Sekarang Jungkook dan Taehyung sudah berada di apartemen Taehyung yang di katakan kecil tapi nyaman oleh Jungkook. Tadi mereka telah di nikahkan secara paksa dan sederhana di rumah kediaman Jungkook dengan cincin kawat yang di buat cepat oleh Taehyung tadi.
Hal itu membuat semua orang yang ada disana tertawa. Tapi Taehyung tetap memasangkan cincin kawat itu ke jari Jungkook.
"Jungkook maaf aku hanya dapat memberikan cincin itu kepadamu. Aku janji akan menggantikan nya dengan yang lebih bagus lagi" kata Taehyung yang sedang mencari pakaian di dalam lemari.
Jungkook hanya membawa baju seadanya saja dan tidak membawa uang sedikit pun karna sang ayah yang langsung mengambil kartu Jungkook.
"Tidak apa-apa hyung.aku harus nya minta maaf, karna aku hyung harus menikahi anak pembuat malu ini" kata Jungkook sambil menunduk.
Gerakan tangan Taehyung terhenti. Lelaki tan itu menatap Jungkook dan menghampiri istri nya itu.
"Tidak Jungkook. Jangan pernah kamu mengatakan hal itu lagi. Aku suami mu sekarang, tidak boleh ada kata seperti itu yang keluar dari mulut mu. Aku minta maaf, saat ini aku belum membawa mu ke orang tua ku" kata Taehyung sambil menggenggam kedua tangan Jungkook.
"Hyung Terima kasih" Jungkook langsung memeluk Taehyung dan menangis.
"Aku tidak akan membiarkan kau menangis lagi Jungkook. Tidak akan pernah" batin Taehyung.
"Nah sekarang kau istirahat. Aku ingin ke suatu tempat. Kau mau menitip? " tanya Taehyung.
"Ehm aku mau toppoki saja hyung.boleh kan? "
"Tentu saja. Mungkin 2 jam nanti aku kembali. Kalau kau ingin tidur silahkan. Akan aku bangun kan ketika aku sudah pulang. Aku pergi" Taehyung pun keluar dari kamar mereka.
Jungkook sudah membayangkan bahwa Taehyung akan mencium kening nya sebelum pergi. Tapi nihil, Taehyung langsung pergi begitu saja.
Tiba-tiba, Taehyung kembali lagi dan mendekat ke arah Jungkook.
Cuppp
"Aku pergi Jungkook" Jungkook diam mematung karna Taehyung mencium kening nya. Seperti apa yang dia bayangkan. Jungkook bisa merasakan bahwa pipi nya terasa panas sekarang.
"Mungkin karna Tae hyung tidak punya AC, jadi pipi ku terasa panas"gumam Jungkook.
.
.
.
.
Taehyung sampai di Mansion nya yang bisa di bilang sangat besar. Para penjaga dan maid yang ada di rumah itu menundukkan kepala mereka saat menyadari tuan muda mereka pulang." dimana buna dan ayah? "Tanya Taehyung pada seorang maid yang bernama Hana.
" Tuan besar, nyonya dan tuan muda Baekhyun ada di taman belakang tuan muda "jawab Hana sambil menunduk
" malam-malam begini di taman? "Taehyung pun langusung bergegas pergi ke taman di mana orang tua dan adik nya berada.
"Buna, Ayah" panggil Taehyung.
"Ohh ternyata anak buna ingat jalan pulang kesini" sindir Kyungsoo.
"Pasti ada sesuatu sampai hyung rela datang malam-malam kesini" kata Baekhyun menatap Taehyung.
"Kau memang adikku Baekki" Taehyung tertawa
"Jadi apa yang membuat anak Ayah datang kesini? " tanya Jongin.
"Aku sudah menikah Ayah, buna" kata Taehyung sambil menatap kedua orang tua nya.
"Ohh bagus" respon mereka bertiga.
1
2
3
"APA? " setelah tersadar mereka berteriak membuat Taehyung menutup telinga.
"Jangan berteriak astaga" kata Taehyung
"Anak siapa yang kau hamili?lalu dimana istrimu? Apa dia mau menikah dengan orang jelek seperti mu? " tanya Jongin
"Ayah, aku tidak menghamili siapapun, lagipula aku tidak sejelek itu. Ini hanya penyamaran saja" gumam Taehyung di akhir kalimat.
"Lalu kenapa kau bisa menikah sayang? Ceritakan semua pada kami" kata Kyungsoo lembut.
Taehyung pun mulai bercerita dari awal dia bertemu dengan Jungkook, sampai hari di mana mereka dinikahkan secara paksa. Semua di ceritakan Taehyung tanpa terkecuali.
"Kurang ajar. Mereka pikir mereka siapa bisa menghina pewaris keluarga Kim? " Jongin emosi mendengar cerita Taehyung.
"Siapa nama istri hyung? " tanya Baekhyun
"Jungkook.Jeon Jungkook" kata Taehyung sambil tersenyum.
"Ternyata hyung mu itu sudah jatuh cinta pada istrinya Baek" goda Kyungsoo.
"Ah mana ada. Buna, aku akan tinggal di apartemen dulu sementara ini, aku akan hidup seperti itu dengan Jungkook selama sebulan, nanti aku akan langsung membawa nya pulang kesini jika sudah waktu nya" Taehyung dengan cepat langsung mengalihkan percakapan.
"Jangan sebulan son, 2 minggu saja, Ayah tidak sabar melihat bagaimana rupa istrimu" kata Jongin yang mendapat tatapan tajam dari Taehyung
"Apa? Aku hanya ingin melihat menantuku, kau mau aku tidak memberi mu restu karna tatapan mu itu? " ancam Jongin.
"Cih" Taehyung hanya berdecih dan langsung berdiri dari sana.
"Aku akan pulang, Jungkook menunggu ku membawakan toppoki. Jadi sampai nanti" Taehyung langsung pergi dari sana.
"Dasar anak itu" gumam Jongin.
"Dia anak ayah kalau ayah lupa" kata Baekhyun.
"Dia hyung mu juga kalau kau lupa" balas Jongin tak mau kalah.
Tbc!
Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Ku Bukan Orang Sembarangan{Taekook}
RomanceJungkook yang di nikahkan paksa dengan Taehyung, sunbae culun nya karna kedapatan pelukan di kamar yang gelap. Jungkook tidak tau bahwa suami nya, yang di anggap orang tidak berpunya itu ternyata orang yang sangat berpengaruh. Ini cerita homo buka...