-ARSHAKA[19]-

4.5K 209 44
                                    

ASSALAMUALAIKUM WR.WB
haloo haloo nihh siapa yang kangnn gus arshaka samaa istrinya?
Sebelum baca kaliann jangan lupa vote dulu yaa!

WBhaloo haloo nihh siapa yang kangnn gus arshaka samaa istrinya?Sebelum baca kaliann jangan lupa vote dulu yaa!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


....

Setelah selesai tangis-menangis tadi,kini mereka semua sedang menunggu gus arshaka.setelah beberapa menit gus arshaka pun datang.

langsung saja gus arshaka memencet bel rumah alesha dan mengucapkan salam..

"sepertinya gus arshaka sudah datang" ujar papa hannan sambil beranjak dari tempat duduknya "ayo" ajaknya kepada keluarganya itu.

Lalu mereka semua beranjak dari tempat duduknya dan berjalan menuju pintu untuk menyambut gus arshaka.

Saat sudah sampai di depan pintu papa hannan langsung saja membukakan pintu tersebut untuk gus arshaka.setelah pintu di buka terlihatlah laki-laki tampan yang memakai jubah berwarna abu muda.

setelah pintu di buka terlihatlah laki-laki tampan yang memakai jubah berwarna abu muda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"assalamualaikum pah" ucapnya kepada papa hannan sambil menyalimi tangan papa hannan.lalu gus arshaka juga menyalimi bunda diva dan bang azka.

"alesha salam" titah papa hannan sembari menatap anaknya dengan tajam.

Alesha hanya memutar bola matanya malas.lalu dia langsung saja menyalimi tangan gus arshaka dengan ogah-ogahan.gus arshaka hanya tersenyum dengan lembut kepada istri kecilnya itu.

"gus mau masuk dulu ke dalem" tawar bunda diva kepada gus arshaka.

"tidak usah bun saya mau langsung bawa alesha saja...." tolaknya dengan halus.

"yauda al kamu langsung berangkat aja ya sama gus arshaka" ujar papa hannan,alesha hanya mengganggukkan kepalanya saja dengan pasrah.

Lalu alesha berjalan menghampiri abangnya dan memeluk abangnya sambil menangis sesegukan.

"udah al jangan nangis..." ucap azka sambil mengusap-ngusap punggung adiknya itu.lalu alesha pun melepaska pelukannya itu.

"udah sana al pergi ke mobil gus arshaka,kasian dia nunggu lama" titah bunda diva.

Alesha pun dan gus arshaka langsung saja pamitan untuk pergi ke pesantren,
dan mereka langsung menuju mobilnya.

Setelah mereka berdua telah masuk kedalam mobil mereka pun langsung saja pergi meninggalkan perkarangan rumah alesha.

....

Selama di perjalanan hanya ada keheningan yang tercipta di antra keduanya.gus arshaka tidak tau harus memulai percakapannya dari mana dulu.

Setelah beberapa menit terjadi keheningan gus arshaka pun memulai percakapan "al kamu mau mampir ke tempat makan dulu ga?" tanya gus arshaka.

"gausah deh gus..." jawab alesha dengan suara yang terdengar lemes.

"kamu kenapa al" ucap gus arshaka  dengan nada yang terlihat khawatir.

gus arshaka langsung saja melirik alesha.dia melihat alesha memengangi perutnya sendiri sambil meringis kesakitan.

Saat melihat alesha yang meringis kesakitan gus arshaka langsung saja menepikan mobilnya ke tepi jalan dan memberhentikannya.

"kamu gapapa kan al?..." tanya gus arshaka.

"gus perut alesha sakit gus" rengek alesha sembari meringis ke sakitan.

"iya ini kenapa dulu al" ujarnya sambil mengelus pucuk kepala alesha yang tertutupi oleh hijab dengan lembut.

"alesha lagi haid gus,makannya perut akesha sakit" jelas alesha sambil menghadap gus arshaka.

"yasuda sini biar saya usap-usap agar sakitnya reda..." tawar gus arshaka,alesha hanya mengganggukkan kepalanya saja dengan pasrah.

Lalu gus arshaka pun langsung saja memegangi perut istrinya dan mengusap-ngusapnya dengan lembut.
lalu gus arshaka pun menghidupkan mobilnya lagi dan melanjutkan perjalanannya ke pesantren.

Di sepanjang perjalanan gus arshaka terus saja mengusap-ngusap perut istrinya dengan tangan satunya lagi,sampai-sampai istrinya itu tertidur di sepanjang perjalanan.

....

Setelah perjalanan yang cukup lama yang memakan waktu selama 2 jam.akhirnya mereka berdua pun sampai di pesantren.

Gus arshaka langsung saja membawa mobilnya lewat gerbang belakang pesantren.kalo lewat gerbang depan pesantren dia takut ketahuan oleh para santrinya dan juga yang lain.

Gus arshaka pun memberhentikan mobilnya lalu dia melirik istrinya yang sedang tertidur pulas.rasanya ia tidak tega untuk membangunkan sang istri.

Karna dia tidak tega untuk membangunkan tidur nyenyak alesha,ia pun berencana untuk menggendongnya saja.gus arshaka langsung menggendong tubuh istrinya.dia langsung membawa istrinya ke ndalem lewat pintu belakang.

....
Uda ya segini dulu!
jangn lupa vote dan komenn yaa yang banyakk,biar aku cpt up!

Ada yang mau di sampaikan ke?

Alesha?

Gus arshaka?

Azka?

Bunda diva?

Papa hannan?

Dan jangn lupa juga follow ig aku yang baru soalnya yg kemarin akunnya ilang.

ig: @wpmilkitaa57
Tiktok: @milkitaa30

Bye sayangg!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARSHAKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang