Liat spoiler cerita apa yg akan di publish habis SKLIRÓS Di:
Akun IG: authorqella
Akun tt: mysteryqueen_wp
Jngn lupa di follow jugaa🤗Happy Reading🌹
🌺SKLIRÓS🌺
18. Angkasa & Arina"Iya calon suami." Kekehnya lalu kembali memegang lukanya "Asaa." Lirihnya sebelum pingsan.
Angkasa yang melihatnya panik dan segera menjalankan mobilnya ke arah rumah sakit.
"Bertahan." Ucap Angkasa mengusap pipi Arina lembut lalu kembali fokus mengemudikan mobilnya.
_______________
Arina membuka matanya perlahan "A-Asa." Panggilnya lemah yang membuat Angkasa segera menghampiri brankar Arina.
"Kenapa? Ada yang sakit? Mau apa?" Tanya Angkasa membuat Arina terkekeh "haus." Ucapnya.
Angkasa segera mengambilkan minuman untuk Arina. Angkasa menghampiri Arina dan membantu Arina untuk duduk.
"Makasih." Ucap Arina yang di angguki Angkasa. "Pelakunya udah di tangkap?" Tanya Arina membuat Angkasa mendengus kesal.
"Bisa 'gak jangan bahas dulu? Lo baru sadar na!" Kesal Angkasa membuat Arina tersenyum. "Anton mana?" Tanyanya lagi.
"Nyiksa pelaku." Jawab Angkasa singkat seraya mengelus pipi Arina lembut "istirahat! Nggak usah banyak tanya!" Tegas Angkasa.
Arina menganggukkan kepalanya seraya memegang tangan Angkasa yang sangat besar dibandingkan tangannya.
Arina memainkan tangan Angkasa di tangannya "kok besar banget?" Tanya Arina membuat Angkasa tertawa "tangan lo aja yang kekecilan." Ejek Angkasa.
Arina menggembungkan pipinya lucu membuat Angkasa gemas sendiri lalu menggigit pipi tersebut.
"Angkasaaa sakitttt." Kesal Arina yang membuat Angkasa tertawa "maaf." Ucapnya lalu mengelus pipi yang tadi di gigitnya.
Cup
Angkasa cium pipi yang tadinya di gigitnya "biar 'gak sakit lagi." Gumam Angkasa yang di dengar oleh Arina.
Arina memegang pipinya, pasti sekarang wajahnya sangat merah "rela di gigit tiap hari, gue." Batin Arina.
Angkasa yang melihat wajah Arina pun terkekeh "kenapa?" Tanyanya membuat Arina menatapnya "baper." Jawabnya tanpa sadar.
Angkasa menganggukkan kepalanya lalu mengelus tangan Arina yang menggenggam tangannya.
"Nanti gue tanggung jawab kalau lo baper." Sahut Angkasa membuat Arina menatapnya "gimana caranya?" Tanya Arina.
"Nikahin lo." Jawab Angkasa santai membuat Arina memalingkan wajahnya. Angkasa memegang dagu Arina dan mengarahkan wajah Arina agar berhadapan dengan dirinya.
"Gue suka ngeliat wajah lo saat baper." Kata Angkasa seraya menatap wajah Arina yang saat ini sangat memerah.
"Angkasaaaa." Rengek Arina karna Angkasa membuatnya sangat malu. "Kenapa, baby?" Tanya Angkasa.
"Sekali lagi ngegombal gue lempar lo ke sungai Amazon!" Kesal Arina lalu tidur membelakangi Angkasa yang terkekeh.
🌺SKLIRÓS🌺
KAMU SEDANG MEMBACA
SKLIRÓS (END)
ComédieWARNING!! Terdapat kata-kata hingga perilaku yang membuat readers kejang-kejang✅ Awal cerita: 10-23-2021 °°°°°°°°°°°°°°°°°°°° SKLIRÓS bercerita tentang kehidupan seorang gadis yang mencintai musuh dari geng ARPAZ yang di pimpin oleh kakak tirinya. A...