6. Jennie

7.4K 632 22
                                    

Makasi udah nunggu dan maaf, aku sengaja bikin part ini agak panjang dri part sebelum nya.
Enjoy...

.
.
.
.

Taehyung pulang dengan tergesa-gesa karna takut Jungkook yang sendirian di apartemen.

Setelah membuka pintu apartemen nya, Taehyung masuk dengan semangat karna membawa toppoki pesanan Jungkook. Tapi apa yang dilihat nya sekarang, Jungkook sedang tertidur dengan posisi yang kurang nyaman menurut Taehyung.

Jungkook tertidur sambil duduk, dengan kedua tangan menopang dagu di meja. Mungkin karna terlalu lama menunggu Taehyung jadi dia ketiduran.

Taehyung mendekat ke arah Jungkook dan memegang pundak pemuda bergigi kelinci itu.

"Jungkook, aku kembali. Ayo bangun dan pindah ke kamar, lehermu bisa sakit kalau kau tidur seperti ini" Taehyung berbisik di telinga Jungkook.

"Hgg hyung? Kau pulang? " tanya Jungkook sambil mengucek mata nya.

"Jangan di kucek, nanti mata mu sakit.kau ingin makan? Aku sudah belikan kau toppoki" kata Taehyung sambil menunjuk plastik yang dia bawah tadi.

"Mau makan bersama ku hyung? " tanya Jungkook balik.

"Hah? " Taehyung cengo

"Udah ayo makan. Sumpit nya cuma 1 jadi aku yang akan menyuapi mu hyung" kata Jungkook membuat Taehyung makin cengo.

"Hah? "

"Wahh masih agak panas" gumam Jungkook.

"Karna kau suami ku, suapan pertama harus kau yang memakan nya" kata Jungkook.

"Hah? " Taehyung makin terkejut.

Melihat mulut Taehyung yang terbuka, Jungkook langsung memasukan toppoki ke dalam mulut Taehyung.

"Kau mengatakan aku suami mu? Kenapa? " tanya Taehyung setelah dia menelan toppoki suapan Jungkook tadi.

"Karna kau dominant disini hyung. Mana bisa aku jadi dominant kalau pasangan ku itu kau. Atau kau ingin aku yang mendominasi? " tanya Jungkook

"Tidak tidak. Aku dominant disini. Kupikir kau akan keberatan jika aku yang dominant" kata Taehyung.

"Mana ada. Lihat saja keadaan kita.aku tidak bisa menjadi dominant mu" kata Jungkook

"Hahaha baiklah-baiklah. Sekarang cepat habiskan makanan mu dan kita tidur" kata Taehyung

"Aku tidur dimana hyung? " tanya Jungkook

"Disamping ku, kamar ku cuma 1 Jungkook. Tapi kalau kau merasa tidak nyaman, aku akan tidur di sofa" jawab Taehyung.

"Ah tidak-tidak hyung. Aku akan tidur disamping mu" ucap Jungkook.

"Baiklah.aku duluan yaa. Aku mengantuk sekali. Besok ada kelas pagi. Selamat malam Jungkook" kata Taehyung sambil tersenyum

"Selamat malam hyung" gumam Jungkook.
.
.
.
.
.
Besok nya Jungkook hampir berteriak karna perut nya di peluk erat Taehyung. 1 hal yang harus Jungkook tau, jika tidur, harus ada sesuatu yang di peluk Taehyung. Dan Jungkook yang menjadi objek yang Taehyung peluk ketika tidur semalam.

"Hyung" gumam Jungkook

"Hm kenapa Jungkook? " woah. Deep voice Taehyung membuat Jungkook meleleh. Tapi dia dengan cepat mengembalikan pikiran kotor nya.

"Kita punya kelas pagi hyung. Nanti kita terlambat" Jungkook menatap Taehyung. Bahkan tidur pun, Taehyung tidak melepas kacamata nya.

"Ah iya. Maafkan aku Jungkook sudah memeluk mu. Aku harus memeluk sesuatu ketika tidur jadi maafkan aku" kata Taehyung sambil duduk.

Suami Ku Bukan Orang Sembarangan{Taekook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang