-ARSHAKA[14]-

3.8K 221 17
                                    

ASSALAMUALAIKUM WR.WB
hai hai aku up lagi nih gays
sp yg kangen gus arshaka dan alesha.
jangan lupa di vote dan komen y gays!!

Pagi pun sudah tiba gus arshaka dan kyai abdurrahman kini tengah bersiap-siap untuk pergi ke jakarta menemui orang tua dari alesha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

......
Pagi pun sudah tiba gus arshaka dan kyai abdurrahman kini tengah bersiap-siap untuk pergi ke jakarta menemui orang tua dari alesha.

"umi arshaka sama abi pergi dulu ke jakarta yah,untuk menemui kedua orang tua alesha..."ucap arshaka kepada uminya.

"iya nak,hati yah..."tutur umi dira dengan lembut.

"kalo gitu abi sama arshaka pamit dulu yah mi.."ujar kyai abdurrahman.

Umi dira hanya mengganggukkan kepalanya saja,gus arshaka dan kyai abdurrahman langsung saja pergi dari sana.

Mereka menaiki mobil nya masing-masing ya gus arshaka dan abi nya menaiki mobil yang berbeda.

....
Alesha dan amira sedang bersiap-siap untuk pergi ke rumah nya alesha,alesha akan pulang hari ini juga ke rumah nya.
karna tidak enak kalo berlama-lama menginap di rumah nya amira.

Mereka berdua sudah selesai bersiap-siap nya.mereka langsung saja pergi dari kamar amira,dan langsung menghampiri ibunya amira untuk berpamitan.

"bu aku sama alesha pergi dulu ya..."izin amira kepada ibunya.

"mau kemana nak?"tanyanya sambil menatap amira.

"aku mau nganterin alesha bu..."jawab amira.

"yaudah hati-hati ya.."tutur ibu nya amira dengan nada yang lembut.

Mereka berdua hanya mengganggukkan kepalanya saja.
dan langsung bersalaman kepada ibu amira.lalu setelahnya keduanya langsung pergi dari sana.

....
alesha dan amira kini telah berada di depan rumah alesha.alesha masih ragu-ragu untuk melangkahkan kaki ke dalam rumah nya itu.dia takut di marahi oleh papanya.

Setelah beberapa menit akhirnya alesha memutuskan untuk masuk kedalam rumahnya.

"yaudah lah kita masuk aja..."ajak alesha kepada amira.

"hmm ayo"

Mereka berdua melangkahkan kedua kaki nya untuk masuk kerumah itu.

"assalamualaikum"salam alesha dan amira sambil memencet bel rumah.

"waalaikumsalam.."sahut seseorang dari dalam rumah itu.

Selang beberapa menit bundanya alesha langsung saja membukakan pintu rumahnya.

"BUNDAA"jerit alesha ketika pintu rumah tersebut telah terbuka,alesha langsung saja memeluk sang bunda dengan erat.

"yaallah alesha,lepasin dulu bunda ga bisa nafas.."ucap sang bunda sambil memukul lengan alesha.

"hehe maaf bunda..."sahutnya sambil cengengesan.

Alesha langsung saja melepaskan pelukannya itu dari sang bunda.

"tante.."sapa amira sambil menyalimi tangan bunda diva.

"eh ada amira"

"iya tan.."

"bunda ga kangen sama alesha?.."tanya alesha sambil memanyunkan bibirnya.

"engga bunda ga kangen sama kamu"ujar bunda diva dengan nada yang sedikit ketus.

"ihh bundaa..."rengek alesha

"ya kamu abisnya nakal pake acar kabur-kabur segala dari pesantren.

"hehehe"

"tan kalo gitu amira pamit pulang dulu ya.."ujar amira.

"masuk dulu mir ayoo"ajak bunda diva.

"eh ga usah tante,amira langsung pulang aja..."ucap amira.

"yaudah deh"

"assalamualaikum"pamit amira

"waalaikumsalam.."jawab bunda diva dan alesha.

Amira langsung saja pergi dari rumah alesha.

"alesha ayo masuk.."perintah bunda diva dengan nada yang tegas.

Alesha hanya menggangguk lesu.

......
Gimana sama part ini?
Ada yang mau di sampaikan sama:
alesha?
amira?
atau
bunda diva?

Gimana sama part ini?Ada yang mau di sampaikan sama:alesha?amira?ataubunda diva?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di Follow yahhh!!!

Spam next disini 3>
Tandain kalo ada typo><

Bye!!semangat puasanya!!

ARSHAKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang