"Duh ini orang nyusahin banget sih kalo mabok"
"Ngaca Bel ngaca" rancau Heeseung.
Abela menggerutu sambil menggotong tubuh berat Heeseung ke unit apartment Heeseung. Sesampainya disana Abela langsung mendorong Heeseung ke atas kasurnya.
Dengan malas Abela membuka sepatu Heeseung dan juga gesper pria itu.
Setelah sedikit membersihkan wajah Heeseung dengan lap yang sudah Abela basahkan sedikit dengan air, akhirnya ia juga memilih untuk beristirahat.
Namun mana mungkin ia tidur dengan pakaian seperti ini?
"Heeseung pinjem baju ya? Iya Abel cantik ambil aja dilemari. Makasih Heeseung. Iya Abel cantik sama-sama" kekeh Abela sambil berbicara sendiri.
Setelah selesai mengganti pakaian, Abela merebahkan diri disamping Heeseung lalu membuka ponselnya.
@Sunghoonpark replied to your story : gila lo bel, gue bener-bener gak nyangka.
seen.@Jakeshim replied to your story : gue terkamchagiya
seen.@Jaypark replied to your story : lo..jahat sih
seen.@Taehyunkang replied to your story : bel, what's wrong with u? ini bnrn lo?
seen.@Gaeulkim replied to your story : kenapa kamu begini bel? kamu gak kasian sama sunghoon? kamu jahat banget abela.
reply to @Gaeulkim
lo gakusah drama kl gatau apa2.Abela menaruh asal ponselnya lalu menarik selimut pada dirinya juga Heeseung. Ia merenungkan perbuatannya.
Gue salah gak sih ngelakuin ini?
Gue nyakitin perasaan Sunghoon? Heeseung juga?
Tapi papi..
Abela mengacak rambutnya frustasi lalu menatap wajah tenang Heeseung yang sudah terlelap.
"Woi, buat gue suka sama lo dong. Buat gue lupain Sunghoon. Buat gue sayang sama lo. Buat gue cinta sama lo. Buat gue..."
"Berisik banget"
Heeseung memegang kuat pinggang ramping Abela lalu menariknya mendekat. Dengan mata yang masih tertutup Heeseung memeluk Abela dan kembali tertidur.
Tanpa disadari Abela tersenyum tipis.
Semoga gue bisa suka sama lo.
Pagi-pagi sekali Sunghoon mengunjungi rumah Abela. Ia sudah ada janji dengan Gaeul, namun tujuan utamanya adalah untuk bertemu dengan Abela.
KAMU SEDANG MEMBACA
love you my crazy girl ; lee heeseung
RomanceGimana ya kalo pacaran orangnya sama-sama absurd?