ASSALAMUALAIKUM WR.WBFollow ig aku dulu yuk.
......
"eh ayok kita masuk dulu gabaik loh ngobrol di depan pintu."ajak ning nisha kepada mereka berempat.
"ah iya...ayok mbak alesha masuk dulu..."ucap layla kepada alesha.
"iya.."ujar alesha.
Setelahnya mereka berlima segera masuk kedalam kamar nya.
"maaf yak mbak kamarnya berantakan"ucap athaya kepada alesha karena merasa tidak enak.
"ah...gapapa kok"sahut alesha sambil tersenyum kikuk.
"mbak alesha nanti kalo mau tidur pakai kasur yang di atas gapapa?."tanya ning nisha sambil menunjuk tempat tidur yang di atas.
"gapapa kok ning..."jawab alesha lembut.
"kalau gitu sekarang mbak alesha beresin bajunya dulu ke lemari..."suruh syakila
"mbak bisa pakai lemari yang sebelah sana..."lanjut syakila sambil menunjuk lemari yang kosong."iya"ujar alesha sambil berjalan membawa kopernya untuk mebereskan bajunya.
"mau kita bantuin mbak?."tawar layla kepada alesha.
"ah gaperlu...biar gue sendiri aja yang beresin"tolak alesha dengan halus.
Mereka berempat hanya menggangguk saja.
Alesha langsung saja membereskan semua bajunya kelemari itu.
.......
Kini mereka berlima masih berada di kamar dengan alesha yang tengah tertidur karena lelah,athaya yang tengah menghafalkan surah,syakila,layla dan ning nisha yang sedang mengobrol.beberapa menit kemudian adzan maghrib berkumandang.
"ayo kita pergi ke masjid.."ajak ning nisha.
"sebentar kita harus membangunkan mbak alesha dulu ning..."ujar layla.
"iya"ucap ning nisha.
"mbak alesha bangun ini sudah waktunya untuk sholat maghrib.."ucap ning nisha sambil membangunkan alesha.
"alesha"ucapnya lagi.
"engghh"lenguh alesha
"ah iya ini gue udah bangun kok.."ujar alesha dengan suara seraknya."ayo sekarang kita pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu lalu setelah itu ke masjid."ajak athaya.
Lalu setelahnya mereka semua segera bergegas untuk ke kamar mandi mengambil air wudhu dan berlalu pergi ke masjid.
Setelah sampai di masjid mereka semua langsung masuk kedalam untuk melaksanakan sholat maghrib berjamaah.
.......
Mereka kini telah selesai melaksanakan sholat maghrib dan sekarang mereka sedang menyetorkan hafalan mereka."alesha humaira zulfa"panggil ustazah kayla.
"iya"jawab alesha sambil mengangkat tangannya.
"kamu santri baru?."tunjuk nya kepada alesha.
"iya saya santri baru..."ujar alesha dengan sopan.
"bisa kamu bacakan surah al-mulk..."pinta ustazah kayla kepada alesha.
"bisa"jawab alesha sambil berjalan menuju ustazah kayla.
Alesha langsung saja membaca surah al-mulk dengan baik dan benar.jangan salah alesha ini dulu waktu di pengajiannya dia sudah hafal 30 juz.
"panjang pendeknya dan tajwidz kamu sudah pada benar alesha suara kamu juga sangat bagus...."jelas ustazah kayla dengan lembut.
"terimakasih ustazah,kalau begitu saya pamit dulu.."pamit alesha kepada ustazah kayla.
"iya"ucap ustazah kayla dengan sopan.
"assalamualaikum"ujar alesha sambil berjalan keluar masjid di ikuti keempat temannya.
"waalaikumsalam"jawab semua orang yang ada di dalam masjid.
.......
Kini alesha sedang berjalan-jalan di sekitaran pesantren sambil menunggu adzan isya berkumandang."udara di sini enak juga yah"monolog alesha sembari menghirup udara yang segar.
beberapa menit kemudian.
"alesha"panggil seorang lelaki.
"iya"jawab alesha sambil bebalik menghadap lelaki itu.
"sedang apa kamu disini?."tanya lelaki itu dengan tegas dan juga dingin.
"saya hanya sedang berjalan-jalan di sekitaran pesantren kok gus..."jawab alesha kepada gus arshaka
"kalau begitu lebih baik kamu pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat isya..."titah gus arshaka kepada alesha.
"ah iya...saya bakal kemasjid kok gus,kalau begitu saya pamit dulu"pamit alesha kepada gus arshaka.
Tapi sebelum alesha melangkahkan kakinya gus arshaka lebih dulu memegang pergelangan tangan alesha.
"kamu tidak akan salam kepada saya alesha.."ucap gus arshaka dingin kepada alesha.
"saya lupa gus.."ujar alesha sambil melepaskan pergelangan tangannya dan langsung memberikan telapak tangannya untuk bersalaman.
"assalamualaikum gus."ujar alesha dan langsung saja pergi meninggalkan gus arshaka sendirian di situ.
"waalaikumsalam"gumamnya sambil tersenyum lembut.
"dia sangat cantik"batin gus arshaka sambil menatap punggung kecil sang istri.
......
Udah ya segini dulu.
bye!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA
ChickLitWARNING!! CERITA INI HANYA FIKSI BELAKA!! CERITA INI HASIL PEMIKIRAN SAYA SENDIRI!! Menceritakan tentang seorang gus muda yang menikahi santrinya diam-diam atau lebih tepatnya pernikahan yang di rahasiakan dari sang mempelai pengantin wanita. ...