29.Jaehyun

2.6K 232 8
                                    

2 minggu kemudian semua anggota keluarga Kim, bahkan Amber Liu dan Krystal Liu,orang tua Lisa yang ada di thailand terlihat gusar di depan pintu rawat Baekhyun. Tadi siang lelaki manis itu mengalami insiden kecil saat berkunjung ke kantor Park, bersama Taemin, mertuanya.

Chanyeol terduduk lemas. Lelaki tinggi itu menangis dalam diam.

Flasback

Taemin duduk di samping Baekhyun dan mengelus rambut menantunya.
"Sayang ayo ikut mommy ke kantor. Mommy ingin bertemu dengan daddy"

"Ah ayo mommy. Baek juga rindu Chanyeol hyung" bagaimana tidak rindu. Sudah 1 minggu ini Chanyeol pulang ketika Baekhyun tidur dan pergi ketika Baekhyun belum bangun.

Keduanya bersiap dan langsung tancap ke perusahaan suami mereka.


Ketika di lift mereka melihat 3 wanita yang berpakaian sexy sedang menuju ke lantai terakhir perusahaannya Park. Yang mana itu adalah ruangan khusus pimpinan. Baekhyun dan mommy chanyeol mengerutkan kening. Untuk apa wanita ini pergi ke ruangan suami mereka.


"Kenapa kalian memakai baju seperti itu" Mommy Taemin bertanya.

"Apa urusanmu? Diam saja. Aku akan jawab kecuali kau ibu nya Chanyeol" kata wanita itu sinis.

"Tidak tau diri sekali" cibir Baekhyun.

"Hei apa maksudmu?"

"Kau tidak tau diri. Sudah tau Chanyeol sudah menikah masih saja datang menggoda. Lancang sekali kau datang ke perusahaan nya dengan baju seperti itu" wanita itu membulat kan matanya.

"Kenapa? Kau kalah saing? Ah kau menggunakan perutmu yang didalamnya tidak tau anaknya siapa?" Plakkk

Taemin menampar wanita yang bersuara itu keras sekali. Wanita itu sampai terhuyung ke belakang.

"Jangan pernah kau mengatakan itu pada menantuku" wanita itu tidak terima.dia langsung menyerang Baekhyun dan mommy Park. Dia bahkan menendang perut Baekhyun yang sudah besar.



"Hei hentikan" Taemin menangis.
Taemin berusaha melawan 3 wanita tadi. Dia berusaha melindungi menantunya, tapi mereka sangat ganas, seperti babi😌

"Lepaskan mommyku" teriak Baekhyun frustasi.

Baekhyun berdarah. Dia pusing.

Ting

Lift terbuka dengan Chanyeol yang tersenyum senang menyambut kedatangan mommy dan istrinya. Tapi apa yang dia lihat? Baekhyun sedang terduduk merintih kesakitan dengan darah yang menetes dari 2 belah kakinya.


"H-hyung" mata Chanyeol membulat.


"Siapa yang membuat mu seperti itu sayang?" Chanyeol memeluk Baekhyun


"Hyung tolong mommy aku takut terjadi apa-apa dengan mommy dan anakku Mereka menendang perutku sayang aku takut" Baekhyun menangis.

"Cepat turun ke lantai 1" teriak Chanyeol.
Daddy Park menutup matanya. Dia saja bergetar melihat keadaan menantunya, apalagi Chanyeol.

Ketiga wanita itu terdiam di pojok lift. "mommy, daddy tolong istriku" Chanyeol berdiri dan menampar ketiga wanita tadi. Memukul, menendang pokoknya dia melampiaskan kemarahannya pada ketiga wanita itu.

Lift terbuka dan Chanyeol mengangkat ketiga wanita itu satu-persatu dan melemparkan mereka keluar dari lift.

"Aku akan menyusul dad" daddy Chanyeol mengangguk dan pergi dari sana.

Suami Ku Bukan Orang Sembarangan{Taekook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang