7. Sepupu Taehyung

8.2K 693 32
                                    

Jennie menganga mendengar apa yang baru saja dikatakan Jungkook. Dia menatap Jungkook dengan mata yang melotot.

"Awas Jen, mata kamu nanti ke lepas" canda Jungkook

"Wahh ternyata ada juga yaa cerita kayak gitu di dunia nyata" gumam Jennie

"Yaa gitu. Dan aku udah nikah Jen, malam yang harus nya aku tunangan ama dia tadi, tapi aku di nikahkan sama sunbae ku yang ada di kampus ini juga" jelas Jungkook.

"Jadi kamu udah nikah Kook? Kalo suami kamu liat aku sama kamu gimana? " tanya Jennie was².

"Kok kamu tau sih aku pihak istri jenn?" tanya Jungkook.

"Lah kan kamu uke, gampang mah liat yang begituan" jawab Jennie sambil menepuk dada nya.

"Edehh bangga banget kek nya yaa haha" kata Jungkook sambil tertawa.

"Eh Kook, trus lakik kamu mana? Dia nyamperin kesini kan? " tanya Jennie.

"Gatau.kalo ada waktu mungkin dia juga ke kantin" jawab Jungkook acuh.

Tidak lama kemudian, muncul Lisa, Taehyung dan Chanyeol di depan pintu masuk. Taehyung mengedarkan pandangannya mencari keberadaan Jungkook dan gotcha dia menemukan Jungkook yang sedang duduk bersama seorang gadis.

Taehyung mendekat ke arah mereka dan terkejut melihat baju Jungkook yang basah dengan air yang berwarna kuning itu.

"Jungkook ini kenapa? " tanya Taehyung langsung duduk di samping Jungkook dan mengecek tubuh istrinya itu .

"Siapa yang lakuin ini ke kamu? Kamu ga papa kan? " tanya Taehyung lagi.

"Astaga oppa ternyata benar itu kamu. Awas oppa, jangan dekat² Jungkook. Nanti suami nya marah. Sebagai sepupu yang baik, aku peringatin oppa buat menjauh dari Jungkook" Jennie berusaha menarik Taehyung dari sisi Jungkook.

"Jennie? Sedang apa kau disini? " tanya Taehyung bingung.

"Mama sama papa pindah, jadi otomatis Jennie ikut, ga mungkin kan Jennie di Jeju sendirian sedangkan mereka di Seoul" jawab Jennie.

"Awas oppa, suami Jungkook liat bahaya nanti, menyingkir dari sana" Jennie berusaha lagi.

"Jennie kau tidak perlu melakukan itu " kata Jungkook tiba-tiba. Dia masih terkejut mengetahui fakta bahwa Taehyung nya lah sepupu jennie.

"Tapi Kook, suami mu--"

"Aku suami nya" kata Taehyung membuat Jennie membolakan mata nya terkejut.

"HAH APA? " teriak Jennie membuat penghuni kantin lain nya menatap sinis ke arah mereka.

"Pelan kan suara mu anak kucing, semua orang menatap ke arah kita" kata Lisa tiba-tiba.

"Maafkan aku sudah membuat keributan, tapi aku bukan anak kucing btw. Jangan sembarangan mengganti nama orang " kata Jennie sengit.

"Ohoho maafkan aku, anak kucing" gumam Lisa. Untung saja hanya Chanyeol yang di samping Lisa yang mendengar gumamam Lisa itu.

"Jadi oppa bisa kau jelaskan? " tanya Jennie menatap Jungkook dan Taehyung bergantian.

"Tidak ada yang perlu di jelaskan. Yang perlu kau tau, kemarin aku dan Jungkook menikah itu saja" jelas Taehyung.

"Buna dan Ayah? " tanya Jennie.

"Tenang saja, aku sudah mengatakan pada mereka, mungkin 2 minggu lagi aku kembali ke rumah" jelas Taehyung lagi

"Wahh daebak" kata Jennie.

"Jungkook astaga aku tidak tau kalo suami yang kau maksud adalah sepupu ku yang gila ini. Semoga kau tahan dengan kegilaan nya Jungkook, aku turut berduka "Jennie menundukan kepala nya berdrama.

" enak aja bilang orang gila" Taehyung menoyor kepala Jennie, membuat gadis itu mengaduh.

"Kau kejam sekali" mulai lagi queen drama.

"Udah pesen makan ayo, ah iya oppa, tadi ada orang gila yang datang nyiram Jungkook dan langsung pergi dengan tunangan nya" lapor jennie.

"Kau tau dia siapa? " tanya Taehyung melirik Jungkook.

"Aku tidak kenal tapi tadi Jungkook menyebut nama pria itu" jawab jennie.

"Siapa? "Tanya Taehyung

" kata Jungkook tadi, Wonwoo hyung" perkataan Jennie membuat Taehyung mengepalkan tangan nya.


Tbc!

Jangan lupa vote,

Suami Ku Bukan Orang Sembarangan{Taekook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang