Chapter 10
STRAWBERRY + CIGARETTES●○●
TULISAN INI HANYA FIKTIF.
IMAJINASI.
TIDAK ADA KAITANNYA DENGAN KEHIDUPAN NYATA.🍓
Seokjin memarkirkan mobil kemudian menekan klakson dengan sengaja-- mengintrupsi kegiatan dua pasang insan yang terlihat berbagi kehangatan ditengah dinginnya guyuran hujan. Wanita itu tersenyum seraya melepaskan tangan yang melingkar pada pinggang Taehyung, beralih memeluk lengan kirinya dengan sangat protektif. Joohyun sempat mematung selama beberapa detik akibat keterkejutan atas 'siaran langsung' adegan romansa didepannya. Saat kesadarannya kembali, Joohyun segera memalingkan wajah--- takut dianggap 'tak sopan' juga tidak ingin mengotori matanya lebih lama lagi.
"Ya, Kim Taehyung."
"Sudah punya pacar ternyata." ujar Seokjin setelah turun dari mobil, berdiri disamping Joohyun yang terlihat sibuk menyalakan rokok baru karena miliknya sudah direbut.Wanita itu tersenyum malu-malu kemudian menyodorkan tangannya untuk mengajak berkenalan, "Oh Yeonsu--- calon tunangan Taehyung, dan kau?"
"Ah, calon tunangan? Selamat!"
"Aku Kim Seokjin--- manajer proyek sekaligus rekan satu tim kekasihmu."Seokjin tersenyum kearah Joohyun sambil menawarkan jas berwarna biru malam demi menjaga Joohyun agar tak kedinginan namun sayang, niat baiknya malah ditolak mentah-mentah oleh sang hawa. Seokjin tersenyum canggung sedang Yeonsu melirik kearah Joohyun yang terlihat serius menaklukan dinginnya malam menggunakan caranya sendiri, "....dan, dia?"
"Oh, namanya Bae Joohyun." jawab Seokjin mengarahkan kepala Joohyun agar menghadap Yeonsu, "Arsitek yang bekerja sama dengan Taehyung dalam menggarap proyek gedung opera, satu divisi--- masih rekan satu tim sebenarnya."
Joohyun terpaksa mengulas tersenyum, menundukkan kepala demi menjaga etika karena Seokjin sudah memperkenalkan dirinya dengan sangat baik.
"Ah... jadi dia orangnya..."
Yeonsu tersenyum lebar sembari mengeratkan genggamannya pada lengan Taehyung, "Benarkah? Kebetulan sekali... aku sangat senang bisa bertemu dengan rekan kerja kekasihku."
Mendengar percakapan mengalir deras antara Yeonsu dan Seokjin--- Joohyun terpaksa mengintrupsi dengan meminta Seokjin untuk mengantarnya pulang karena sejujurnya Joohyun sudah tidak betah berlama-lama disana.
"Baiklah, kami pulang duluan kalau begitu."
Seokjin berpamitan pada Yeonsu dan Taehyung diikuti Joohyun yang juga memberikan salam sekedarnya, beriringan masuk kedalam mobil. Sekali lagi Seokjin melambaikan tangan pada keduanya walau hanya dibalas oleh Yeonsu seorang.
"Mereka kelihatan serasi ya, Tae." puji Yeonsu ketika mobil Seokjin melaju.
"Ayo pulang."
🍓
Sepanjang perjalanan Yeonsu terus menceritakan bagaimana kesehariannya hari ini, mulai dari makan siang pada sebuah restoran berbintang milik seorang kerabat yang baru membuka cabang di Korea, padatnya jadwal fitting baju karena meningkatnya orderan hingga---
"Oh Yeonsu, tindakanmu tadi jangan diulangi."
"Huh?"
Balas Yeonsu mengerjap bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry + Cigarettes
Romance[ COMPLETED ] Kim Taehyung dan Bae Joohyun, sepasang remaja yang menjalin kasih memutuskan untuk menikah di usia muda. Walau tanpa restu dari orang tuanya-- Taehyung dan Joohyun sangat yakin kalau kehidupan keduanya akan baik-baik saja selama mereka...