Kedua pria yang tadi masih saling menatap kini melihat pada Jimin yang kesal pada Hoseok . Tangan kecil Jimin meraih amplop itu dan membuka dengan terus bergumam . "Ah Hyung .Ini untukku kau kenapa sebenarnya ? Ah dan apa ini Jungkook?".
Jimin membuka lembaran itu senyum nya masih tercipta begitu cantik tetapi ketika membaca deret kalimat di lembar kertas itu membuat Jimin mematung . "A. Apa ini Jungkook ? Ka, Kau ingin kita bercerai ?".
"Kau tau apa maksudnya . Tanda tangani itu segera".
Seketika jelas tangan Jimin bergetar . Hatinya sangat tak nyaman . Jimin mencoba tetap tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit yang tiba tiba mendera nya , teramat sakit dan tidak tau mengapa rasanya dia kesulitan bernafas . Sementara itu kedua pria lainnya hanya menatap geram tanpa mencoba untuk membantu Jimin . Mereka mencoba untuk tidak ikut campur . Tapi meski begitu itu sangat menyakitkan jimin .
Di luar dugaan Jimin justru menyobek kertas tersebut . Matanya memandang Jungkook yang hanya diam, berikutnya Jimin terkekeh pelan sembari melihat pada Jungkook lagi, "kenapa Jungkook? kau mulai merasa menyesal menikah denganku ? oh begitu? Jadi kau ingin mencerai kan ku? Karena apa? apakah kau akan menikah dengan seo jin ? coba beri aku alasan".
"Tidak ada alasan apapun. Kau sangat tahu bahwa aku juga yang menginginkan perceraian ini. Apalagi setelah kakekmu meninggal aku juga sudah mendapatkan harta warisannya . karena surat itu sudah kau sobek aku akan mengirimkannya lagi". Jungkook berkata kepada jimin yang kini masih memandanginya dengan tatapan sendu, air mata dari si cantik itu tergantung di pelupuk mata tetapi jelas bahwa tatapan mata Jungkook tak seperti dulu. Pria itu tak ingin berlama-lama disana, dia melangkahkan kakinya nya keluar dari kamar.
Sementara itu kedua pria disana memandangi Jimin dengan haru, mereka tidak tahu apa yang harus mereka lakukan. Agaknya berbeda dalam pemikiran seorang hoseok pria itu sangat tahu bahwa ketika Jimin mencintai orang lain si cantik itu akan benar-benar hancur. Lihat bagaimana sekarang Jimin berusaha untuk terlihat tetap tegar meski jelas dia ingin menangis. Apakah Jimin yang sekarang sama seperti Jimin yang dulu? Dimana saat dia memutuskan si cantik itu jelas bahwa Jimin terus mengejarnya meski menyakiti dirinya sendiri , hoseok takut jika saja hal itu terjadi lagi.
"Jimin sebenarnya". Hoseok mengatakan sesuatu namun tertahan di bibirnya. Kemudian pria kurus itu kembali berbicara ketika Jimin membaringkan tubuhnya lagi "jungkook kehilangan ingatannya".
Itu juga yang Jimin pikirkan , selain memang karena dia terlanjur mencintai. Jimin sangat tau bahwa ada yang berbeda dari Jungkook . tetapi rasanya begitu aneh , rasanya begitu pilu. pikirnya bahwa seorang Jungkook mengingatnya walau sedikit, Tetapi dia harus melewati ini.
"Dia hanya mengingat beberapa kejadian silam Setelah dia menikah denganmu namun berikutnya dia tidak mengingat kenangan-kenangan kalian beberapa bulan terakhir". penuturan dari hoseok sedikitnya membuat jimin merasa sakitnya di hatinya berkurang. Itu berarti Jungkook tidak menghianatinya itu berarti juga Jungkook tidak benar-benar meninggalkannya . pria itu hanya tidak mengingat kenangan mereka berdua.
Taehyung menghela nafas panjang sembari melihat pada jimin yang mulai menaruh lengan di atas dahi mulusnya. Pria cantik itu menutupi mata ya dengan lengan pendek nya. baris kalimat yang keluar berikutnya dari bibir tebal si cantik membuat kedua pria lainnya saling pandang sebelum akhirnya hanya bisa melakukan apa yang Jimin katakan.
"Kalian bisa keluar sekarang. Aku ingin beristirahat sebentar". Ujar Jimin, Dia seolah ingin menyendiri sekarang namun saat dia mengatakan seperti itu dia tidak mengangkat tangannya untuk memperlihatkan wajah cantiknya. jadi jimin hanya menunggu kedua pria untuk meninggalkan ruangannya sekarang juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty boy ily✔️(jikook)
FanficMereka berdua , Jimin dan Jungkook di paksa menikah karena perjanjian Darah para kakek mereka . Terpaksa , karena jika tidak mereka berdua tidak akan mendapatkan bagian dari warisan yang para kakek mereka miliki . Jimin tidak memiliki orang tua . H...