26.perang dingin

3.1K 336 16
                                    

Jennie menatap Jungkook yang sedang makan dengan tenang dihadapan nya. Tadi Lisa menelfon Jennie dan mengatakan sepertinya sepasang suami-suami itu sedang bertengkar. Tapi yang Jennie lihat sekarang Jungkook aman-aman saja.

"Kenapa menatapku seperti itu?" Tanya Jungkook.

"Wahh Jungkook, ada apa dengan gaya bicaramu itu?" Jennie balik bertanya. Biasanya Jungkook akan menyebut dirinya sendiri kookie.

"Apa yang salah?" Jennie menggaruk kepalanya.

"Ya tidak ada. Cuma aneh aja gitu" Jungkook menggelengkan kepalanya.

"Halo guys boleh gabung?" Xiumin tiba-tiba langsung duduk di samping Jungkook.

"Ga usah nanya kalo langsung duduk gitu" cibir Jungkook.

"Hehe sensi amat sih, kayak orang bunting" Xiumin tertawa.

"Ya kan emang bunting" Jennie dan Xiumin tertawa kencang.

"Nanti jodohin anak kamu sama anak aku ya Kook" Jungkook membulat kan matanya.

"Kamu hamil?" Xiumin mengangguk.

"Berapa bulan?" Tanya Jennie.

"Masuk 8 bulan" Jungkook dan Jennie ternganga.

"Kok ga kelihatan cok? Anak sape tuh? Jangan bilang anak si Chen chen?" Cerocos Jennie.

"Lah emang anaknya chen ini. Ga keliatan karna aku pake hoodie gede gini, makanya ga terlalu kentara" kata Xiumin.

"Berarti waktu itu kamu udah isi dong?" Tanya Jungkook.

Xiumin mengerutkan keningnya. "Yang mana?"

"Yang di jemput yayang Chen mu itu loh" kata Jennie.

"Ah itu udah" Xiumin senyum malu-malu.

"Dih malu dia" Jungkook tertawa.

"Tapi beneran ya kook, jodohin anak kita nanti" Xiumin menatap Jungkook.

"Kalo jenis kelamin nya sama gimana?" Jungkook menatap Xiumin.

"Lah baguslah cok. Kan kita juga sama-sama laki" Xiumin ingin menggigit pipi Jungkook tapi usapan di belakang lehernya membuat nya langsung berhenti dan menatap ke belakang.

"Loh kok udah jemput? Katanya setelah makan siang?" Tanya xiumin pada orang di belakang nya. Itu Chen, bapaknya bayi di perut Xiumin.

"Sengaja cepet biar bisa makan siang bareng kamu sayang" jawab Chen.

"Izin bawah Xiumin ya kalian, makasih udah temenin dia" kata Chen.

"Makasih ya Kook, Jenn. Kapan-kapan mainlah kita" Jennie dan Jungkook hanya tersenyum dan melambaikan tangan mereka melihat kepergian Xiumin dan Chen.

"Abis ini mau kemana?" Tanya Jennie pada Jungkook.

"Ga tau mau kemana" jawab Jungkook.

"Ke kantor Taehyung mau?" Tawar Jennie.

"Malas ah, ke tempat lain aja" ujar Jungkook.

"Kita ke mall aja kalo gitu" kata Jennie.

"Jangan ke mall, nanti ngerepotin orang lain. Malah bikin khawatir lagi" ucap Jungkook sambil meminum susu pisangnya dengan rakus.

Jennie bergidik ngeri. Sepertinya pasangan itu benar-benar bertengkar.

Handphone Jennie bergetar. Menandakan ada panggilan masuk. Jennie izin ke Jungkook untuk mengangkat panggilan yang ternyata dari Lisa. Jungkook hanya mengangguk dan memakan ice cream milik Jennie.

Suami Ku Bukan Orang Sembarangan{Taekook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang