19.Rencana

5K 486 21
                                    

Beberapa hari ini semua nya berjalan dengan lancar. Jungkook hanya merasa pusing dan tidak meminta hal-hal aneh pada Taehyung.
Hanya saja Jungkook menjadi pencemburu. Apalagi ketika orang-orang mendekati Taehyung dengan terang-terangan.

"Nanti kamu ke kampus bareng Jennie ya sayang. Aku mulai kelas nya jam 7.setelah dari kampus aku langsung ke kantor. Ada meeting" Taehyung menunjukkan jam tangannya yang menunjukkan pukul 6:45.

Jungkook hanya mengangguk tapi tidak mau menatap Taehyung. Suaminya itu langsung pergi begitu saja. Mata Jungkook berkaca-kaca.

Baekhyun yang baru turun dari kamar nya kaget melihat Jungkook. "Hyung kenapa? Makanan nya ga enak? Suaminya kemana? Duhh jendeuk kesini cepat. Buna mana Buna" Baekhyun bergerak cepat menekan tombol handphone nya untuk menghubungi Kyungsoo. Tapi dia urungkan karna Kyungsoo dan Jongin ada di Amerika. Disana pasti masih malam.

"Kenapa sayang?" Jennie tergesa. Dia turun hanya menggunakan tanktop karna panik mendengar teriakan Baekhyun.

"Tae hyung udah ga sayang kookie lagi Nini. Dia pergi ga cium Kokkie" Jennie menghembuskan napasnya kasar. Astaga dia pikir apa.

"Mungkin dia lupa karna buru-buru sayang. Jangan nangis yaa, Baekhyun aja malu sama debaynya masa Mommy nya enggak" Jungkook menatap perutnya.

"Dia juga sedih kok, daddy ga cium dia juga" bibir Jungkook semakin melengkung kebawah. Matanya berkaca-kaca. Hidungnya memerah. Jennie menggigit bahu Baekhyun melampiaskan rasa gemasnya pada manusia bernama Kim Jungkook itu.

"Ah Bunny, makan dulu ya. Nanti kita hukum Taehyung sama-sama" Jennie mengelus rambut Jungkook setelah berhasil menguasai dirinya.

"Beneran ya? Pas pulang kampus kita langsung ke kantornya Taehyung" Jungkook tertawa kecil. Jennie dan Baekhyun tersenyum.

"Apapun untuk kakak ipar ku. Nah biarkan adik ipar kesayangan mu yang cantik jelita ini ganti pakaian supaya kita bisa pergi ke kampus" Jennie membungkukkan badan  dan pergi ke kamar nya di lantai atas.

"Baekki mau suapin kookie? " Baekhyun tersenyum. Mengambil sendok dan langsung menyuapi Jungkook.
....

Semua kelas pada hari itu sudah selesai. Xiumin datang menghampiri mereka dan mengajak mereka makan di kantin.

"Maaf ya Xiu, tapi aku mau makan siang di kantor Taehyung. Gimana kalo sama Jennie ato Baekhyun aja? " Xiumin menatap Jennie.

"Tapi setelah antar Bunny ke kantor Nini juga mau ketemu Lisa. Baekhyun? " Baekhyun menatap mereka beberapa saat.

"Oke.setelah antar kookie hyung aku pergi dengan Xiumin hyung"

"Hyung? " Xiumin menaikkan satu alisnya.

"Kau lebih tua dariku kan? Mau ku panggil daddy begitu? " Mereka terbahak mendengar perkataan Baekhyun.

"Sip ya. Let's Go" Jungkook menggandeng tangan Jennie dan pergi dari sana.

Kantor Taehyung.

Para karyawan menundukkan kepala mereka melihat kedatangan Baekhyun. "Jimin hyung, Taehyung ada? " tanya Jungkook.

"Ah masuk saja Bunny" Jimin yang duduk di meja sekretaris di depan ruangan Taehyung tersenyum melihat mereka.

"Aloo~~ Eh hehe maaf" ternyata bulan hanya Taehyung yang ada di ruangan itu.

"Masuk saja Bunny. Mereka juga sebentar lagi akan keluar" Taehyung kaget melihat istrinya disitu.
Mereka semua masuk ke ruangan Taehyung.

"Oh Lisa noona, Tadi Nini bilang dia akan pergi dengan mu" Lisa tersenyum dan mengangguk. "Setelah kau sampai di tangan suami mu kita akan pergi sini"

Suami Ku Bukan Orang Sembarangan{Taekook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang