Taehyung merangkul mesra pinggang istri manisnya karna banyak sekali orang yang menatap ke arah mereka. ayolah, mereka hanya ingin makan.
"Pesankan yang biasa" perintah Taehyung pada Namjoon, asisten nya. Menggantikan jimin. Fyi, Jimin dan Yonggi sekarang sudah menetap di Amerika. Jimin juga sudah melahirkan anak laki-laki yang sangat tampan.
Orang-orang yang ada disana yang kebanyakan dari mereka adalah karyawan di perusahaan Jongin mulai berbisik. "Bukannya itu putra pertama keluarga Kim?"
"Istrinya cantik sekali"
"Benar-benar cantik"
"Pasti tuan Taehyung terpaksa menikah dengan pria itu"
"Lihatlah mereka, pasti itu sandiwara"
"Aku tidak peduli, tapi istri tuan Taehyung cantik dan manis sekali"
Jungkook memilih duduk bersebelahan dengan Taehyung dan berbisik. "Aku ga suka ya hyung. Setelah makan kita langsung pergi" Taehyung mengerutkan keningnya.
"Kenapa sayang?" Taehyung merapikan rambut Jungkook yang sedikit berantakan karna dia berkeringat tadi.
"semua orang menatap hyung dengan tatapan seperti itu. kookie tidak suka" Taehyung tercengang. Menatap padanya? Jelas-jelas orang-orang disana menatap ke arah Jungkook.
Taehyung mendekatkan Jungkook ke arahnya. "Kamu cemburu hmm?"
"Iyalah, gimana ga cemburu, hyung tuh punya aset disini. Liat ini liat" Jungkook menyibak hoodie besar miliknya dan perut buncit nya langsung terlihat.
"Aduduu istri siapa sih? Kok lucu banget" Taehyung mencium pipi dan bibir Jungkook berkali-kali. Melupakan fakta bahwa mereka ada di tengah banyak orang.
Orang-orang yang tadi berbisik tentang kepura-puraan Taehyung dan Jungkook tertampar keras dengan apa yang mereka liat. Beberapa orang merekam kejadian itu dan langsung mem-posting di akun resmi para karyawan Kim Corporation.
Jungkook menarik ujung kemeja Taehyung "hyung mereka semua melihat kesini"
Taehyung mengedarkan pandangan. Memandang mereka tajam, dan semua yang tadi menatap mereka memalingkan wajah mereka. Seolah-olah tidak melihat apa yang terjadi tadi.
Tapi orang-orang yang merekam tetap memasang kamera dan telinga mereka."Tidak usah peduli cinta. Anggap saja ini dunia milik kita" Taehyung mengecup jari-jari Jungkook.
"Agak geli tapi kookie suka" Jungkook terkikik.
Taehyung memalingkan pandangannya dengan wajah memerah. "Istriku imut sekali"
"Hyung sakit? Kenapa mukanya merah?" Jungkook panik.
"Ah tidak sayangku. Ini karna panas" orang yang merekam tadi ikut salah tingkah dengan Taehyung yang salah tingkah.
"Kookie mau ke toilet dulu ya hyung.mau pipis.Tunggu disini ya" Jungkook mengecup bibir Taehyung kilat dan berlari ke arah toilet.
"Hati-hati" teriak Taehyung.
Taehyung tersenyum tidak jelas. Jungkook jarang menciumnya duluan.
"Tuan Taehyung sangat beruntung, istrinya manis sekali. Aku suka mereka bersama"
Awalnya Taehyung agak gelisah karena sudah 10 menit tapi Jungkook belum kembali. Tapi tak lama kemudian terlihat Jungkook sedang menyeret seseorang yang sudah babak belur. Semua orang kaget melihat itu, bahkan Taehyung pun. Dia langsung berlari ke arah istrinya.
"Hyung orang ini cabul sekali. Tadi dia mau megang pantat kookie, trus dia mau mukul kookie ya kookie hajar aja sampe begini, maaf yaa"
Buakkkk
Taehyung menendang kuat orang tadi. Orang-orang yang tadi berbisik pun ikut berdiri dan ikut memukul orang itu. Bahkan para wanita turun tangan.
"Berani sekali kau menganggu nyonya muda Kim"
Jungkook dan Taehyung kaget melihat orang-orang yang menggila pada orang yang tadi ingin melecehkan Jungkook.
"Tuan muda, sebaiknya kita pergi dari sini" ucap Namjoon.
"Kita pulang aja ya hyung? Nanti kookie yang masak" Taehyung tersenyum dan menuntun istrinya keluar dari sana. Sebenarnya dia agak kagum dengan kekuatan istrinya. Jungkook kuat sekali tapi kelihatan lemah lembut di hadapan Taehyung.
"Kau urus dia" Namjoon mengangguk dan memberi jalan pada tuannya.
.
.
.
.
Jungkook memang agak aneh akhir-akhir ini. Dia seperti tertular drama dari Jongin dan Jennie. Bahkan mereka bertiga sering collab drama terbaru mereka bertiga.Jam sudah menunjukkan pukul 2 pagi ketika Jungkook bangun. Dia melihat Taehyung yang masih tertidur pulas.
"Hyung" Jungkook memanggil Taehyung beberapa kali.
"Apa sayangku?" Taehyung berusaha membuka matanya.
"Kookie mau hyung" mata Taehyung melebar. Dia juga sangat ingin ber-ehem dengan Jungkook. Tapi dia berusaha menahan dirinya.
"Kok tiba-tiba?" Jungkook hanya memasang wajah memohon.
"Tidur lagi ya sayang, besok aja gimana?" Bujuk Taehyung.
"Hyung udah ga sayang kookie ya? Semenjak kookie hamil hyung udah berubah. Badan aku jelek kan? Gendut. Liat ini nih" Jungkook mengangkat baju tidurnya. Dia sedih, semenjak hamil, berat badannya terus bertambah. Dia takut Taehyung akan meninggalkannya.
Taehyung menggigit pipi dalamnya. Istrinya menggemaskan sekali. Liat pipi yang sangat chubby itu. Mata yang memerah, dan bibir yang sedang menggigit bibir nya. Dan oh, perutnya yang besar. Sangat lucu sekali.
"Katakan aku lebay, tapi kau mahkluk yang paling sempurna yang diberikan kepadaku. Mungkin aku tidak akan menikah kalau tidak dengan Jungkook. Astaga aku selalu jatuh cinta dengan manusia ini" batin Taehyung.
Jungkook langsung tidur membelakangi Taehyung. Dia tidak mau melihat suaminya.
"Sayang maaf ya, tidak seperti itu oke?. Semua yang ada padamu sangat berharga untukku. Semua yang ada dalam dirimu sempurna sayang. Jangan berpikir kalau aku tidak menyayangimu lagi" Taehyung mengusap lengan istrinya dan memberikan kecupan-kecupan kecil pada bahu istrinya.
"Ah tidur?" Taehyung menggelengkan kepalanya. Memeluk istrinya dari belakang dan ikut menyusul ke alam mimpi bersama istrinya.
Sedangkan Jungkook sedang terkikik dengan pipi yang memerah karna berhasil membodohi Taehyung dengan berpura-pura tidur dan karna kata-kata suaminya tadi.
Tbc!
sorry klo ada typo 🙏
maap juga ya kadang gua bikin judul ga sesuai isi karna gatau mau pke apa😭🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Ku Bukan Orang Sembarangan{Taekook}
RomanceJungkook yang di nikahkan paksa dengan Taehyung, sunbae culun nya karna kedapatan pelukan di kamar yang gelap. Jungkook tidak tau bahwa suami nya, yang di anggap orang tidak berpunya itu ternyata orang yang sangat berpengaruh. Ini cerita homo buka...