"apa yang terjadi sebenarnya jimin?". Ini karena satu pernyataan bahwa sebenarnya jae joong tau jimin menyukai jungkook , bukan hanya jae joong tetapi semua kekasih jimin juga, itu mengenai hubungan jimin yang ingin di akhiri namun tak berjalan baik . ke empatnya masih bertahan dengan status mereka . tidak perduli jika jimin tidak mencintai mereka dan memilih jungkook namun setidak nya mereka harus melepas jimin bahagia . tetapi mendengar jungkook menghamili seo jin membuat mereka kini menatap jungkook lebih dari tatapan seperti tadi .
"aku tidak akan membiarkan dirimu terluka". Kata jae Joong .
Jimin hanya tersenyum mendengar jae joong mengatakan itu , walau mungkin yang lain tidak mendengar nya , tetapi jimin sangat tau apa arti dari tatapan jae joong padanya . namun hal itu di dengar baik oleh jungkook dan pria yang berstatus suami jimin itu berkata pelan sembari menaruh daging di piring jimin. "itu hanya kesalahan sebelum aku memantapkan hati , aku pastikan padamu bahwa jimin tidak akan pernah terluka lagi".
Kali ini yang menanggapi jungkook adalah taehyung yang sudah menahan semuanya . "aku pegang perkataanmu , kau akan menyesal jika sampai ingkar mengenai hal itu , mulai sekarang aku akan selalu memperhatikan itu".
"benar/benar". Kai dan eunwoo , sama sama merasa harus mengatakan hal yang berputar dalam otak mereka , hatinya sudah tidak senyaman itu mendengar jungkook akan menikah dan memiliki istri dua , kali ini mereka benar benar tidak akan pernah membiarkan jimin terluka dan bersedih . cukup tadi mereka melihat jimin begitu kacau dan menangis . tidak akan mereka biarkan kekasih nya terluka seperti itu.
Entah apa julukan yang pantas bagi mereka , karena tiba tiba kakek jeon tersenyum tipis. Dia merasa bersyukur bahwa begitu banyak yang perhatian dengan jimin . sejak mendengar bahwa jungkook melakukan kesalahan , kakek jeon benar benar merasa sangat bersalah pada sahabatnya . kali ini dia memperhatikan bagaimana para lelaki itu benar benar melindungi jimin , sejak kemarin dia penuh beban memikirkan apakah cucunya bisa menjaga jimin dengan baik?. Dia merasa usianya juga sudah tua , banyak hal menakutkan yang ada didepan sana dan kakek jeon terlalu takut jika saja nanti jungkook tidak bisa menjaga jimin dengan baik , apa yang akan dia sampaikan pada sahabatnya nanti ketika mereka bertemu di sana?.
Melihat kenyataan mereka bisa begitu melindungi jimin mungkin membuat kakek jeon lunak hatinya , tetapi tidak dengan kedua orang tua dan kekasih jungkook , mereka bertiga terlihat seperti orang asing , belum lagi ketika jungkook terkesan tidak menjawab apapun mengenai beberapa pria yang memojokkan dirinya . semua orang tua juga akan melakukan hal yang sama , tidak ada yang mau jika anak merkea di rendahkan sedemikian rupa . meski jimin membela jungkook dari para kekasihnya itu tidak cukup membuat ke dua orang tua jungkook terkesan .
Malam itu para kekasih jimin memilih untuk tinggal di hotel terdekat sedangkan di mansion besar itu , orang tua jungkook memilih untuk tidur di kamar tamu , kakek jeon beristirahat di kamar mendiang sahabatnya , pasangan jikook di kamar jimin, yoongi berada di kamar belakang meski dia mungkin tidak akan tidur dengan tenang malam ini, hatinya masih sangat berduka , sama sepeti Jimin yang mungkin memandangi langit malam di balkon kamarnya , dan bersandar pada dada bidang jugnkook yang sudah menjadi favorit nya . memandangi perhiasan malam yang mengabarkan bahwa orang yang jimin sayangi sedang memperhatikan dari atas sana .
Lupakan bagaimana kejadian di meja makan tadi , melupakan semua kepanasan hati yang mana sempat melingkupi mereka tadi . lupakan seolah seo jin ada namun dianggap tak penting di sana , wanita itu entah tidur di kamar mana di bagian mansion tersebut. baik jungkook dan jimin tidak memperdulikan itu . jungkook sedang focus agar jimin tidak sedih lagi , dan jimin sedang focus memikirkan apa yang akan terjadi setelah kepergian kakeknya.
"Ku rasa mereka semua tidak akan membiarkan ku hidup setelah ini". Baris kalimat jungkook sekali ini saja mampu membuat Jimin tertawa . "Woah bagaimana ini ? Apa aku bisa menyewa bodyguard untukku sayang ? Apa aku harus menempatkan sniper?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty boy ily✔️(jikook)
FanficMereka berdua , Jimin dan Jungkook di paksa menikah karena perjanjian Darah para kakek mereka . Terpaksa , karena jika tidak mereka berdua tidak akan mendapatkan bagian dari warisan yang para kakek mereka miliki . Jimin tidak memiliki orang tua . H...