🎭(prolog)🔴

2.4K 179 42
                                    







Hari itu langit senja menampakkan kecantikan luar biasa tak Ter elakkan .  Senja selalu membuat Jimin terpesona.

pria cantik bermata coklat dengan Surai hitam kelam nya , menampakkan senyum seindah mentari yang tinggal setengah dan menyemburkan semburat orange . Dia duduk di sebuah kursi santai tepat di bibir pantai yang membawa ombak dengan tenang .

Seolah riak enggan menyentuh kaki kecilnya , si pemilik tubuh mungil itu menyandarkan punggungnya dengan santai . Tak terusik beberapa orang mengambil gambarnya secara ilegal.

Bisik bisik tentangnya yang mengatakan dirinya cantik , dirinya luar biasa , sudah biasa di dengar nya . Dan apa yang didengarnya kali ini adalah ke seribu kali dalam tiga hari .

Baru merilis single berjudul lie , park Jimin menjadi trending dalam pencarian musik . Si pria bertubuh indah melebihi wanita sekalipun ini banjir beragam pujian .

Namun sebenarnya dia sangat lelah, dan berakhir di pantai ini , saat jengah dan bosan pada hidupnya Jimin akan berdiam diri disini. Tetapi dalam satu tahun Jimin tidak tau bahwa tempat favorit nya sudah menjadi tempat wisata . Kali ini dia tidak tenang , namun dia butuh untuk sekedar duduk menyaksikan kawanan burung pulang di sore itu .

Bosan mendengar beberapa wanita menjerit jerit sembari mengambil gambar dirinya , bosan pada para pria pihak atas yang mendekati dirinya yang ingin merekam gambar senja . Jimin menghela nafas kasarnya . Dia bangkit berdiri ketika lagi lagi dia menyadari penggemarnya juga ada yang pria , pria yang ber orientasi sama seperti dirinya sebagai pihak bawah . Dia kembali terkejut mendapati Anak anak kecil yang masih memakai ban di pinggang mereka selepas berenang.  Dia juga mendapati kakek serta nenek di sana ikut melingkari tempat dimana dirinya duduk .

Mereka semua , tua muda , dengan berbeda kelamin menatap nya , mematung dengan pandangan berbinar seolah mengharapkan sesuatu .

"Mianhae, Sebenarnya ini tempat favorit ku . Tapi aku tidak tau ini sudah menjadi tempat wisata . Jadi aku kemari tanpa persiapan. Dan jika kalian meminta berfoto dengan ku".  Suara lembut itu terputus ketika mereka dengan mata penuh puja itu mengangguk antusias.

Jimin ingin pergi sekarang juga namun tidak tau harus bagaimana . Sejurus kemudian dia mengembangkan senyum cantik nya .

"Woahhhhh".

Sorak penggemarnya ketika senyum Jimin mengembang .

"Tetapi aku tidak di perbolehkan mengambil foto sembarangan oleh agensi ku".

Ucapan dari pria cantik bersurai hitam , dengan kemeja putih dan celana perempat selutut itu membuat ekspresi semua para penggemar tiba tiba suram .

"Tapi kita bisa berfoto bersama sekalian saja semua . Kajjah. baiklah, Mari pakai satu kamera , dan bagaimana jika menggunakan kameraku saja ?". Jimin meraih handphone nya lalu menyalakan kamera Selfi , menghadapkan dirinya juga orang orang yang berkerumun di belakangnya. Hal itu membuat mereka tersenyum kembali , dan mereka merapatkan tubuh agar terlihat pas di kamera tersebut .

Jimin Mengangkat kedua tangannya membentuk v, dia tersenyum sumringah menghilangkan matanya . Kemudian berkata "katakan gigiiiiiii".

"Gigiiiiii!!!".

Sahut para penggemar park jimin itu. Setelah Puas dengan beberapa hasil jepretan gambar dia berkata akan mengunggah foto tersebut di laman media sosialnya . Dan Mereka para penggemarnya begitu bahagia mendengar itu .

Anggap saja Jimin memang bisa menghindar dari para fansnya . Dia bernafas lega , tapi tidak tau nanti jika para Sasaeng ada di sekitar dirinya . Setidaknya dia bisa bersyukur sebentar . Nyatanya tidak ada yang mengganggu dirinya setelah itu.

Naughty boy ily✔️(jikook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang