jimin berlarian dari dalam gedung rumah sakit dengan wajah sumringah. dan di luar gedung tampak pria bersetelan jas berdiri di dekat mobil .
kota tokyo sore itu terlihat sangat indah , langitnya mendukung untuk memberi romansa bagaikan gambaran lukisan . yoongi menghela nafas panjang memperhatikan jimin yang melangkah bak slow motion , sangat cantik dan indah .
di tangan si pria pucat itu sudah ada sehelai syal berwarna merah beserta topi yang hangat . karena musim dingin yang mendera sejak dua hari ini dan seminggu sudah mereka di kota negeri sakura itu .
saat jimin masih dengan senyum yang cantik membuat yoongi tertegun sebentar. pria pucat itu melingkarkan syal pada leher jimin dengan senyuman tipis yang mampu membuat siapapun terpesona.
“jadi bagaimana hari ini ?”. tanya yoongi , pertanyaan yang sama seperti hari kemarin , ini adalah hari ketiga jimin berkonsultasi dengan dokter psikis dan dia belajar untuk menceritakan kegelisahan hatinya .
“hyung dokter ryo selalu menggodaku , tapi dia teman yang baik untuk bercerita . dia selalu mengatakan ‘cantik, ayo ceritakan masa smp mu'. kenapa harus di imbuhi kata cantik ? itu terkesan dia menggodaku hyung". adu jimin pada yoongi yang masih melilitkan syal pda leher putih jimin .
berikutnya dia memasangkan topi menutupi sebagian rambut pirang jimin . “kau memang cantik".
“tapi kan dia dokter hyung".
yoongi tersenyum tipis “ya memangnya kenapa jika dia dokter dan menggodamu ? ah apakah dia tampan?”.
“humh dia tampan".
kali ini yoongi melebarkan senyumnya . “ wah bahaya , kelima pengawal mu ini akan tersaingi lagi".
jimin tersipu malu saat yoongi membuka pintu mobil untuknya , setelah menutup pintu yoongi bergumam dan menanyakan entah pada siapa mengenai dirinya yang tidak tampan. tetapi si pria cantik dengan mudahnya langsung mengklaim bahwa si dokter yang baru di temuinya itu tampan .
di dalam mobil yang melaju membelah jalanan jimin dan yoongi bersenda gurau mengenai pembicaraan ringan tadi , setidaknya yoongi merasa lega bahwa si cantik akhir akhir ini begitu bersemangat . banyak metode khusus untuk menghilangkan trauma , dan jimin memulai untuk berkonsultasi terlebih dulu dan menceritakan semua permasalahannya .
yoongi padahal sudah berjanji untuk tidak akan menjadi manajer jimin , nyatanya dia harus merangkap pekerjaan menjadi ceo dan juga manajer jimin di waktu yang sama , tetapi seperti tadi dia harus meninggalkan jimin agar berkonsultasi sendiri karena dia harus menghadiri rapat .
sudah hampir satu jam menuju vila pribadi jae joong karena katanya pria itu akan datang juga hari ini , jadi jimin , yoongi dan Baekhyun tidak menginap di hotel karena jae joong yang waktu itu menghubungi yoongi mendengar bahwa mereka ke jepang untuk beberapa waktu jadilah pria sukses dan tampan itu mempersiapkan villa pribadinya untuk di tinggali sementara waktu oleh yoongi dan jimin .
yoongi sebelumnya sudah tau bahwa jungkook mengingat tentang kenangannya bersama jimin. hanya saja sampai detik ini dia tidak bisa menyampaikannya pada jimin . lebih tepatnya tidak akan mengatakannya , biarlah saja karena dia sangat takut jika jimin bersedih apalagi jimin dalam masa pemulihan dan konsultasi bersama dokter . dia tidak akan membiarkan jimin memikirkan hal yang berat lagi jika memang dia salah biarkan saja seperti itu dulu .
mobilnya melaju rendah memasuki gerbang , baru saja terhenti jimin membuka pintu mobil dengan cepat karena melihat seorang jae Joong yang ternyata sudah sampai di sana . pria tampan dan berkulit putih itu tersenyum pada jimin yang berlarian dan menghambur ke dalam pelukannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty boy ily✔️(jikook)
FanfictionMereka berdua , Jimin dan Jungkook di paksa menikah karena perjanjian Darah para kakek mereka . Terpaksa , karena jika tidak mereka berdua tidak akan mendapatkan bagian dari warisan yang para kakek mereka miliki . Jimin tidak memiliki orang tua . H...