ASSALAMUALAIKUM WR.WB
Ini cerita pertama saya
jadi saya meminta maaf kalau penulisannya kurang rapih.Sebelum membaca alangkah baiknya di vote dan follow dulu!!
......
Seorang lelaki tampan sedang menjabat tangan seorang pria paruh baya di depannya,ya lelaki itu akan menikahi seoranga gadis.akan tetapi gadis itu tidak ada disana.
karena pernikahan ini di sembunyikan oleh keluarga gadis tersebut.pasti kalian semua bertanya tanya mengapa pernikahan ini di sembunyikan?jawabannya adalah karena kedua orang tua gadis tersebut takut gadis itu akan menolak pernikahan ini apalagi gadis tersebut bisa di bilang dia nakal.Ijab qobul akan segera di mulai lelaki tersebut menghela nafas nya terlebih dahulu agar tidak grogi saat mengucapkan ijab qobul.
"kamu sudah siap nak?"tanya pria paruh baya,dia papa dari mempelai wanita
"insyaallah saya siap"jawab lelaki tersebut dengan tegas
"baik kalau begitu,ijab qobul nya bisa di mulai."ujar seorang penghulu
"ankahtuka wa zawwajtuka makhtubataka alesha humaira zulfa binti hannan al-rahman alal mahril 600 jiramil dhahab"ucap pria paruh baya,papa dari mempelai gadis tersebut
"Qobiltu nikahha wa tazwijaha alal mahril madzkuur wa radhiitu bihi,wallahu waliyut taufiq"ucap lelaki tersebut lantang,dengan satu tarikan napas.
"Bagaimana para saksi?"
"SAH"
"Alhamdulillah"ucap lelaki tersebut
"saya percayakan putri saya kepada kamu,ubah sifat dia dan ajari dia tentang agama,tetapi saya meminta maaf kepada kamu karena pernikahan ini dirahasiakan dari dia"ujar pria paruh baya dengan panjang lebar
"terimakasih sudah mempercayakan dia kepada saya,insyaallah saya akan menjadi suami yang baik dan bertanggung jawab untuk dia,dan untuk pernikahan ini yang di rahasiakan dari dia itu tidak apa-apa,saya tidak masalah dengan itu"balas lelaki tersebut.
.........
Segitu dulu prolognya jangan lupa vote dan follow juga!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA
ChickLitWARNING!! CERITA INI HANYA FIKSI BELAKA!! CERITA INI HASIL PEMIKIRAN SAYA SENDIRI!! Menceritakan tentang seorang gus muda yang menikahi santrinya diam-diam atau lebih tepatnya pernikahan yang di rahasiakan dari sang mempelai pengantin wanita. ...