-ARSHAKA[03]-

12.2K 906 22
                                    


ASSALAMUALAIKUM WR.WB
Hay gays ketemu lagi dengan saya raysa yang paling cantik wkwk,canda gays jangan di bawa serius.

Jangan lupa follow:
ig: milk.itaa1
tiktok:raysa_1456
wp:Milkitaa1

"Dan hanya kepada tuhanmulahhendaknya kamu berharap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dan hanya kepada tuhanmulah
hendaknya kamu berharap."
[Surah Asy-Syarah:8]

.......

Kini alesha dan kedua orang tuanya sedang berada di ruangan bu fatma.kalo kalian bertanya mengapa kedua orang tua alesha bisa berada di sana.?jawabannya tadi bu fatma menelpon kedua orang tua alesha dan menyuruh mereka kesini.

"alesha kenapa kamu berantem dengan raffa.?"tanya bu fatma.

"sebelum nya saya minta maaf bu,tapi dia duluan bu yang sudah kurang ajar kepada saya....dia menarik hijab saya"jujur alesha kepada bu fatma sambil menundukkan kepalanya.

"nak yang kamu lakukan memang benar tapi cara yang kamu pakai salah...."nasehat bunda diva kepada alesha.

"bunda tapi dia narik hijab alesha"rengek alesha kepada bundanya

"iya kita tau dia udah narik hijab nya alesha,tapi bukan berarti kamu harus berantem sama dia sampai dia masuk rumah sakit"ujar papa hannan dengan lembut.

Ya memang raffa kini sedang di bawa kerumah sakit karena kata perawat di uks tadi raffa patah tulang jadi dia harus kerumah sakit.

"sebelumnya kami meminta maaf kepada ibu dan bapak,karena pihak sekolah memutuskan untuk menskors alesha selama 3 hari...."jelas bu fatma kepada alesha dan kedua orang tuanya.

"tidak apa-apa bu"ucap bunda diva
"kalau begitu saya dan keluarga pamit dulu bu"lanjut bunda diva dan hanya di balas subuah anggukkan oleh bu fatma.

Setelah itu alesha dan kedua orang tuanya kini berjalan keparkiran untuk pulang kerumah.sesampainya di parkiran mereka bertiga langsung saja masuk kedalam mobil dan langsung bergegas untuk pulang kerumah.

........
Mereka bertiga telah sampai di rumah dengan selamat.dan sekarang alesha dan kedua orang tuanya sedang berada di ruang keluarga.

Alesha hendak kekamarnya tapi ketika dia akan melangkahkan kakinya itu untuk menaiki tangga papanya alesha memanggilnya.

"Alesha,tunggu dulu...."panggil papa hannan kepada alesha.

"iya pa ada apa.?"ucap alesha sambil mendudukan dirinya di hadapan papanya.

"jadi papa ingin bicara dengan kamu.."ujar papa hannan
"jadi papa dan bunda kamu sudah memutuskan untuk mengirim kamu ke pesantren"lanjut papa hannan dengan tegas.

"tapi pah"

"tidak ada tapi-tapian alesha..."tegas sang papa.

"ASSALAMUALAIKUM ABANG PULANG"teriak azka sambil memasuki rumahnya.

"waalaikumsalam"jawab alesha dan kedua orang tuannya.

"ada apa nih tumben pada kumpul"ujar azka sambil duduk di sebelah alesha.

"jadi gini papa mau ngirim alesha ke pesantren temen papa...."jelas papa hannan.

"pah tapi alesha ga mau"rengek alesha kepada kedua orang tuanya

"sayang kami melakukan ini,itu buat kamu,kami gamau putri kecil kami salah pergaulan nantinya...."nasehat sang bunda.

"oke,fine alesha mau...."final alesha

"nah bagus baru itu putri papa"ucap sang papa

"yaudah sekarang kamu kemasi barang-barang kamu,besok kita berangkat"suruh bunda diva kepada alesha

"ciee adek abang mau ke pesantren..."goda azka kepada alesha

"apasih lu"ketus alesha seraya beranjak dari duduknya untuk kekamarnya.

.........
Keesokan harinya

Kini alesha tengah bersiap-siap untuk pergi ke pesantren dengan kedua orang tuanya dan abangnya tentunya.

Kini alesha tengah bersiap-siap untuk pergi ke pesantren dengan kedua orang tuanya dan abangnya tentunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tok tok tok

"al lu udah beres belum..."teriak azka dari luar kamar alesha

"masuk aja bang ga gue kunci"sahut alesha lalu setelah itu pintu kamar alesha di buka oleh azka

"astagfirullah,alesha lu itu mau ke pesantren bukan mau jalan-jalan.."cerocos azka saat melihat pakaian yang di kenakan oleh alesha

"bodo amat gue ga peduli"ucap alesha santai seraya keluar dari kamarnya itu.

........
Mereka semua kini sudh siap untuk berangkat kepesantren sahabat dari papa hannan atau lebih tepatnya mertua dari alesha.

Mereka langsung saja bergegas masuk kedalam mobil.papa hannan langsung saja menjalankan mobilnya.

.........
Jadi gays aku bakal up lagi nanti malam.

ARSHAKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang