Pagi hari nya, Taehyung meminta izin pada Jungkook untuk pergi bekerja. Jungkook pun mengizinkan dengan syarat dia harus ikut. Karna dia ingin melihat, suami nya ini kerja dimana.
"Jungkook, lain kali yaa, hyung kerja nya ga macam-macam kok" bujuk Taehyung.
"Aku cuma heran aja, hyung kerja apa sih sampe kita ga pernah kekurangan apapun selama ini.bahkan baju yang kita kenakan juga tidak murah hyung" Taehyung tertawa dan mencubit hidung Jungkook gemas.
"Jadi yang kau bayangkan kita akan hidup susah begitu? Jungkook, hyung tidak akan pernah biarkan kau merasa kesusahan. Percaya padaku sayang " Jungkook berusaha mencerna perkataan Taehyung tapi dia sadar apa yang di ucap kan Taehyung di akhir kalimat membuat nya merona.
"T-tapi Hyung, kau--"
"Shhh suatu saat kau akan tau sayang. Bersabar saja oke? Sebentar lagi aku akan mengenalkanmu pada dunia ku" Jungkook semakin memerah.
"Kalau begitu aku pergi dulu. Jaga dirimu hingga aku kembali oke? Telfon aku jika ada apa-apa" Taehyung mencium kening Jungkook lama.
"Hanya percaya padaku oke? "
"Hati-hati hyung. Cepat kembali" Taehyung hanya tersenyum dan melambaikan tangan nya.
"Kenapa aku merasa bahwa ada sesuatu dengan Tae Hyung yaa?" monolog Jungkook.
.
.
.
.
"Apakah benar begitu tuan Wonwoo? " pemilik apartemen Taehyung kaget mendengar penuturan Wonwoo"Yahh, bahkan mereka sudah tinggal di apartemen mu selama seminggu, apakah kau mau orang tau kalo di apartemen mu ada sepasang gay yang tinggal bersama dan belum menikah? " Wonwoo tersenyum licik
.
.
.
.
"Bagaimana Jim? Apakah menantuku diperlakukan baik oleh Taehyung? " tanya Kyungsoo pada anak buah nya."Sangat.saat di kampus aku melihat bahwa tuan muda sangat mencintai tuan muda Jungkook" jawab Jimin sambil menunduk.
"Sudah berapa kali di bilang Jimin, tidak usah terlalu formal, kau adalah kekasih dari tangan kanan anakku, jangan seperti itu oke? " kata Jongin mengusap kepala Jimin
"Hehe maaf Buna. Tadi kan ada orang jadi Jimin harus sopan. Benarkan Baek? " Jimin meminta pembelaan.
"Tidak.seharus nya walaupun ada orang lain Hyung tidak perlu seperti itu" Baekhyun langsung membuang muka ketika Jimin menatapnya tajam.
Jimin adalah istri Min Yonggi,tangan kanan Taehyung,
Mereka dekat seperti keluarga maka dari itu Kyungsoo menyuruh mereka memanggil juga dengan sebutan Buna dan Ayah."Tapi bun--" Jimin menelan ludah nya gugup.Baekhyun, Kyungsoo dan Jongin langsung menatap ke arah nya.
"Jungkook selalu di bully, dan orang yang menjadi ketua pembully nya adalah kakak Jungkook sendiri.apalagi kalau jennie tidak ada,mereka akan semakin menjadi." Bisa Jimin lihat Kyungsoo menghela nafas pelan.
Sekedar informasi, tidak kebetulan Jennie kuliah di kampus nya Jungkook, dia sudah ditugaskan Kyungsoo untuk memantau Jungkook. Tapi apa ini?
"Jimin, Baekhyun kalian tau apa yang harus kalian lakukan? " tanya Kyungsoo dengan tatapan datar.
"Aku tau bun.tapi aku belum lulus bagaimana aku bisa di terima di universitas? " tanya Baekhyun.
"Tenang saja sayang.bahkan Jimin yang sudah lulus pun bisa buna kuliah kan disana. Kalian lupa siapa sponsor terbesar disana? " ucap Kyungsoo.
"Baiklah buna. Dengan senang hati" Baekhyun tersenyum miring menatap Jimin.
"Taehyung tau ini? " tanya Jongin setelah lama terdiam. Aura Jongin sangat gelap.
"Mungkin tidak Ayah, karna Taehyung sibuk dengan tugas² akhirnya" balas Jimin sambil menunduk.
"Tapi seperti nya ada sesuatu.2 hari lalu, Taehyung meminta Chanyeol untuk mengirim orang mengawasi apartemen mereka.sepertinya ada yang terjadi" gumam Jimin yang dapat di dengar semua orang disana.
"Bilang pada anak mu, bawah menantuku ke rumah ini.aku sudah tidak sabar bertemu dengan nya.sudah terlalu lama dia menderita" kata Jongin.
"Dia anak mu juga kalau kau lupa" Kyungsoo menatap Jongin sengit.
"Iya sayang anak kita" Jongin menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.bisa habis dia setelah ini.
Tbc!
Sekedar info yagess, ini bukan story gender switch(gs).. Tapi ini memang laki sama laki, soal istri or ibu yang aku pake buat laki juga ya karna emang gitu. Dahlah itu aja.
Semangat puasa buat yang puasa yaa, salam toleransi 🌹🥰
Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Ku Bukan Orang Sembarangan{Taekook}
RomanceJungkook yang di nikahkan paksa dengan Taehyung, sunbae culun nya karna kedapatan pelukan di kamar yang gelap. Jungkook tidak tau bahwa suami nya, yang di anggap orang tidak berpunya itu ternyata orang yang sangat berpengaruh. Ini cerita homo buka...