💐 10. After we Married : selamat ulang tahun Renjani sayang 💐

231 21 11
                                    

Bagi Radesta bertemu dengan Renjani adalah takdir Tuhan yang sangat indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagi Radesta bertemu dengan Renjani adalah takdir Tuhan yang sangat indah. Meskipun harus banyak rintangan yang Radesta lalui untuk bisa bersama Renjani. Hidup Radesta yang abu-abu kini penuh warna disi oleh cinta Renjani. Dulu sempat terpikirkan oleh Radesta untuk menyerah dan meninggalkan Renjani, namun Radesta tak mampu dan tak bisa melakukannya.

"Hai udah bangun?" tanya Radesta yang sudah terlihat rapih.

"Maaf, aku bangun telat pasti kamu laper kan, aku masakin sesuatu ya."

"Renjani, kamu itu baru bangun, coba duduk dulu disini sebentar aku mau bicara," titah Radesta.

Renjani menuruti perkataan Radesta dan duduk bersebelahan dengan Radesta. Merasa ada sesautu yang tidak benar perasaan Renjani tidak enak. Dan akhirnya memilih bertanya pada Radesta.

"Kamu mau bicara soal apa Radesta?" tanya Renjani.

Bukannya menjawab Radesta malah merangkul Renjani kedalam peluk hangat. Tanpa Renjani sadari Radesta meneteskan air mata.

"Selamat ulang tahun Renjani, makasih ya udah hadir ke dunia ini, makasih udah jadi kuat untuk diri kamu sendiri dan untuk aku. Aku tahu masih banyak kekurangan yang aku punya, tapi kekurangan itu bisa jadi kesempurnaan saat aku bersama kamu Renjani," ujar Radesta yang kini sedang menatap dalam mata Renjani.

"Kamu tahu Renjani, kamu segalanya untuk aku, kamu duniaku Renjani. Terima Kasih untuk semuanya, untuk semua cinta yang kamu berikan, untuk setiap kasih sayang yang kamu berikan. Sekali lagi selamat ulah tahun sayang."

Air mata Renjani yang terbedung itu kini ia biarkan mengalir membasahi mata indahnya. Perasaan Renjani menghangat setelah mendengar perkataan yang diucapkan Radesta.

"Terima Kasih untuk semuanya Radesta, aku sayang sama kamu jangan pernah ninggalin aku lagi ya. Aku gak mau kehilangan siapa-siapa lagi di hidup aku, yang aku punya sekarang cuma kamu."

Kini Radesta sedang ada di toko bunga untuk memberikannya pada Renjani sebsgai hadiah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini Radesta sedang ada di toko bunga untuk memberikannya pada Renjani sebsgai hadiah. Jadwal yang Radesta miliki hari ini adalah menyenangkan hati Renjani dan membuatnya merasa sangat di cintai.

After we Married ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang