Jungkook menjatuhkan rahang nya melihat Mansion di depan nya sekarang. Ini jauh dari kata luar biasa. Bahkan, Mansion Jeon saja yang sudah di anggap sangat besar oleh Jungkook sangatlah tidak bisa di bandingkan dengan apa yang dilihat Jungkook.
Dari pagar nya saja sudah terlihat, semegah apa isi Mansion tersebut.
"Kita mau apa kesini hyung? Aku takut, orang di dalam akan mengusir kita" kata Jungkook dengan wajah memelas.
"Siapa yang berani mengusir tuan muda mereka sendiri? " tanya Taehyung menatap Jungkook.
"Hyung, ini sedang tidak bercanda, hanya karna pembicaraan semalam, hyung benar-benar membuktikan bahwa hyung dekat dengan mereka? Ayolah hyung" Jungkook merengek.
"Sayang dengarkan aku, ikut dan lihat saja apa yang akan terjadi" kata Taehyung dengan penuh penekanan membuat Jungkook sedikit takut.
"Aku takut" lirih Jungkook.
"Aku tau, makanya diam dan ikut saja" Tiba-tiba pagar di depan mereka terbuka otomatis.
Di pos penjaga, semua orang yang ada di sana menunduk menyambut Taehyung dan Jungkook.
Jungkook merasa heran tapi tetap berjalan setelah mengeratkan tautan tangan nya dengan Taehyung.
Pintu Mansion besar itu terbuka dan memperlihatkan para maid yang berdiri berjajar dengan menundukkan kepala mereka dan memekik tertahan karna sosok di samping Taehyung yang begitu menggemaskan.
Bagaimana tidak, penampilan mereka sangat serasi hari ini, Jungkook yang menggemaskan dan Taehyung yang tegas, walaupun nanti dia akan menukar penampilan nya dengan penampilan nerdy.
Jungkook yang mengetahui suami nya masih akan memakai kacamata ketika ke kampus pun berinisiatif untuk memakai kacamata juga.
Seperti ini kira-kira."Selamat datang kembali tuan muda, kalian sudah di tunggu di ruang keluarga" Hwasa, kepala maid disana menunduk.
Tanpa membalas perkataan Hwasa, Taehyung menarik Jungkook ke ruangan yang sangat mewah dan nyaman. Terlihat ada 3 orang yang duduk di sofa ruangan itu.
"Annyeong" sapa Taehyung.
Mendengar suara anak mereka, Kyungsoo dan Jongin langsung berdiri dan menatap Jungkook.
Baekhyun memekik gemas dan beranjak akan mendekati Jungkook tapi Jongin memberi peringatan.
Jungkook yang melihat di depan nya ini ada Kyungsoo dan Jongin menatap mereka tidak percaya. Kemudian dia menatap Taehyung yang sedang menuntun nya duduk di hadapan mereka.
"Lama tidak bertemu son" kata Jongin dengan nada mengejek.
"Dan kau, perkenalkan dirimu" kata Jongin dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Ku Bukan Orang Sembarangan{Taekook}
RomanceJungkook yang di nikahkan paksa dengan Taehyung, sunbae culun nya karna kedapatan pelukan di kamar yang gelap. Jungkook tidak tau bahwa suami nya, yang di anggap orang tidak berpunya itu ternyata orang yang sangat berpengaruh. Ini cerita homo buka...