Halooo, smoga sukaa sma chapter inii.
Liat spoiler cerita apa yg akan di publish habis SKLIRÓS Di:
Akun tt: mysteryqueen_wp
Jngn lupa di follow jugaa🤗Jangan lupa vote!
Happy Reading🌹
🌺SKLIRÓS🌺
25. Ada apa dengan Revana?Angkasa yang mendengarnya tertawa "pikiran lo yang salah, maksud gue di tidurin di nyanyiin atau baca dongeng gitu." Jelasnya.
Arina yang mendengar segera tidur karna malunya "selamat tidur, sayang."ucap Angkasa ikut tertidur.
____________
"Hoamm~." Arina menatap jam yang berada di dinding kamar tersebut "jam 15:25." Gumamnya lalu beralih menatap wajah Angkasa.
"Pasti capek." Batin Arina, mengusap rahang tegas Angkasa lembut.
Arina memindahkan tangan Angkasa dari perutnya dengan perlahan "nghh."
"Sutss....tidur lagi." Ucap Arina yang melihat Angkasa bergerak. Arina menepuk-nepuk punggung tegap Angkasa agar Angkasa kembali tertidur.
"Mandi atau makan?" Bingungnya lalu memilih untuk mandi terlebih dahulu. 18 menit Arina berada di kamar mandi, cepat kan?
Arina menatap Angkasa yang masih tertidur lelap. Arina pergi dari markas dan izin kepada abang-abangnya.
13 menit berlalu.
"ARINAA!" Teriak Angkasa dari atas membuat teman-temannya terkejut "ARINA LO DI MANAA?" Panggilnya lagi.
Arina pun menganga tak percaya "DI SINI!" Sahut Arina membuat Angkasa menghampirinya "Arinaaa." Rengek Angkasa seraya memeluk Arina.
"Puftt." Mereka semua menahan tawa bukan karna melihat bucinnya Angkasa, melainkan melihat rambut acak-acakan dan mata sembab milik Angkasa.
"APA!?" Bentak Angkasa membuat semuanya berhenti tertawa terkecuali anak-anak Arpaz.
"HAHAHA MUKA DOANG SANGAR, MENYANGKUT TENTANG ARINA LANGSUNG KEK ANAK KECIL!" Tawa Anton bersama anak-anak Arpaz lainnya.
"BANGSAT Shhh."
Arina segera memukul mulut Angkasa membuat Angkasa meringis "kenapa sih sayang, mulutnya kotor banget?" Tanya Arina membuat Angkasa menggeleng lucu.
"Yaudah, ayok ke mall." Ucap Angkasa yang di hadiahi gelengan dari Arina "aku tadi dapat kabar kalau Revana jadi bahan omongan satu sekolah, pasti dia lagi sedih." Jelas Arina.
Benar adanya, 10 menit yang lalu Arina membuka grup WA nya dan melihat kalau Revana jadi bahan omongan.
"Nih es krim nya." Ucap Arina membuat Angkasa tertawa kecil "makasih sayang." Ucap Angkasa seraya mencium pipi Arina.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKLIRÓS (END)
HumorWARNING!! Terdapat kata-kata hingga perilaku yang membuat readers kejang-kejang✅ Awal cerita: 10-23-2021 °°°°°°°°°°°°°°°°°°°° SKLIRÓS bercerita tentang kehidupan seorang gadis yang mencintai musuh dari geng ARPAZ yang di pimpin oleh kakak tirinya. A...