-dua puluh satu-

993 96 4
                                    

...

"Hyunjin drop lagi" ucap salah satu manager Straykids. Kali ini Bangchan, Changbin serta Jisung berada diruangan kecil dimana biasa digunakan untuk rapat. Tadi Manager tiba-tiba memanggil mereka karena ada suatu hal yang ingin disampaikan.

"Sudah saya bilang kan, bagaimanapun kita sembunyikan ini pasti Hyunjin bakal tau juga, dan itu pasti lebih bikin dia terpukul dibanding dia tau dari awal" Chan mengusap mukanya kasar.

"Bukan, Hyunjin belum tau tentang rumor ini. Tapi memang kondisinya menurun, responnya terhadap obat-obatan memburuk. Tubuhnya terlalu lelah untuk menerima pengobatan. Tadinya saya akan memberi tau Hyunjin tentang kasus ini, tapi melihat kondisi Hyunjin sendiri saya pun jadi ragu-ragu Chan, takutnya malah memperparah keadaannya"

"Tapi apa gak sebaiknya di tulis dulu pernyataan penyelidikan atau sejenisnya gitu? Kalau kita diam saja seperti ini sudah pasti publik akan terdorong untuk lebih mempercayai isu ini. Tanggapan untuk perusahaan juga pasti gak bagus"

Memang benar kata Changbin, publik akan merasa bahwa perusahaan bertele-tele dalam penanganan kasus dan mulai meninggalkan Hyunjin karena lebih percaya rumor.

....



"Hyung gue kangen" Jeongin memandangi seorang yang terbaring didepannya, sesekali air mata menetes melewati pipinya tanpa tahumalu.

"Hyung, pas lo ga ada gue jadi cengeng banget masa. Dikit-dikit keinget lo langsung nangis, lo merusak image manly yang susah payah gue bangun tau Hyung!" Jeongin berceloteh sendiri di sofa sebelah ranjang Hyunjin. Kalau saja Hyunjin dengar dia pasti sudah puas menertawakan dan mengejek Jeongin si adik kesayangannya. Tapi sayang Hyunjin sedang tidur dia jadi melewatkan wajah lucu Jeongin saat menangis.

Hyunjin tidak terusik dari tidurnya bahkan ketika Changbin juga memasuki ruang rawatnya, dia mengambil tempat duduk sebelah Jeongin dan menepuk punggungnya dua kali untuk menenangkan si bungsu.

Kata dokter Hyunjin tidur karena tubuhnya sedang lemah, sudah kurang lebih dua jam mata itu terpejam tapi hingga saat ini belum ada tanda-tanda dia akan bangun. Dia baru saja menerima tranfusi darah karena HB nya menurun, dan tidak memungkinkan untuk melakukan kemoterapi yang dijadwalkan dua hari lagi.

"Hai.. " seakan menyadari bahwa ada dua orang yang menunggunya Hyunjin membuka mata dan menyapa dengan lemah. Kepalanya menoleh sedikit yang menjadikan nassalcanula nya sedikit bergeser. Sebelumnya Hyunjin tidak mengenakannya, alat bantu nafas itu baru terpasang kemarin karena dia mengalami sesak nafas.

Jeongin lantas beranjak dari posisi duduknya dan menghampiri Hyunjin.
"Hyung jangan banyak gerak dulu" memang Hyunjin tidak berniat juga sih, dia terlampau lemas dan punggungnya sedikit ngilu.

"Besok kita Syuting Hyun, kemungkinan dua atau tiga hari ini kita ga akan kesini" kecewa sebenarnya, tapi ya mau bagaimana lagi.
"Gapapa kok Hyung, ada mama sama papa juga, semoga lancar ya nanti syutingnya" tersirat kesedihan disana tidak bisa disembunyikan.
Jujur saja Hyunjin sangat antusias dengan program Kingdom ini, bahkan dia juga sebelumnya berniat penuh menyembunyikan sakitnya dan mengikuti jadwal walau dia tau program seperti ini menyita banyak waktu dan tenaga.

"Andai aja gue sehat, rugi banget deh gue tumbang disaat kita dapet kesempatan emas kaya gini" Hyunjin memilin ujung selimutnya.
"Ga Hyun, yang ada Kingdom yang rugi karna ga bisa kedatangan maindancer Straykids yang super keren ini"

"Hyung, boleh ga sih kalo gue nanti bilang sejujurnya aja ke Stay tentang Hiatus" Changbin bingung harus menjawab bagaimana, tapi justru dia merasa ini saatnya membicarakan hal ini juga karena Hyunjin yang memulainya duluan.

"Gue pengen jujur kalo gue sakit, jadi nanti mereka ga merasa dibohongi kalau suatu hari gue ga kembali lagi"

"Hyung ngomong apa sih? Emang kenapa ga kembali? Emang Hyung mau kemana? Selamanya Hyung bakal sama kita, jadi Hyung ga boleh ngomong gitu lagi" Jeongin memutus omongan Hyunjin yang mulai melantur, sungguh dia paling tidak suka saat Hyunjin jadi pesimis seperti ini.

"Gue bakal bantu bilang ke perusahaan biar ijinin lo jujur Hyun. Tapi lo harus positif thinking, ga boleh ada sedikitpun pikiran lo ga akan kembali. Karena kalo ga ada lo, ga akan ada Straykids" Hyunjin sendiri juga inginnya begitu, tapi pikiran positif itu perlaha terkikis, terlebih kemarin saat dirinya tiba-tiba kesulitan bernafas. Hyunjin merasa tercekik dan serasa seperti dimusuhi oleh oksigen.

"Hyun, sebenarnya perusahaan bikin pengumuman tentang lo, sorry banget gue harus nyampein ini tapi gue rasa lo perlu tau"

Mata Hyunjin memanas, air sudah mulai menggenangi pelupuk matanya. Sedikit terkejut oleh berita yang disampaikan Changbin, bagaimana bisa disaat seperti ini dirinya malah tertimpa skandal yang tidak bisa dibilang sepele.

"Hyung, bukan gue"

"Gue tau"

"Gue gak pernah ngebully orang Hyung"

"Kita percaya sama lo kok Hyun, lo bukan seseorang yang bisa ngelakuin hal kaya gini, perusahaan lagi cari bukti dan mengusahakan buat menuntut balik orang yang nyebarin rumor ga bermutu kaya gini. Sekarang lo fokus sama pengobatan lo ya, perusahaan pasti bakal secepatnya nanganin kasus ini"

"Hyung lo harus sembuh. Secepatnya!"

....


Halo. Ini JYPE.

Kami merilis pernyataan kami tentang masalah terkait Hyunjin yang menyebar di berbagai komunitas online.

Pertama, perusahaan kami melakukan yang terbaik untuk memastikan kebenaran tentang masalah ini.

Kami mendengarkan pendapat orang-orang dari sekolah yang dihadiri anggota tersebut (Hyunjin) serta pendapat dari kenalan lain tentang masalah yang diangkat, dan kami juga mempertimbangkan untuk mendengarkan langsung pendapat penulis (postingan tersebut), jika mereka mengizinkan.

Namun, kami telah mengonfirmasi bahwa ada banyak bagian yang tidak benar dari postingan yang saat ini menyebar, dan kami telah mengidentifikasi orang-orang yang sengaja membuat rumor jahat dan menyebarkannya. Kami akan melakukan penyelidikan terperinci  dan menemukan kebenaran yang tidak terdistorsi dan tepat. Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum terkait penyebaran informasi palsu.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami dengan menemukan kebenaran yang jelas, dan kami akan mengambil tindakan tegas terkait penyebaran rumor palsu.

Terima kasih."





...
Tbc




...
...

Halooo ...
Maaf guys baru bisa update setelah sekian lama.
Mau curhat dikit, sebenernya separo dari chapter ini udah ada di draft , bisa dibilang setengah jadi lah udah agak lama. Tapi beberapa waktu lalu ada kecelakaan kecil yang bikin pergelangan tanganku harus dibebat, ga seberapa sih tapi ya lumayan pegel kalo buat ngetik. Jadi ya gitu deh... Ehehehe

So sorry for late update gess..
Sekian
Terima nasi

Eh terima kasih

I'm Not Tired . HHJ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang