue... O.. okay"
Jawab Hyunjin dengan susah payah. Apalagi ini? Sekarang dia bahkan kesulitan bicara. Changbin menatap Hyunjin khawatir, sejak kapan Hyunjin seburuk ini? Hyunjin mengerjap, anak itu perlahan tenang dan mendapatkan kembali jalan nafasnya, sepertinya obatnya sudah mulai bereaksi.
"Beneran sanggup lanjutin?"
Hyunjin mengangguk mengiyakan, beruntungnya dia sama sekali tidak perlu mengeluarkan suara kali ini. Permintaannya pada Chan waktu lalu dikabulkan, bagian rappnya dialihkan kepada Jisung dan Felix sekarang Hyunjin hanya perlu fokus agar bisa menyelesaikan koreonya dengan baik. Tadi sewaktu gladibersih dia bahkan tidak sempat melompat karena Felix membuat beberapa kesalahan dan jadilah Hyunjin tidak mendapatkan timing yang pas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Tired . HHJ ✔️
Literatura Feminina"Hyunjinnie not tired?" . . . "No ! I'm not tired"