16.Acara

5.7K 519 18
                                    

Baekhyun dan Jennie sangat exited hari ini. Karna sebentar malam, orang-orang akan melihat bagaimana wajah Taehyung di pertunangan Wonwoo.

"Kau siap sayangku? " tanya Jennie yang mendapat anggukan dari Baekhyun.

"Ayo ke kamar hyung"

Toktok

"Woah keren. Kalian terlihat serasi" celetuk Jennie.

Cup

Taehyung membulatkan matanya pada Jennie karna telah mencium pipi kiri Jungkook.

"Hyung ayok jadian dengan Baekhyun saja"

Cupp

Baekhyun juga mencium pipi kanan Jungkook membuat Taehyung langsung merengkuh pinggang istrinya dan menatap adik dan sepupu nya.

"He's mine. Don't touch him"

"Dasar posesif" cibir keduanya.

"Jimin hyung sudah disana? " tanya Baekhyun.

"Jimin dan Yonggi Hyung masih dirumah. Kita duluan aja, mungkin Jungkook mau ketemu orang rumah"

KimJkk

Liked by Jnniekimm,minjimm and others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by Jnniekimm,minjimm and others. siap meluncur 🛴
.
.
.
Sesampainya di Rumah keluarga Jeon, belum banyak orang yang datang. Taehyung menyuruh Jungkook masuk ke dalam duluan, dia akan mencari tempat parkir yang strategis. Jennie dan Baekhyun baru masuk ke gerbang waktu Jungkook sudah didalam rumah.

"Jungkook" panggil ibunya.

"Ibu" gumam Jungkook. Ibunya datang dan langsung memeluk Jungkook erat, dan membawa Jungkook ke dalam sebuah ruangan.

"Sayang maafkan ibu. Selama ini ibu egois, ibu terlalu takut di tinggalkan ayahmu. Tolong maafkan ibu sayang" Ibu Jungkook menangis di depan anaknya membuat Jungkook terkejut. Ibunya meminta maaf?

"Untuk apa ibu meminta maaf? "

"Ada sesuatu yang harus kau tau. Tapi maafkan ibu sayang, dan berjanji lah untuk tidak membenci ibu" Jungkook menatap ibunya.
.
.
.
Taehyung kelimpungan mencari Jungkook. Dia pikir pasti hanya 10 menit tapi sudah 30 menit Jungkook tidak kelihatan. Acaranya mulai 5 menit lagi.

Banyak mata yang memandang Taehyung lapar.Walaupun dia bersama Lisa dan Chanyeol, tapi banyak yang terang-terangan menggodanya.

Sampai acaranya mulai pun Jungkook belum kembali. Lisa disamping Taehyung rasanya ingin memukul kepala nya karna sangat risih melihat Taehyung seperti itu. Sangat tidak Taehyung sekali. Biasanya kalau Taehyung kembali ke gaya Kim Taehyung, dia akan menjadi pria dingin yang tidak peduli sekitar. Lihat dia sekarang astga.

Setelah Mingyu sedang berlutut di depan Wonwoo untuk memasang cincin, Jungkook terlihat berdiri di samping ibu nya.

"Tae, noh sih Jungkook" bisik Chanyeol membuat Taehyung langsung mengarahkan pandangan ke arah Jungkook.

Suami Ku Bukan Orang Sembarangan{Taekook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang