ASSALAMUALAIKUM WR.WB
Maaf ya udah lama banget aku ngga up,karena emg lagi sibuk²nya jadi tolong di maklumi ygy.trus akun ig aku juga ke hack sama org yang tidak bertanggung jawab dan susah banget buat ngembaliin akunnya jadi dari pada ribet aku bikin yang baru.
follow ygy!
ig:wp.milkitaa
tiktok:milkitaa53.....
Setelah alesha dan teman-temannya itu melaksanakan sholat isya berjamaah di masjid kini mereka sedang di perjalanan untuk kembali ke asrama putri."al,aku mau nanya boleh?."ucap syakila membuka pembicaraan.
"boleh,mau nanya apa?."balas alesha dengan ramah.
"kenapa kamu bisa di pesantrennin al?keinginan kamu atau di suruh orang tua kamu.?"tanya syakila.
"di suruh ortu gue,karena kemaren pas di sekolah gue ribut ama anak cowo sampe dia patah tulang ...."jelas alesha panjang lebar.
Setelah mendengar penjelasan alesha mereka berempat langsung shock.
"hahh,emang nya dia salah apa sama kamu al..."ujar layla dengan penasaran.
"waktu itu dia ngegangguin gue terus dia narik hijab gue,yaudah gue hajar aja."balasnya.
"tapi ngga sampe patah tulang juga kali al"beritahu athaya.
"yaudah lah jangan di bahas lagi kejadiannya juga udh berlalu"ucap alesha.
"nah bener kata alesha,lebih baik kita cepat²pulang."ujar ning nisha.
"yaudah ayyo"ajak syakila.
Mereka berlima langsung saja cepat²kembali ke asrama putri.
......
jam 03:00"al ayyo bangun"ujar layla membangunkan alesha untuk melaksanakan sholat tahajud.
"al,alesha bangun"ucap ulang layla.
"engghh"lenguh alesha
"iyya ini gue udah bangun.."ucap nya dengan kesal karena tidur nya di ganggu."yasudah ayyo kamu ambil air wudhu kita sholat tahajud ke masjid"titah ning nisha.
Alesha langsung saja pergi kekamar mandi untuk mengambil air wudhu.
......
Kini mereka berlima telah selesai melaksanakan sholat tahajud dan sekarang mereka sedang mengaji untuk menunggu adzan subuh.Selang beberapa menit akhirnya adzan subuh berkumandang mereka semua langsung saja melaksanakan sholat subuh berjamaah.
Setelah selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah mereka semua langsung saja pergi dari masjid untuk kembali ke asrama.
diperjalanan pulang tiba²ada seorang santriwati menghampiri mereka berlima.
"assalamualaikum.."salam santriwati tersebut setelah ada di hadapan mereka berlima.
"waalaikumsalam."jawab mereka berlima.
"punten semuanya ning nisha sama teh alesha di suruh ke ndalem sama bu nyai"ucap santriwati tersebut.
"ah iyya nanti aku sama alesha kesana"ujar ning nisha dengan senyum manis yang terpampang di wajahnya.
"yaudah,kalau begitu saya pamit dulu ya semuanya"ucap santriwati.
"iyya silahkan.."balas athaya dengan ramah.
"assalamualaikum.."pamit santriwati tersebut.
"waalaikumsalam.."balas mereka semua.
Setelah itu santriwati tersebut langsung saja pergi meninggalkan mereka berlima.
"yaudah kalau gitu aku sama alesha ke ndalem dulu ya."ujar ning nisha.
"iyya"balas mereka bertiga.
"assalamualaikum.."pamit alesha dan ning nisha kepada mereka bertiga.
"waalaikumsalam.."jawab mereka bertiga.
Alesha dan ning nisha langsung saja pergi meninggalkan mereka bertiga untuk menuju ndalem.
......
Alesha dan ning nisha baru saja sampai di ndalem kini keduanya sedang duduk di hadapan bu nyai dira."alesha gimana betah disini.?"tanya umi kepada alesha.
"betah umi"jawab alesha deng ramah.
"alhamdulillah atuh kalau betah mah"ucap umi dira.
"hehe iyya umi"ujar alesha dengan sedikit tertawa.
"umi ngapain manggil kita kesini?"tanya ning nisha kepada uminya.
"nanti ya,tungguin abah sama abang kamu pulang dari masjid."ucap umi dira.
Selang beberapa menit menunggu akhirnya kyai abdurrahman dan gus arshaka datang juga.
........
↬
💐 𐓷 ׁ ࣭ manusia yang paling bahagia
ㅤ─┄──┄─ ⋆ ๋ ֪ 🎀 ֪ ๋ ⋆ ┄──┄─┄─ㅤⵌ rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda ⵓ
ⵌ sesungguhnya diantara amalan dan kebaikan seorang mukmin yang akan menemuinya setelah kematiannya adalah ⵓ
ilmu yang diajarkan dan di sebarkannya,anak shalih yang di tinggalkannya mushaf Al-Qur'an yang diwariskannya, masjid yang dibangunnya, rumah untuk ibnu sabil yang dibangunnya, sungai (air) yang dialirkannya untuk umum,atau shodaqoh yang dikeluarkannya dari hartanya diwaktu sehat dan semasa hidupnya, semua ini akan menemuinya setelah dia meninggal dunia 「 HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533 」.......
Segitu dulu ya jangan lupa vote dan follow!.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA
ChickLitWARNING!! CERITA INI HANYA FIKSI BELAKA!! CERITA INI HASIL PEMIKIRAN SAYA SENDIRI!! Menceritakan tentang seorang gus muda yang menikahi santrinya diam-diam atau lebih tepatnya pernikahan yang di rahasiakan dari sang mempelai pengantin wanita. ...